Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Tri Adi Bersama (Anteraja) - Triputra Group Oktober 2020

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Tri Adi Bersama (Anteraja) - Triputra Group Oktober 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2020) - Mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan bagi setiap orang untuk memenuhi kebutuhan perekonomian dan memenuhi harapannya dalam mendapatkan pekerjaan depan dan cita - cita masa yang mendatang. Banyak orang yang tidak mengerti bahwa mencari pekerjaan itu haruslah memantapkan diri sendiri dan meningkatkan Sumber Daya Manusia Sehingga anda lebih andadah dalam beradaptasi dan dapat bersaing di dalam dunia kerja. Persaingan dunia kerja semakin ketat yang membuat para pelamar harus lebih kreatif dan aktif untuk mengasah kemampuannya. Semakin tinggi kemampuan anda maka semakin besar pula peluang anda untuk dapat diterima dalam seleksi rekrutmen perusahaan. Jangan sia - siakan waktu anda untuk belajar dan bekerja seperti halnya memenuhi beberapa kriteria lowongan kerja yang diminta perusahaan. Banyak sekali persyaratan dan kriteria yang patut Anda ikuti Sehingga anda dapat menjadi pelamar yang memiliki peluang dan mampu bersaing dengan pelamar yang lainnya. Untuk menjadi seorang pelamar yang baik dan memiliki kompetensi Sumber Daya Manusia yang baik anda harus memiliki bakat dan kemampuan yang lebih sehingga Anda mampu bersaing dengan para pelamar lainnya. Anda juga harus paham dengan beberapa strategi yang mungkin saja terjadi di dalam penerimaan calon pegawai di sebuah perusahaan. Beberapa strategi tersebut mungkin Anda harus lakukan agar anda dapat melangkah dan menyelesaikan berbagai persoalan yang mungkin akan anda hadapi. Bagi mereka yang memiliki persiapan yang matang sebelum terjun ke dalam dunia kerja tentunya sangat berguna dan mantap. Anda harus memantapkan diri karena pelamar yang memiliki kualitas dan kuantitas yang baik tentunya akan lebih diutamakan oleh perusahaan. Pekerjaan yang baik merupakan pekerjaan yang memiliki kualitas dan memberikan Efek bahagia kepada anda tanpa adanya tekanan. Pekerjaan yang baik itu tidak selalu dengan gaji yang tinggi tetapi dapat membuat anda merasa nyaman dan bergairah dalam melakukan pekerjaan tersebut. Pekerjaan yang begitu tidak dengan tekanan dan anda mengerjakannya dengan sungguh - sungguh walaupun dengan tugas dan tanggung jawab yang begitu besar. Sebagian orang tidak mengtahui bahwa mencari pekerjaan tidak selalu dengan harapan gaji yang tinggi tetapi kenikmatan dan kepuasan dalam melakukan pekerjaan tersebut adalah hal yang harus anda lakukan.

Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja) - Triputra Group - PT Tri Adi Bersama (Anteraja) dibidang penyedia jasa pengiriman barang berbasis teknologi dengan pengiriman ke kota-kota besar di Indonesia. Anteraja mengedepankan nilai SATRIA yang memiliki arti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, dan Amanah. Anteraja berdedikasi menjadi perusahaan jasa pengiriman yang #PastiBawaHepi untuk semua! Kamu tak perlu cemas barang hilang atau rusak ketika berbelanja online, karena belanja tidak pernah seaman ini. Bagi kamu yang suka berbelanja online kini layanan Anteraja tersedia di Tokopedia, namun jangan khawatir karena Satria Anteraja segera siap anter barang di e-commerce lain kesayangan kamu. Layanan Anteraja terdiri dari 2 layanan pengiriman, yaitu Next Day dan Regular. Layanan Next Day menjamin barang sampai 1 hari setelah dipickup. Tidak kalah cepat dengan Next Day, layanan Regular juga bikin HEPI dengan harga lebih ekonomis namun waktu pengiriman 1-2 hari!

Layanan Anteraja sendiri terdiri dari 2 layanan pengiriman, yaitu Next Day dan Regular. Layanan Next Day menjamin barang sampai 1 hari setelah dipickup. Tidak kalah cepat dengan Next Day, layanan Regular juga bisa bikin kami HEPI dengan harga lebih ekonomis namun waktu pengiriman 1-2 hari! Jangan ragu lagi untuk menggunakan Anteraja ya, karena Anteraja adalah jasa pengiriman barang yang #PastiBawaHepi!

Saat ini PT Tri Adi Bersama (Anteraja) – Triputra Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Tri Adi Bersama (Anteraja) – Triputra Group Tahun 2020

Posisi:
1. Satria

Description:
  • Satria sebagai kurir bertanggung jawab mengambil dan mendistribusikan paket dalam area tertentu.

Requirements:
  • Pria/Wanita⁣
  • Min. pendidikan SMA atau sederajat
  • Usia Max 40 tahun⁣
  • Memiliki Sim C⁣
  • Pajak & STNK Motor aktif⁣
  • Motor standart (No Modif)⁣
  • Minimal tahun motor 2012⁣
  • Memiliki handphone android dengan RAM 2 GB & Sistem operasi min kitkat 4.4 atau Lollipop 5+

2. Customer Service

Description:
  • Melayani dan mengangani setiap keluhan yang terjadi baik pelanggan internal maupun eksternal dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

Requirements:
  • Pendidikan minimal Diploma
  • Memiliki pengalaman di bidang sejenis minimal 1 (satu) tahun
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Orientasi pada pelanggan
  • Berpenampilan menarik, ramah, dan antusias
  • Memiliki pemahaman terhadap produk

3. Staff Operational HUB

Description:
  • Melakukan penerimaan, penyimpanan, pengeluaran dan retur barang di HUB. Memastikan barang tersusun rapi, terjaga dan terhitung dengan baik. Bertanggung jawab terhadap segala hal yang bersangkutan dengan HUB. Melakukan inbound, outbound, checker, packer, picker. Bertanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapihan di sekitar HUB

Requirements:
  • Maks usia 40thn
  • Minimal Pendidikan SMA
  • Dapat bekerja baik individu maupun team
  • Bersedia di tempatkan di seluruh HUB Jabodetabek
  • Pengalaman min 1 tahun

4. Developer Lead

Description:
  • Accountable for the works and decision being made and able to perform: Designs, codes, verifies, tests, documents, amends and refactors complex programs/scripts and integration software services. Contributes to selection of the software development approach for projects, selecting appropriately from predictive (plan-driven) approaches or adaptive (iterative/agile) approaches. Applies agreed standards and tools, to achieve well-engineered outcomes. Participates in reviews of own work and leads reviews of colleagues’ work.

Requirements:
  • Bachelor Degree in Information Technology or Information System
  • Have min 3 years of hands-on experience in designing, developing, testing and deploying large scale applications in any language or stack
  • Have min 3 years developing apps with java
  • Have min 1 years of hands-on experience working on one or more front end technologies – Web, Android or iOS – and understand their nuances and Deep knowledge of Linux as a production environment
  • Familiar with modern IT architecture development (RESTful APIs, Microservices, Messaging, Publish-Subscribe)
  • Be good at logical thinking, problem-solving; skilled at communications and teamwork

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar