Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Adaro Energy Tbk Oktober 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Adaro Energy Tbk Oktober 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2020) - Keinginan anda untuk dapat bergabung di dalam sebuah perusahaan adalah tekad yang harus anda lakukan agar anda mempunyai semangat kerja yang tinggi. Ketika anda memiliki sebuah tekad untuk dapat menjadi calon karyawan yang baik, seharusnya anda mempunyai kemampuan dan keinginan agar bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan anda. Disamping itu Anda juga memiliki kualitas dan kemampuan Sumber Daya Manusia yang memadai juga sehingga lebih mudah untuk bersaing dengan para pelamar lainnya. Bagaimana Anda dapat diterima sebagai salah satu calon karyawan yang diperoleh tetapi tidak mempunyai kualitas dan pengalaman kerja yang kompetitif. Diharuskan anda untuk terus bisa menjadi yang terbaik dan mempunyai sebuah kualitas sumber daya manusia yang menunjang potensi untuk dapat diterima. Untuk mengikuti tahapan wawancara kerja sebaiknya Anda mempersiapkan diri secara matang apa saja yang nantinya akan ditanyakan ketika di dalam interview kerja. Anda harus mengetahui pertanyaan umum yang biasanya keluar di dalam tes wawancara kerja. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui profil mengenai perusahaan yang akan anda lamar serta job deskripsi dari pekerjaan yang anda inginkan tersebut. Karena semuanya itu akan ditanyakan di dalam seleksi wawancara kerja. Bila anda memiliki jawaban yang baik tentu anda akan memiliki peluang yang besar untuk dapat diterima di sebuah perusahaan tersebut. Setiap pekerjaan memiliki tujuan akhir yang ingin dicapai dan perencanaan memegang peran penting untuk menghasilkan tujuan akhir yang maksimal. Namun, ada kalanya situasi tidak selalu berjalan sesuai mengikuti rencana. Berikut adalah tips untuk menjaga tujuan akhir agar tetap maksimal saat situasi yang sedang tidak pasti. Saat berada di dalam kondisi yang tidak pernah anda hadapi sebelumnya, maka anda harus selalu siaga, jeli dalam setiap kondisi dan temukan peluang untuk memastikan agar anda dan tim tetap menjadi yang terdepan.

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk - PT Adaro Energy Tbk dan anak-anak perusahaannya dibidang pertambangan dan perdagangan batu bara, usaha logistik dan infrastruktur batubara, jasa kontraktor pertambangan, dan konstruksi & pengelolaan pembangkit listrik. Melalui anak perusahaan Adaro Indonesia, perusahaan ini mengoperasikan sebuah konsesi di Kalimantan Selatan (lokasi pertambangan utama Adaro Energy) melibatkan tiga tambang: Tutupan, Wara dan Paringin. Batu bara yang diproduksi di tambang-tambang ini sebagian besar disuplai ke pembangkit-pembangkit tenaga listrik kelas tinggi baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Adaro Energy juga memiliki aset-aset pertambangan di Sumatra Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Perusahaan ini, yang memulai kegiatan komersilnya di Indonesia pada tahun 1992, adalah salah satu dari lima eksportir tebesar untuk pengiriman batu bara termal dunia via laut dan suplier terbesar untuk pasar domestik Indonesia. Adaro Energy menghasilkan batu bara tipe sub-bituminous yang dikenal dengan nama Envirocoal.

Karena industri pertambangan batubara telah diterpa harga batubara rendah sejak akhir tahun 2000-an, Adaro Energy semakin terfokus pada sektor pembangkit listrik melalui pembangunan pembangkit listrik tenaga batu bara. Mengingat perusahaan ini mempunyai akses ke cadangan batu bara yang besar dan permintaan Indonesia untuk listrik makin naik, segmen bisnis pembangkit listrik diharapkan menjadi aset berharga bagi Adaro Energy karena menyediakan pendapatan dan arus kas yang stabil, mengimbangi dampak negatif dari harga batu bara yang volatil.

Saat ini PT Adaro Energy Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Adaro Energy Tbk Tahun 2020

Posisi:

1. Legal Officer
Job Responsibilities:
  • Prepare and review draft agreements or letters for a routine transaction to ensure the draft agreement or letter is in accordance with applicable regulations and legislation.
  • Providing legal advice, opinions, advice and legal assistance as well as having legal implications for work units that need to be associated with simple or routine transactions to ensure that the company’s interests are fulfilled in accordance with applicable laws and regulations.
  • Carry out and prepare legal documents in connection with routine corporate activities to ensure the fulfillment of company obligations as stated in the company’s articles of association.
  • Collect and process data or information needed for a case so that comprehensive data can be obtained which can strengthen the company’s legal position on the case.
  • Conduct research and analysis of applicable laws and regulations, especially those related to company activities and provide advice to related work units so that the company’s activities are in accordance with these laws and regulations.
  • Monitor and coordinate with related work units regarding permits that must be owned by the company to ensure the licenses do not expire.

Job Requirements:
  • Minimum Bachelor Degree in Law, with min. GPA 3.25
  • Master Degree in Law would be beneficial
  • Min 2 years experience in the field of corporate law
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Have good competencies in Legal Drafting, Legal Analysis, Legal Research, and Legal Compliance
  • Able to work independently and in a team
  • Have excellent communication (written & spoken) in English and Bahasa
  • Willing to be placed at Adaro Site in South Kalimantan Selatan

2. Finance & Accounting Officer
Job Responsibilities:
  • Carry out corporate accounting activities include supervision of transactions activities, the process of closing books on a monthly basis and annual in order to support the company’s operations.
  • To supervise the company’s accounting process to ensure compliance with Standard Operational Procedure (SOP) Finance & Accounting
  • Conduct review and validation of each transaction and approval data on transaction journal recorded on Axapta system
  • Ensure every transaction processed in accordance with the budget and applicable tax rules. Bookkeeping of transaction journal in accordance with Accounting Standard (PSAK)
  • Doing the process of closing the company’s books accurately and on time every month.
  • Coordinate with Finance in providing cost realization data every month for further processing by Finance
  • Prepare accounting-related data to be accurately and comprehensively available for tax audits and corporate financial report audits by external auditors.

Job Requirements:
  • Bachelor Degree in Accounting with min GPA of 3.00
  • Minimum 2 years of working experience from Public Accounting Firm or as Finance & Accounting Staff
  • Preferably having experience in handle Budgeting and Reporting
  • Strong competencies in Finance, Accounting, Budgeting, and Reporting
  • Excellent work standard and attentive to detail
  • Willing to be placed at Adaro Site in DKI Jakarta

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] - Legal Officer
[PENDAFTARAN] - Finance & Accounting Officer
Paling lambat 19 Oktober 2020

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar