Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Suntory Garuda Beverage Oktober 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Suntory Garuda Beverage Oktober 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2020) - Banyak orang yang tidak bisa untuk mendapatkan pekerjaan karena Mereka menginginkan pendapatan yang besar. Padahal untuk mencari suatu pekerjaan apalagi bagi lulusan baru yang sama sekali belum memiliki pengalaman kerja sebaiknya memilih pekerjaan yang membuat anda lebih baik dan membuat anda semakin berkembang. Disini anda akan mencari sebuah pengalaman kerja bukan sebagai sebuah ajang persaingan karena Anda sama sekali belum memiliki pengalaman di dalam dunia kerja. Mau bagaimana pun pekerjaan dengan level yang terendah, Anda harus bersedia untuk menerimanya Karena ini adalah permulaan anda untuk terjun ke dalam dunia kerja di suatu perusahaan. Masa - masa di mana anda sedang mencari pekerjaan adalah ketika anda baru saja lulus dari perkuliahan. Jika anda ingin maju dan mendapatkan jenjang karir yang tinggi di dalam dunia kerja sebaiknya anda pertama - tama mencari pekerjaan terlebih dahulu dengan cara mengirimkan lamaran ke berbagai perusahaan yang sedang membuka seleksi rekrutmen karyawan. Sebaiknya sebelum terjun ke dalam dunia kerja, anda terlebih dahulu mempelajari Bagaimana cara - cara anda agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Jangan hanya memasukkan lamaran asal - asalan ke perusahaan tanpa terlebih dahulu untuk melihat profil dan bagaimana posisi pekerjaan yang anda butuhkan. Sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu terhadap perusahaan yang anda lamar dan juga pekerjaan yang anda butuhkan Apakah sudah sesuai dengan kriteria anda. Menjadi seseorang yang tangguh dalam mendapatkan pekerjaan adalah kesiapan anda untuk dapat bersaing dalam menggapai cita - cita. Bagaimanapun Anda harus lebih siap dan berjuang keras untuk mendapatkan sesuatu yang anda harapkan termasuk pekerjaan yang idaman. Pekerjaan idaman dapat membuat anda lebih memiliki tekad yang kuat untuk mau berusaha semaksimal mungkin. Bila anda sudah bekerja dalam pekerjaan idaman, hati anda sangat senang tanpa harus memikirkan tekanan sebab tanggung jawab yang besar akan terasa ringan Apabila dibarengi dengan rasa bahagia.

Lowongan Kerja PT Suntory Garuda Beverage - Suntory Garuda Beverage (SGB) didirikan sebagai aliansi strategis pada tahun 2011 antara Suntory di Jepang dan Garuda Food di Indonesia. Kemitraan ini memberi akses bagi Suntory ke salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan jumlah populasi lebih dari 268 juta jiwa. Garuda Food mendapatkan manfaat dari keahlian kelas dunia Suntory sebagai produsen beragam minuman, makanan, dan produk kesehatan.

Bertahun-tahun sejak dibentuk, SGB tumbuh menjadi salah satu perusahaan minuman terkemuka di Indonesia. Kami menawarkan portofolio minuman yang bervariasi, mulai dari Okky Jelly Drink dan teh siap minum Mountea hingga teh dalam botol MYTEA dan air rasa kebaikan alami Good Mood. Beberapa dari merek ini telah menjadi minuman yang disukai masyarakat Indonesia sejak lama, sementara selebihnya merupakan inovasi baru memanfaatkan teknologi canggih dari Suntory di Jepang.

Saat ini PT Suntory Garuda Beverage  Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Suntory Garuda Beverage  Tahun 2020

Posisi:
1. QA Operation Manager

Requirements:
  • Min. Bachelor’s degree in Chemistry/ Microbiology/ Technical industry/ Food Technology.
  • Min. 3 years experience as Quality Assurance Manager leading multiple Plants in beverage industry.
  • Strong knowtedge of Quality Assurance System of food & beveragemanufacturing, QMS, MRQ, statistical process control, food & beverage technology, water treatment technology for beverage Processing.
  • Strong experience of implementing Good Manufacturing Practice of Prerequisite Pragram for food safety, Quality Assurance System, Hazard Analytical Critical Control Point (HACCP), Food Safety Management System, Quality Management System, performing line & product validation, good laboratary practice, sanitary engineering & sanitary design, handling customer complaint, performing internal quality audit, as well as performing risk assessment of non conformance quality process and product for quality status decision.
  • Basic knowledge of principles financial management for budgeting and preparation of capital investment propasals , quality cost including laboratory budget management, impact of quality on costs.
  • Basic knowledge of Industrial Performance, understand Managing Manufacturing Performance
  • Understand SAP System or other similar system especially for Quality management module

2. OEM & Process Validation Specialist

Requirements:
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Engineering (Chemical), Engineering (Industrial), Food Technology or equivalent.
  • Min. 3 years experience as Quality Assurance process & validation (preferably Supervisor Coordinator specialized in Quality
  • Control/Assurance or equivalent) in food & beverage industry.
  • Min 2 years experience in process quality assurance, performing new cline validation, lead installation qualification, operation qualification and performance qualification.
  • Capable to lead project quality improvement at processing area and performing evaluation of process capability.
  • In good knowledge of Good Manufacturing Practice, Hazard Analytical Critical Control Point, Sanitary Engineering & Design, Food & Beverage Technology, Statistical Process Control
  • In good knowledge of risk assessment analysis associated with food safety and product quality and its effect tothe business.
  • In good knoviedge of Root Cause analysis, 7 QCtook, how to implement and use the tools to provide proper corrective action and preventive action plan.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
elia.septiani@suntorygaruda.com

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar