Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Telekomunikasi Selular (GraPARI Telkomsel) Desember 2020

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Telekomunikasi Selular (GraPARI Telkomsel) Desember 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Desember 2020) - Memasuki ke dalam dunia kerja, anda harus memiliki sebuah kompetensi dan keahlian yang khusus sehingga Anda dapat bersaing dengan para pelamar lainnya. Dalam dunia kerja Anda harus mengandalkan berbagai skill dan keahlian yang anda kuasai. Hal ini memang menjadi satu persyaratan untuk dapat diterima di sebuah perusahaan. Apalagi jurusan dan pendidikan yang anda tempuh sesuai dengan posisi pekerjaan yang dilamar. Karena anda akan lebih mudah untuk dapat beradaptasi dengan pekerjaan yang sesuai dengan posisi pekerjaan yang anda kuasai. Jadi Anda jangan ragu - ragu untuk melamar pekerjaan yang betul - betul memang anda menguasai tugas dan tanggung jawab pekerjaan posisi tersebut. Melamar pekerjaan adalah hal yang harus anda lakukan agar anda bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Biasanya sebelum anda melamar pekerjaan anda harus mempersiapkan diri secara matang tentang bagaimana pekerjaan yang seharusnya Anda lakukan serta Apakah pekerjaan tersebut sudah cocok dengan kemampuan anda. Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan jurusan anda serta di samping itu memiliki kesenangan tersendiri tanpa adanya tekanan dalam mengerjakannya. Banyak orang yang salah jurusan ataupun terikat dengan pekerjaan yang tidak di bidangnya sehingga menjadi tertekan dalam melakukan tugas maupun tanggung jawab. Sikap yang baik ketika anda terjun ke dalam dunia kerja adalah hal yang sangat penting karena memiliki sikap yang baik merupakan cerminan dari diri Anda dan pribadi anda sendiri. Setiap orang harus memiliki sifat pribadi yang baik agar dapat beradaptasi maupun bersosialisasi di dalam lingkungan kerja. Hal ini dapat anda cerminkan dari cara anda berbicara maupun santun ketika bertemu dengan tiap perusahaan dalam seleksi wawancara kerja. Pancarkan kepribadian anda yang menuntut bahwa anda menginginkan pekerjaan tersebut dengan senang hati dan tanpa adanya tekanan. Walaupun anda memiliki keahlian dan Sumber Daya Manusia yang cukup tinggi tetapi anda tidak mempunyai sifat kepribadian yang baik, tentu saja bisa membuat anda tidak dapat diterima di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Selular (GraPARI Telkomsel) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) merupakan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Pada 1993 PT Telkom mulai merambah teknologi nirkabel GSM, pada 1994 PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di Indonesia mengeluarkan kartu SIM. Pada 1995 PT Telkomsel berdiri bersama Indosat dan meluncurkan kartu Halo pada 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar.

Telkomsel menjangkau pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Pada akhir 2007 Jaringan Telkomsel mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara. Telkomsel menggelar lebih 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Telkomsel dipercaya melayani lebih 143 juta pelanggan pada 2015-2016. Telkomsel konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta pengembangan jaringan Long Term Evolution (LTE). Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Telkomsel didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan.

GraPARI adalah akronim dari Graha Pari Sraya yang dijadikan nama pusat layanan pelanggan Telkomsel yang berasal dari bahasa Sanskerta yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di Yogyakarta. Sejak saat itu, seluruh pusat layanan pelanggan Telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI Telkomsel. Selain sebagai pusat layanan pelanggan yang memfokuskan diri melayani pelanggannya, GraPARI juga menyediakan penjualan produk sendiri seperti kartuHALO dan simPATI.

Saat ini PT Telekomunikasi Selular (GraPARI Telkomsel) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Telekomunikasi Selular (GraPARI Telkomsel) Tahun 2020

Posisi:
CUSTOMER SERVICE REPSENTATIVE

Persyaratan:
  • Belum menikah
  • Pria/Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Maksimal 25 tahun
  • Minimal lulusan D3
  • Mempunyai IPK minimal 3,00
  • Memiliki keahlian komunikasi, presentasi dan negosiasi
  • Have a customer service experience and sales skill are preferred

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke email atau alamat berikut:
recruitment.grapari.pangandaran@gmail.com
GraPARI Telkomsel Pangandaran
Jalan Raya Merdeka KM 0,5 Pananjung
Kab. Pangandaran 46396
Sertakan akun sosial mediamu pada CV

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar