Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Well Harvest Winning Oktober 2020

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Well Harvest Winning Oktober 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2020) - Bagi setiap orang yang bekerja dengan untuk mengejar karir adalah suatu hal yang lumrah ataupun umum, demi mengejar prestise ataupun bertambahnya keuntungan finansial. Tetapi di era persaingan yang semua serba digital dan semakin lebih maju, persaingan di dunia pasar tenaga kerja menjadi ketat dan semakin lebih sulit. Kemampuan dan keterampilan yang dimiliki menjadi salah satu modal dasar untuk mendapatkan pekerjaan. Anda sebaiknya harus mempersiapkan secara matang dan hati – hati baik itu kompetensi atau keterampilan yang dimiliki untuk dapat lebih bisa bersaing dengan pelamar yang lainnya. Dalam dunia kerja tidak hanya memantapkan kompetensi tetapi cara berpikir dan karakter pribadimu juga dapat menentukan Anda dapat diterima atau ditolaknya dalam sebuah perusahaan. Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Untuk bisa mencapai ke sana, kita harus mengetahui kunci sukses dalam meniti karir dan harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses. Jangan mengeluhkan permohonanmu yang belum terkabul, tetapi bersyukur atas segala sesuatu yang telah didapatkan. Selalu ada harapan kepada setiap orang yang berdoa dan berusaha. Jangan gegabah dan selalu berhati-hati terhadap keputusan yang diambil. Sebab hal tersebut berpengaruh kepada karir dan reputasi Anda. Bagi sebagian orang, dalam mencari pekerjaan mungkin adalah sesuatu hal yang sulit karena walaupun sudah melamar di berbagai perusahaan tetapi selalu ditolak dalam perusahaan. Kegagalan ketika sedang mencari pekerjaan itu adalah hal yang biasa Karena setiap mendapatkan kegagalan Berarti Anda sudah mengetahui letak kekurangan dan kesalahan yang anda miliki. Banyak orang gagal ataupun putus asa ketika pertama kali gagal dalam seleksi perusahaan padahal kegagalan bukanlah akhir dari semuanya. Anda harus selalu berusaha dan tetap berdoa agar Anda akan selalu mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Semua orang yang sukses pasti pernah menghadapi kegagalan dan tetap sabar sehingga menjadi tumbuh untuk berkompetensi. Semangat yang terbaik untuk bisa bangkit dari kegagalan adalah terus belajar dan memotivasi diri untuk bisa menjadi yang terbaik.

Lowongan Kerja PT Well Harvest Winning - PT Well Harvest Winning (WHW) merupakan perusahaan yang bergerak dalam pengolahan dan pemurnian alumina yang berlokasi di Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

PT WHW merupakan Smelter Grade Alumina (SGA) refinery pertama di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara dengan kapasitas 1 juta ton alumina per tahun. Guna menunjang operasional pabrik, PT WHW juga memiliki sejumlah fasilitas penunjang berupa Pembangkit Listrik Tenaga Uap, terminal khusus kegiatan bongkar muat berstandar internasional, dan komplek hunian karyawan berkapasitas ribuan orang.

Saat ini PT Well Harvest Winning kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Well Harvest Winning Tahun 2020

Posisi:
Tenaga Analis Kesehatan

Kualifikasi:
  • Pria
  • Usia maks.30 tahun
  • Pendidkan D3/S1 Analis Kesehatan
  • Berpengalaman min. 1 tahun
  • Memiliki STR yang masih berlaku
  • Dapat mengoperasikan MS. Office
  • Bersedia ditempatkan di Site Ketapang dengan sistem kerja Roster/Lokal

Berkas lamaran:
  • Surat lamaran
  • CV (Daftar riwayat hidup)
  • Fotocopy ijazah
  • Transkip Nilai
  • Surat tanda registrasi
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Berkas pendukung lainnya

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@whwalumina.com

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar