Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung Oktober 2020

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung Oktober 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2020) - Kerja keras yang anda lakukan tidak akan menghianati hasil karena semua usaha yang dilakukan dengan tekad serta kemauan yang tinggi maka tidak akan membohongi hasil kerja anda. Begitu juga Ketika anda memiliki usaha dalam mencari pekerjaan. Apabila semua usaha yang anda tempuh dengan semangat maka anda bisa mendapatkan pekerjaan itu dengan mudah. Bagaimana jika anda memiliki mimpi yang tinggi tetapi hanya bermalas - malasan saja di rumah tanpa melakukan usaha apapun? Tentu saja anda tidak memiliki peluang untuk sukses karena usaha untuk mendapatkan sesuatu itu memerlukan kemauan yang tinggi. Begitu pula dalam mencari sebuah pekerjaan harus disesuaikan dengan keinginan yang tinggi tidak hanya mimpi saja Tetapi anda harus betul - betul dan bersusah payah dalam memperjuangkan sesuatu tersebut dengan sebuah usaha. Pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan adalah hal yang penting sehingga anda bisa mendapatkan pekerjaan yang membuat anda lebih senang dan bahagia. Ketika terjun ke dalam dunia karir sebaiknya Anda Memilih pekerjaan yang betul - betul memberikan Anda rasa kenyamanan dan memiliki peluang jenjang karir yang lebih baik. Jangan habiskan waktu anda untuk mencari pekerjaan yang hanya memberikan gaji besar tetapi tidak membuat anda lebih nyaman karena ini hanya dapat memberikan tekanan yang begitu besar kepada Anda. Karena yang anda cari bukanlah hanya sekedar untuk memenuhi perekonomian tetapi jenjang karir yang lebih pasti. Sudah pasti Anda bisa mendapatkan karakter pekerjaan yang membuat anda lebih nyaman dan yang sudah pasti usaha yang dikerjakan dengan rasa bahagia memberikan efek yang lebih baik. Banyak seseorang menginginkan untuk dapat sukses di dalam dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan seleranya. Tetapi untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan seleranya tidak mengetahui apa yang harus dilakukan. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan yang baik haruslah sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang anda kuasai. Bagaimana mungkin Anda dapat memaksakan sebuah pekerjaan yang bukan sesuai dengan kemampuan dan skill yang anda miliki. Banyak orang yang berharap untuk dapat memperoleh pekerjaan tetapi tidak memiliki Sumber Daya Manusia yang memadai. Diperlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar lainnya di dalam dunia kerja.

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung - PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung didirikan pada tanggal 6 November 1957 dengan nama PT Bank Pembangunan Sumatera Selatan. Sejak 1962, secara resmi seluruh kegiatan PT. Bank Pembangunan Sumatera Selatan menjadi milik Pemerintah Daerah Propinsi Sumatera Selatan Bank Sumsel mengubah bentuk badan hukum dari Perusahaan Daerah menjadi Perusahaan Persero Terbatas terhitung tanggal 1 Oktober 2001. Berdasarkan Pernyataan Keputusan Pemegang Saham di Luar Rapat PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan Nomor2 tanggal 03 November 2009 dan Pengesahan Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia Republik Indonesia Nomor:AHU-56914.AH.01.02. Tahun 2009 tanggal 20 November 2009, maka Bank Sumsel berubah nama menjadi Bank Sumsel Babel

Saat ini PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung Tahun 2020

Posisi:
1. ACCOUNT OFFICER (AO)
2. FRONTLINER (FL)

Persyaratan Administrasi Lamaran :
1. Warga Negara Indonesia (WNI).
2. Berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimal (Pria = 165cm / Wanita = 155cm) dengan berat badan proporsional.
3. Usia maksimal AO : 28 tahun & FL : 26 tahun (per tanggal 15 Oktober 2020).
4. Pendidikan minimal D-III semua jurusan, kecuali bidang ilmu kedokteran/kesehatan/ farmasi/keguruan.
5. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal AO : 3,00 & FL : 2,75 dan akreditasi program studi minimal B.
6. Tidak memiliki cacat tubuh (buta warna/juling, tuli, kaki tidak letter O & X).
7. Tidak memiliki tindik/bekas tindik/tato/bekas tato.
8. Sehat fisik dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter.
9. Berkelakuan baik (dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku) dan tidak masuk dalam daftar debitur macet.(*)
10. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari pekerjaan sebelumnya.
11. Mempunyai pendidikan, kecakapan dan keahlian yang diperlukan.
12. Khusus wanita, belum pernah menikah/terikat pernikahan dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun terhitung sejak terikat kontrak kerja.
13. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank Sumsel Babel (ayah kandung/ibu kandung/anak kandung/anak tiri/anak angkat/saudara kandung/saudara tiri/saudara ipar/suami/istri/ayah mertua/ibu mertua/anak menantu).
14. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Sumsel Babel dengan penempatan lokasi kerja sbb :
  • AO : Seluruh wilayah kerja Bank Sumsel Babel kecuali Kota Palembang.
  • FL : Seluruh wilayah kerja Bank Sumsel Babel di Sumatera Selatan kecuali Kota Palembang.
15. Diutamakan memiliki kualifikasi khusus, seperti :
  • AO : Memiliki pengalaman kerja sebagai sales/petugas kredit/pembiayaan di industri jasa keuangan minimal 1 (satu) tahun.
  • FL : Memiliki pengalaman kerja sebagai Frontliner (FL) di industri jasa keuangan dan/atau memiliki prestasi dalam ajang pemilihan putra/putri daerah.
16. Bersedia menandatangani surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai, bahwa seluruh berkas yang diberikan adalah asli dan apabila terdapat dokumen palsu dikemudian hari dapat ditindak secara hukum.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat 22 Oktober 2020

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar