Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Technindo Contromatra September 2020

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Technindo Contromatra September 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru September 2020) - Untuk bisa mendapatkan keahlian dan nilai plus dalam kemampuan anda sebaiknya anda pelajari hal - hal yang memang anda kuasai ataupun sesuai dengan bakat yang anda miliki. Terkadang orang tidak mampu mendapatkan pekerjaan karena tidak memiliki Sumber Daya Manusia dan kualifikasi yang baik. Untuk itu supaya Anda terus melakukan hal - hal yang dapat mengembangkan kompetensi anda dan dapat bersaing di dalam dunia kerja. Banyak yang bisa anda harapkan Jika anda memiliki keahlian dan bakat yang lebih. Di samping itu Anda harus memiliki kemampuan yang diluar batas dan dapat membuat perusahaan lebih tertarik kepada anda. Anda juga dapat mempelajari hal - hal baru yang di luar dari bakat anda karena hal ini dapat menjadi nilai tambah seperti bisa bahasa asing maupun mengoperasikan sebuah komputer. Anda harus tahu cara memanfaatkan diri anda supaya dapat menjadi calon talenta muda yang berbakat dan mampu mendapatkan pilihan termasuk pekerjaan. Banyak orang yang tidak mengetahui cara - caranya agar dapat memperoleh pekerjaan dengan baik. Padahal untuk bisa mendapatkan pekerjaan tersebut anda memerlukan persiapan yang matang termasuk mengasah kemampuan dan diri anda sendiri. Begitu banyak cara yang dapat Anda lakukan termasuk mempelajari hal - hal yang baru karena ini dapat mempengaruhi dan menumbuhkan rasa percaya diri anda sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja. Setiap orang memiliki kemampuannya masing - masing dalam mendapatkan pekerjaan. Bagi setiap orang bakat tertentu itu sangat penting anda andalkan untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Oleh karena itu ketika anda mencari sebuah pekerjaan pikirkan terlebih dahulu Apakah posisi yang diberikan sudah sesuai dengan kemampuan anda. Dan jangan sampai Anda memaksakan keahlian yang anda miliki yang tidak sesuai dengan pekerjaan karena itu akan membuang waktu Percuma saja. Pastikan dan cocokkan keahlian yang Anda punya sudah sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Lowongan Kerja PT Technindo Contromatra - PT Technindo Contromatra adalah perusahaan penyediaan peralatan industri dengan pengalaman lebih 31 tahun. Saat ini, Technindo menyediakan layanan seperti Sistem Hidraulik, dan Perbaikan Boiler, Otomatisasi Industri dan Mesin, Alat Berat dan Perdagangan dan Kontraktor Khusus Lainnya.

Saat ini PT Technindo Contromatra kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Technindo Contromatra Tahun 2020

Posisi:
Program Management Trainee

Kualifikasi:
  • Pria
  • Usia maks.24 tahun
  • Pendidikan min.D3 Semua jurusan
  • IPK min.2.75
  • Belum menikah
  • Bersedia mengikuti masa pendidikan selama 3 bulan
  • Bersedia ditempatkan Medan,Pekanbaru,Jambi,Palembang dan Kalimantan
  • Jujur,dinamis,mudah beradaptasi dan bermotivasi untuk sukses

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
hrd@technindo.co.id
Paling lambat 30 September 2020

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar