Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) November 2020

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) November 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru November 2020) - Berjuang untuk mendapatkan pekerjaan adalah hal yang perlu Anda perjuangkan agar dapat memenuhi harapan dalam mendapatkan pekerjaan di masa depan. Banyak orang yang memiliki impian yang tinggi tetapi dengan minim usaha. Hal ini sama saja anda akan lebih tidak profesionalisme dan mudah gagal dalam mendapatkan apa yang dicita - citakan. Semua usaha diperlukan tekad dan semangat yang tinggi agar anda mampu menggapai Harapan dan memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Walaupun Anda masih gagal dalam mencari pekerjaan, Tetaplah semangat karena itu merupakan bagian dari warna - warni di dalam dunia kerja. Buatlah kegagalan sebagai acuan anda untuk dapat berkembang dan mampu bangkit kembali dengan mempelajari beberapa hal kelemahan anda. Cara anda untuk mendapatkan pekerjaan dengan baik adalah mencarinya dan terlebih dahulu mempersiapkan diri anda secara matang apakah sudah siap terjun ke dalam dunia kerja. Anda mempersiapkan diri anda untuk dapat bersaing di dalam dunia kerja karena tidak hanya anda saja yang menginginkan pekerjaan yang anda inginkan tetapi ada banyak ratusan bahkan ribuan pelamar lainnya yang juga mempersiapkan dirinya untuk bergabung menjadi calon karyawan yang seperti anda harapkan. Untuk itu jadikan diri anda untuk menjadi calon karyawan yang berkualitas dan berkuantitas dan memiliki bakat serta kompetensi sesuai dengan posisi yang dilamar. Banyak sekali cara Anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang salah satu caranya dengan mencari posisi pekerjaan yang betul - betul anda kuasai. Hal ini akan memiliki peluang yang lebih besar untuk dapat diterima sebagai calon kandidat karena anda pun dapat lebih mudah beradaptasi dengan pekerjaan tersebut. Tahapan wawancara kerja merupakan tahapan yang paling menentukan Anda dapat diterima atau ditolaknya di dalam sebuah seleksi perusahaan. Untuk itu anda harus menghadapi tantangan wawancara kerja ini dengan mempersiapkan secara matang apa - apa saja yang perlu anda pelajari termasuk beberapa pertanyaan dan jawaban yang bakal Anda Kemukakan pada sesi wawancara kerja tersebut. Banyak orang yang sukses dalam tahapan seleksi wawancara kerja karena sudah mempelajari dan mengetahui apa saja pertanyaan yang bakal dikemukakan secara umum. Disamping itu mereka juga sudah mempelajari beberapa jawaban yang umum biasanya lebih profesional untuk dikemukakan dalam seleksi wawancara kerja. Kemungkinan untuk mempelajari beberapa pertanyaan dan jawaban tes wawancara kerja dapat membuat peluang anda menjadi lebih besar untuk dapat diterima daripada anda tidak sama sekali mengetahui.

Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan badan resmi dan satu-satunya dibentuk pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 dengan tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional. Dibentuknya UU Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat semakin mengukuhkan BAZNAS sebagai lembaga berwenang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. Dalam UU tersebut, BAZNAS dinyatakan sebagai lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

Saat ini Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Tahun 2020

Posisi:
Staff Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan

Kualifikasi:
  • Muslim/Muslimah
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan minimal SLTA (diutamakan jurusan Akuntansi)
  • Memahami siklus dari pencatatan laporan keuangan
  • Memiliki pemahaman terkait transaksi dan pencatatan Akuntansi Syariah menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan Ms Office yang baik (khususnya Excel)
  • Menyukai hal yang detail dan administrasi
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  • Sehat jasmani dan rohani

Persyaratan:
  • Surat Lamaran Kerja [PDF]
  • Ijazah Terakhir [PDF]
  • Transkrip Nilai [PDF]
  • Daftar Riwayat Hidup [PDF]
  • Pas foto berwarna 3x4 [JPG]
  • KTP [JPG]
  • Sertifikat pendukung jika ada [PDF]

Seluruh dokumen disatukan dalam file .zip/.rar dengan nama berkas "Keu - Nama Lengkap"

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Pendaftaran 20 - 26 November 2020

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar