Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Bank Maybank Indonesia Tbk November 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Bank Maybank Indonesia Tbk November 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru November 2020) - Melamar pekerjaan bukanlah perkara yang bisa dilalui dengan mudah. Anda harus mempersiapkan banyak hal agar kemungkinan diterimanya besar. Dalam melamar pekerjaan, ijazah saja tidak akan cukup. Nilai-nilai yang terdapat dalam transkrip pun tidak akan membantu banyak. Karena pada dasarnya ijazah hanya sebagai persyaratan minimum saja. Selebihnya Anda harus memiliki kemampuan yang mumpuni dan membuat perusahaan sulit untuk menolak. Banyak cara untuk mempersiapkan diri sehingga anda dapat menjadi kandidat utama apabila melamar pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan di sebuah perusahaan,  Ada baiknya Anda memerhatikan hal di bawah ini. Dengan memerhatikan hal-hal tersebut, jaminan Anda diterima akan semakin besar. Bahkan sekali menyebar lamaran, banyak perusahaan akan meminta Anda bergabung dan menjadi bagian dari lingkungan kerja mereka. Sebelum lamaran Anda kirimkan ke sebuah perusahaan, Ada baiknya Anda mempelajari tentang perusahaan tersebut. Coba untuk melakukan riset yang mendalam mengenai apa saja yang ada di sana. Bagaimana lingkungan kerja dan jenjang karirnya. Anda dapat bertanya kepada seseorang yang mungkin pernah atau masih bekerja di sana, dan mencari informasi yang Anda butuhkan. Atau Anda juga dapat membuka situs web perusahaan dan membacanya. Jika perusahaan tersebut memang bagus, tidak ada salahnya untuk mencoba melamar. Tingkatkan Kemampuan Anda. Pastikan Anda memiliki kemampuan yang sangat baik. Bila perlu, ambillah kursus terlebih dahulu agar saat wawancara atau tes Anda dapat melaluinya dengan mudah. Jika hal ini Anda lakukan, maka kesempatan Anda diterima akan lebih besar. Bila kemampuan Anda sangat baik dan diminati oleh perusahaan, mereka akan langsung meminta Anda untuk bergabung. Perbanyak Pengalaman Kerja. Saat masih mahasiswa atau masih fresh graduate, lebih baik Anda mengambil pekerjaan freelancer. Usahakan yang berhubungan dengan jurusan Anda. Pekerjaan itu akan secara langsung meningkatkan kemampuan Anda dalam bekerja. Dan lagi, biasanya banyak sekali perekrut tenaga kerja yang mencari pegawai dari para freelancer yang sudah terbukti mampu melakukan tugas dengan baik.

Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk - PT Bank Maybank Indonesia Tbk berdiri pada 15 Mei 1959 bernama PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN yang mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.

Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia mengembangkan layanan dan kapasitas digital banking melalui Mobile Banking, Internet Banking, Maybank2U (mobile banking berbasis internet banking dan berbagai saluran lainnya.

Per 31 Desember 2019, Maybank Indonesia memiliki 374 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia serta satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 21 Mobil Kas Keliling dan 1.571 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei. Hingga akhir 2019, Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp110,6 triliun dan memiliki total aset senilai Rp169,1 triliun.

Saat ini PT Bank Maybank Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Maybank Indonesia Tbk Tahun 2020

Posisi:
SENIOR RELATIONSHIP MANAGER/TL PUBLIC SECTOR

Placement : Jakarta Head Office

Requirement:
  • Min 5 years proven track record in Corporate Banking, especially in Public Sector.
  • Bachelor degree in Accountancy, Business, Banking & Finance, Economics or related field.
  • Excellent communication and interpersonal skills, including lent presentation skills; comfortable
  • presenting to client senior management, investors and senior members of the firm.
  • Self-driven, highly motivated, sales oriented and able to work as a team player.
  • Strong credit acumen and knowledge.
  • Ability to work well under pressure, multi-task and meet time sensitive deadlines.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
snparameswari@maybank.co.id

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar