Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Sarihusada Generasi Mahardhika Oktober 2020

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Sarihusada Generasi Mahardhika Oktober 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2020) - Setiap orang harus sungguh - sungguh untuk dalam mencari pekerjaan yang tepat bagi dirinya karena ini sangat berpengaruh bagi masa depan. Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang membuat diri sendiri lebih senang dan bahagia tanpa adanya tekanan. Biasanya untuk pekerjaan yang seperti ini dapat memberikan kesuksesan yang lebih cepat karena setiap usaha yang dilakukan dengan rasa bahagia dan nyaman memberikan hasil yang begitu sempurna. Untuk itu sebelum anda mencari pekerjaan terlebih dahulu mempersiapkan diri secara matang Apakah pekerjaan tersebut betul – betul dapat memberikan efek yang baik bagi anda pada kedepannya. Untuk itu anda harus lebih berhati - hati di dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Jangan terlena pada besaran gaji yang diberikan karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian yang anda miliki. Pekerjaan yang menyenangkan itu berarti pekerjaan yang dapat membantu anda untuk lebih mudah dalam melakukan tugas dan tanggung jawab pada job deskripsi pekerjaan tersebut. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tekanan dan anda merasa nyaman dalam mengerjakan pekerjaan tersebut walaupun dengan tanggung jawab yang begitu besar. Pekerjaan yang menyenangkan akan memudahkan anda untuk meningkatkan karir dan level pekerjaan anda sebab dengan rasa nyaman anda akan lebih mudah mencari jenjang karir dan meningkatkan kompetensi anda lebih unggul. Diharapkan untuk mencari pekerjaan yang betul - betul memberikan Efek kebahagiaan untuk diri anda dan sekitarnya. Apapun usaha yang anda lakukan termasuk sebuah pekerjaan harus dilakukan dengan rasa senang hati agar dapat memberikan dampak yang positif dan membangun kepribadian anda sendiri. Setiap orang harus lebih siap dan mempunyai tekad yang kuat dalam meraih cita - cita apalagi di dalam dunia kerja. Untuk mendapatkan sebuah pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan anda haruslah dilakukan riset termasuk dalam pemilihan posisi pekerjaan. anda harus memikirikan terlebih dahulu Apakah pekerjaan yang anda inginkan tersebut sudah sesuai dengan bakat dan kemampuan yang anda kuasai. Hal ini sangat perlu supaya Anda lebih paham dan mudah beradaptasi dengan pekerjaan tersebut. Di samping itu Anda mendapatkan peluang yang lebih besar dibandingkan dengan pekerjaan yang bukan dari keahlian anda. Sangat disayangkan bagi pelamar yang lebih mudah gagal dalam seleksi rekrutmen karena alasan tidak sesuai dengan pendidikan yang mereka kuasai.

Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui dan anak dengan rasa enak, terjangkau serta berstandar internasional. Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1954 sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Saat ini Sarihusada menaungi lebih 1.000 karyawan di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah untuk menghasilkan berbagai produk Sarihusada seperti susu pertumbuhan SGM, SGM Bunda, dan Lactamil. Sarihusada juga secara aktif berinteraksi dan bermitra dengan para praktisi kesehatan, penggiat gizi, pengambil kebijakan dan pihak terkait lainnya untuk memberikan edukasi yang diperlukan untuk mewujudkan generasi Indonesia yang sehat di masa kini dan masa datang.

Saat ini PT Sarihusada Generasi Mahardhika kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Sarihusada Generasi Mahardhika Tahun 2020

Posisi:
Production Operator

Deskripsi Pekerjaan:
  • Operate production machines
  • Monitor the Quality, Food Safety and Safety parameters
  • Monitor the critical points in the work area
  • Monitor the production process & maintain the quality of production in accordance with food safety standards, HACCP

Persyaratan:
  • Posses a fresh graduate diploma degree in Agroindustry , Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Mechatronic, Chemical Engineering.
  • Graduates from reputable university .
  • Advantage if have experience in FMCG Manufacturing.
  • Good knowledge in Safety, Quality dan Food Safety, HACCP, Hygiene Production is a must
  • Fast learner, willing learn something new and drive result.
  • Willing to work in good physical condition to carry material product and working teamwork.
  • Willing work in shift and placed in Sarihusada Prambanan Factory.
  • This position is 1 year contract work

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat 5 November 2020

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar