Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Desember 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Desember 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Desember 2020) - Anda harus aktif dalam mengembangkan kompetensi dan Sumber Daya Manusia sehingga Anda dapat mampu bersaing secara ketat dengan para pelamar lainnya. Banyak orang yang gagal ketika melakukan pencarian kerja dan terjun ke dalam dunia kerja karena tidak memiliki persiapan yang baik. Dengan sepele dan membuatnya lebih cepat mudah gagal untuk bersaing dengan para kandidat pelamar lainnya. Padahal Walaupun anda memiliki kepintaran tetapi tidak mempunyai persiapan yang matang sama saja kamu akan lebih mudah untuk gagal. Jadikan dirimu menjadi nomor satu di antara kandidat pelamar lainnya dengan terus mengembangkan kemampuan dan keahlian yang Anda miliki. Jangan menunggu sampai anda gagal tetapi teruslah belajar dan memotivasikan diri Anda agar menjadi yang terbaik. Tujuan orang untuk mencari pekerjaan adalah agar bisa mendapatkan jenjang karir yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Banyak orang menginginkan pekerjaan idaman agar bisa memperoleh pendapatan dan gaji yang besar setiap bulannya. Padahal tujuan utama bukan untuk mencari tingginya besaran gaji tetapi Bagaimana untuk mendapatkan posisi pekerjaan yang membuat lebih bahagia dan senang dalam melakukannya. Ketika Anda ingin bekerja di sebuah perusahaan tetapi Anda mengharapkan gaji yang tinggi merupakan hal yang wajar saja tetapi yang perlu Anda lakukan adalah Anda senang dalam melakukan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada Anda. Sebab Anda harus menguasai dan beradaptasi lebih cepat dengan deskripsi pekerjaan yang di berikan kepada Anda. Ketika semua tanggung jawab dan tugas yang diberikan perusahaan kepada Anda telah selesai maka Kinerja karya Anda semakin meningkat dan otomatis level pendapatan gaji yang Anda terima pun semakin tinggi. Mengingat tujuan awal dapat membantu Anda untuk kembali termotivasi dan semangat untuk melanjutkan perjuangan. Jika Anda belum mengetahui tujuan hidup, Anda dapat mulai untuk merancang apa yang ingin Anda capai dalam jangka waktu tertentu. Jangan sampai Anda bekerja atau mencari pekerjaan tanpa tujuan yang jelas atau hanya sekedar coba-coba.

Lowongan Kerja PT Sinergi Informatika Semen Indonesia - PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) berdiri pada 9 Juni 2014 merupakan anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk dibidang teknologi informasi dan komunikasi. SISI dibentuk berdasar pengalaman mengelola ICT Semen Indonesia Group selama lebih 15 tahun. SISI konsisten sebagai perusahaan penyedia solusi IT terkemuka di Indonesia dengan menemukan dan menciptakan best practice dalam pengelolaan bisnis bagi perusahaan maupun masyarakat secara umum. SISI dipercaya menangani rencana jangka panjang, penerapan, hingga pengelolaan operasional IT perusahaan berbagai industri di Indonesia.

Saat ini PT Sinergi Informatika Semen Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Tahun 2020

Posisi:

1. Architect Community Manager
Job Descriptions :
Achieve sales targets on design purchasing service for Architect Partner, tergetacquisition and transformation of Architect Partners to the Community Architect Division and build networking in the Architect association and IAI association

Qualifications :
  • Bachelor’s Degree in Architect
  • At least 5 year of working experience in the relatedfield is required for this position

2. Project Architect & QC Manager
Job Descriptions :
Achieve salas targetso design purchase line of Architect In-House and Palnning & Design Division in order to produce aesthetic design in accodance with architectural standards needs, customer budgets and able to accommodate building products and technology

Qualifications :
  • Bachelor’s Degree in Architect
  • At least 5 year of working experience in the related field is required for this position

3. Quality System Manager
Job Descriptions :
Establish policies and procedures for the business process of Sobat Bangun, leading the continuous improvement of the Quality Management Syatem for business processes of Sobat Bangun through the implementation of the Internal Audit program, developing and maintaining operational quality standards, identify oppotunities for business improvement of Sobat Bangun, Manage train and develop high performance Quality System to meet agreed objectives and deliver best practice result, added value and continuous improvement

Qualifications :
  • Bachelor’s Degree in Architect/Engineering (Civil)
  • At least 3 year of working experience in the related field is required for this position

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@sisi.id
Subject email: (Position) – Sobat Bangun

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar