Lowongan Kerja S1 Terbaru Kuala Lumpur Kepong Berhad November 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru Kuala Lumpur Kepong Berhad November 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru November 2020) - Sebelum anda mengirimkan lamaran pekerjaan sebaiknya periksa terlebih dahulu apakah semua berkas lamaran yang sudah Anda susun tersedia semua. Jangan sampai salah satu berkas lamaran yang dipersyaratkan oleh perusahaan tidak ada karena ini bisa menyangkut surat lamaran anda tidak mendapat panggilan sama sekali. Alangkah baiknya anda yang menyusun sebuah berkas lamaran dengan rapi sehingga pihak HRD perusahaan menilai anda sebagai orang yang memiliki kerapian dan pribadi yang baik. Disamping itu untuk penulisan kata - kata dalam surat lamaran maupun CV haruslah secara formal dan dengan tampilan yang profesional. Proses dalam mencari pekerjaan biasanya menimbulkan rasa stres tersendiri ataupun tertekan karena pelamar kerja akan bersaing secara ketat dengan pelamar lainnya yang lebih berkompetensi. Persaingan ini membuat anda lebih sulit mendapatkan pekerjaan tetapi ada beberapa hal yang harus anda ketahui saat mencari pekerjaan. Bergaul dengan orang - orang penting yang punya pengaruh di dalam dunia kerja adalah hal yang harus anda jalin mulai Dini untuk membangun silaturahmi dengan orang - orang penting yang mempunyai pekerjaan saat anda sedang mencari dan menginginkan sebuah pekerjaan. Sesuai dengan pengalaman harus mempunyai beberapa rekan - rekan orang penting seperti manajer di berbagai perusahaan dan lainnya yang bisa saja memberikan sebuah interaksi dan komunikasi ataupun Pernah menawarkan sejumlah pekerjaan yang bisa merekomendasikan anda untuk dapat bekerja di perusahaan mereka. Belajar untuk sukses adalah harapan setiap orang agar dapat memperoleh jenjang karir yang lebih baik di masa depan. Banyak orang yang mengharapkan dan menginginkan kesuksesan dengan harapan Memiliki pekerjaan yang sesuai dengan impiannya. Pekerjaan idaman selalu memberikan jenjang karir yang lebih baik dan pastinya membuat anda dapat lebih bersemangat dalam memberikan hasil yang memuaskan. Terlebih anda harus menjadi talenta muda yang mempunyai Sumber Daya Manusia serta skill yang patut diacungi jempol. Bagaimana pun juga Anda harus mengasah kemampuan juga dengan beberapa keahlian terbaik juga.

Lowongan Kerja Kuala Lumpur Kepong Berhad - Kuala Lumpur Kepong Berhad (KLK) memiliki kegiatan bisnis inti Perkebunan (pengembangan kelapa sawit dan karet). Sebagai salah satu pemain terbesar di industri ini, KLK berusaha mendorong peningkatan produktivitas dan efisiensi di bidang perkebunan kelapa sawit. Fokus utama KLK lainnya adalah investasi pada Penelitian dan Pengembangan dan mendukung inovasi bahan operasi penanaman. Dimulai sebagai perusahaan perkebunan lebih 110 tahun yang lalu, perkebunan (terutama kelapa sawit) masih memimpin sebagai aktivitas bisnis inti KLK. Melalui berbagai akuisisi strategis dan manajemen yang baik, total area perkebunan kelapa sawit Grup mencapai 213.000 hektar yang tersebar di Malaysia (Semenanjung dan Sabah), Indonesia (Pulau Belitung, Sumatra Tengah dan Kalimantan Timur) dan Liberia.

Sejak 1990-an, Grup melakukan diversifikasi ke manufaktur berbasis sumber daya (oleokimia, turunan dan bahan kimia khusus) dan terintegrasi secara vertikal baik bisnis hulu dan hilirnya. Grup KLK memperluas operasi manufakturnya melalui pertumbuhan organik, usaha patungan, dan akuisisi di Malaysia, Republik Cina, Swiss, Jerman, Belanda, Belgia, dan Indonesia sehingga menghasilkan operasi oleokimia berskala internasional. Tahun 1990-an juga melihat Grup memanfaatkan lokasi strategis bank tanahnya di Semenanjung Malaysia dengan bercabang dalam pengembangan properti. Sejak awal abad ke-21, Grup berada dalam mode konsolidasi yang kuat, dalam persiapan untuk lompatan yang lebih besar ke masa depan.

Saat ini Kuala Lumpur Kepong Berhad kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Kuala Lumpur Kepong Berhad Tahun 2020

Posisi:
Management Trainee (MT)
  • Management Trainee – Field
  • Management Trainee – Mill
  • Management Trainee – Account/Administrative
  • Management Trainee – Audit
  • Management Trainee – Humas
  • Management Trainee – Drone
  • Management Trainee – Workshop
  • Management Trainee – Electrical/Networking

Qualification:
  • Male/Female
  • Maximum 26 years old
  • S1 from reputable university in All Major
  • Minimum GPA of 3.00
  • Willing to be posted within All KLK’s Region (Sumut, Riau, Bangka Belitung, Kalteng, Kaltim).

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar