Lowongan Kerja S1 Terbaru CNN Indonesia Oktober 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru CNN Indonesia Oktober 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2020) - Banyak orang mencari pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginannya tapi melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang diberikan sangat besar. Padahal bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan tentulah harus cocok dan sesuai dengan keinginan bahkan jurusan yang anda miliki. Jangan paksakan anda untuk dapat mencari pekerjaan dengan gaji yang tinggi tetapi tidak memiliki skill dan Sumber Daya Manusia yang cukup karena ini hanya memaksakan diri anda untuk mendapatkan yang bukan sesuai dengan Harapan. Persiapkan diri anda lebih matang terlebih dahulu Apakah pekerjaan yang betul - betul anda dapatkan nantinya sudah sesuai dengan standar skill dan kemampuan sehingga anda tidak merasa tertekan dan terpaksa dalam melakukan pekerjaan tersebut. Ketika anda susah dalam mendapatkan pekerjaan, yang diperlukan adalah persiapan yang matang dan anda harus mempelajari hal - hal yang nantinya berkaitan dengan kemampuan anda. Mungkin pada saat ini anda belum memiliki skill yang baik sehingga lebih mudah mengalami kegagalan dalam pencarian kerja. Hal ini perlu Anda pikirkan supaya Anda dapat lebih mudah cepat masuk ke perusahaan. Banyak orang yang berpikiran bahwa mencari pekerjaan itu adalah hal yang gampang dan asal - asalan padahal disetiap tes seleksi rekrutmen, anda diberikan beberapa tantangan - tantangan yang membuat anda lebih mudah ditolak. Supaya semua proses rekrutmen Anda dapat berjalan dengan mulus, sebaiknya persiapan yang matang merupakan menjadi prioritas utama anda. Memilih pekerjaan merupakan hal - hal yang sangat penting bagi orang yang sedang mencari pekerjaan dan memenuhi harapan bisa hidup di masa mendatang. Untuk itu diperlukan semangat dan kemauan yang tinggi agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Apa saja hal - hal yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri anda secara matang sehingga anda dapat memperoleh semua pekerjaan yang mungkin dapat membuat anda lebih nyaman. Yang pasti anda harus memilih pekerjaan yang bertujuan memberikan kenyamanan dan tidak ada tekanan sehingga Sebesar apapun tanggung jawab dan tugas yang diberikan pada pekerjaan tersebut maka akan terasa ringan karena anda melakukannya dengan rasa bahagia.

Lowongan Kerja CNN Indonesia - CNN Indonesia (Cable News Network Indonesia) adalah sebuah stasiun televisi berita digital dan berbayar, serta situs berita milik Trans Media bekerja sama dengan WarnerMedia, divisi dari AT&T. Saluran ini disiarkan pertama kalinya pada Senin, 17 Agustus 2015. Peluncuran utamanya berlangsung sejak 15 Desember 2015 dalam rangka memperingati ulang tahun Trans Media yang ke 14.

Bersiaran dalam Bahasa Indonesia dari studio Trans Media, saluran CNN Indonesia menyajikan konten lokal dan internasional, dengan fokus pada berita umum, bisnis, olahraga, teknologi dan hiburan. Sementara itu, situs berita CNNIndonesia.com telah diluncurkan pada 20 Oktober 2014 dengan Yusuf Arifin sebagai pemimpin redaksi.

Saat ini, CNN Indonesia sudah bersiaran selama 24 jam sehari dan dapat disaksikan di saluran televisi berbayar Transvision, UseeTV, live streaming, saluran digital terestrial di beberapa wilayah di Indonesia dan melalui Trans TV dan Trans7.

Saat ini CNN Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru CNN Indonesia Tahun 2020

Posisi:
MEDIA MANAGER

Persyaratan:
  • Bachelor degree in any major, IT and computer basic knowledge are preferred
  • Must have an interest in news and current affairs
  • Good in English is an advantage
  • Ability to work within team and have a good communication skills
  • Able to work under pressure

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
human.capital@cnn.id

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar