Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Seng Fong Moulding Perkasa Desember 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Seng Fong Moulding Perkasa Desember 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Desember 2020) - Mencari pekerjaan merupakan adalah hal yang paling sulit dan memiliki tantangan yang paling susah karena setiap orang harus beradaptasi dengan pendidikan dan jurusan seperti pada persyaratan lowongan kerja yang diminta. Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa dengan memikirkan terlebih dahulu posisi pekerjaan yang mereka inginkan dapat membuat mereka lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan dibandingkan hanya coba - coba. Banyak sekali terjadi hal - hal yang tidak diharapkan oleh setiap orang jika mencari sebuah pekerjaan tanpa persiapan yang matang. Karena ini sama saja akan membuat mereka tidak dapat menerima tantangan termasuk dalam mempelajari berbagai tes seleksi. Untuk itu sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya lakukan terlebih dahulu beberapa cara yang pasti agar anda dapat menghadapi beberapa tantangan. Untuk menjadi seorang pelamar yang terbaik dan mempunyai keahlian lebih baik, pastikan anda memilih pekerjaan yang betul-betul anda kuasai mulai dari jurusan maupun kriteria pendidikan. Hal ini akan lebih mempermudah anda untuk mendapatkan posisi pekerjaan tersebut. Jika anda menginginkan sebuah pekerjaan yang harus disesuaikan dengan posisi yang dilamar, terlebih dahulu Anda harus menerima prosedur yang diminta seperti teriak kriteria yang diminta pada lowongan pekerjaan sebaiknya 100% Anda penuhi. Tak perlu kepintaran saja yang harus anda miliki ketika anda terjun ke dalam dunia kerja tetapi akhlak dan santun juga penting yang nantinya bisa memberikan sebuah pembuktian bahwa anda seorang karyawan yang memiliki pribadi yang cukup baik. Tidak jarang orang merasa gagal dalam tes seleksi psikotes dan wawancara karena mereka memiliki kepribadian yang kurang baik yang akhirnya perusahaan lebih mengutamakan mereka yang mempunyai sopan santun dan dan kepribadian yang baik tersebut. Dalam menangani berbagai hal yang yang menyangkut kepribadian ini, dituntut untuk terus menjadi seorang talenta yang memiliki rasa jujur dan bertanggung jawab. Di samping Anda harus bekerja dan belajar keras, anda juga dituntut memiliki kepribadian yang baik.


Lowongan Kerja PT Seng Fong Moulding Perkasa - SF Resources Group dimulai pada 1970-an, dan telah berkembang dari sebuah perusahaan perdagangan kayu di Singapura untuk pemimpin pasar diakui dalam industri lantai kayu keras.
SF Resources Holdings Pte Ltd (SFRH) adalah perusahaan investasi dan berkantor pusat di Singapura untuk mengelola kegiatan bisnis Grup sesuai dengan hukum formal, tata kelola perusahaan dan nilai. SFRH memastikan bahwa standar etika yang dapat diterima dan praktik terbaik sedang diikuti, bahwa Grup tetap relevan dan kompetitif di pasar global, dan untuk memastikan kembali integritas dan menguntungkan untuk pemegang saham dalam lingkungan pertumbuhan yang berkelanjutan.

PT Seng Fong Moulding Perkasa (SFMP) adalah lengan produksi yang berlokasi di Jombang, Indonesia, dan saat ini salah satu produsen terbesar lantai kayu keras di negara ini. Sebagai komitmen untuk mendukung kelestarian hutan, SFMP bergabung Hutan WWF Indonesia dan Jaringan Perdagangan sebagai Peserta Perdagangan pada tanggal 18 September 2006. Kami juga telah dicapai sejak sertifikasi sesuai banyak dari asosiasi regional dan internasional dan organisasi.
Dari tahun 2012, SF Resources Group bangga menjadi Agen ditunjuk Perhutani, yang merupakan Usaha Hutan Indonesia milik negara di Jawa dan Madura. Ini adalah pengesahan dari pengejaran kita dari pertumbuhan yang berkelanjutan dan standar pada tingkat tertinggi.

Saat ini PT Seng Fong Moulding Perkasa kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Seng Fong Moulding Perkasa Tahun 2020

Posisi:
Management Trainee (MT)

Responsibility:
  • Receives training, projects and performs duties in several departments during 1 year
  • Identify and analyze problems in field and provide recommendations for company progress
  • Learning about factory process, work reports and obtain data from several departments
  • Performing additional duties from management

Requirements:
  • Fresh graduate of Bachelor Degree with min. GPA 3.00 oo Information System and Information Technology
  • Familiarity in PHP, Bootstrap, JavaScript, Java, Pfsense, NS Laravel jQuery, MySQL Database, Android Programming, Oracle,
  • Visual Studio, CCNA and Microtic
  • Fluent in written and verbal communication skills in English
  • Good leadership skill, detail oriented and able to learn
  • Good analytical thinking and interpersonal skill
  • Hard worker and able to work under pressure
  • Able to use Microsoft Office
  • WILLING TO BE PLACED IN JOMBANG

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@sengfong.com
Subject email: MT-Major-Source Information

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar