Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Unilever Indonesia Tbk Desember 2020

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Unilever Indonesia Tbk Desember 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Desember 2020) - Memasuki ke dalam dunia kerja, anda harus memiliki sebuah kompetensi dan keahlian yang khusus sehingga Anda dapat bersaing dengan para pelamar lainnya. Dalam dunia kerja Anda harus mengandalkan berbagai skill dan keahlian yang anda kuasai. Hal ini memang menjadi satu persyaratan untuk dapat diterima di sebuah perusahaan. Apalagi jurusan dan pendidikan yang anda tempuh sesuai dengan posisi pekerjaan yang dilamar. Karena anda akan lebih mudah untuk dapat beradaptasi dengan pekerjaan yang sesuai dengan posisi pekerjaan yang anda kuasai. Jadi Anda jangan ragu - ragu untuk melamar pekerjaan yang betul - betul memang anda menguasai tugas dan tanggung jawab pekerjaan posisi tersebut. Melamar pekerjaan adalah hal yang harus anda lakukan agar anda bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Biasanya sebelum anda melamar pekerjaan anda harus mempersiapkan diri secara matang tentang bagaimana pekerjaan yang seharusnya Anda lakukan serta Apakah pekerjaan tersebut sudah cocok dengan kemampuan anda. Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan jurusan anda serta di samping itu memiliki kesenangan tersendiri tanpa adanya tekanan dalam mengerjakannya. Banyak orang yang salah jurusan ataupun terikat dengan pekerjaan yang tidak di bidangnya sehingga menjadi tertekan dalam melakukan tugas maupun tanggung jawab. Sikap yang baik ketika anda terjun ke dalam dunia kerja adalah hal yang sangat penting karena memiliki sikap yang baik merupakan cerminan dari diri Anda dan pribadi anda sendiri. Setiap orang harus memiliki sifat pribadi yang baik agar dapat beradaptasi maupun bersosialisasi di dalam lingkungan kerja. Hal ini dapat anda cerminkan dari cara anda berbicara maupun santun ketika bertemu dengan tiap perusahaan dalam seleksi wawancara kerja. Pancarkan kepribadian anda yang menuntut bahwa anda menginginkan pekerjaan tersebut dengan senang hati dan tanpa adanya tekanan. Walaupun anda memiliki keahlian dan Sumber Daya Manusia yang cukup tinggi tetapi anda tidak mempunyai sifat kepribadian yang baik, tentu saja bisa membuat anda tidak dapat diterima di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk - Unilever Indonesia berdiri tanggal 5 Desember 1933 telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia. Kami telah menemani masyarakat Indonesia melalui produk dari berbagai kategori, seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango, dan masih banyak lagi.

Saat ini PT Unilever Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Unilever Indonesia Tbk Tahun 2020

Posisi:
Business Integrity Manager

Leadership and strategy:
  • Develop and deploy strategy that aligns with business goals and addresses local legal and regulatory implications;
  • Lead country Business Integrity Committee; share trends, better practices and lessons learned; and provide advice to leaders.

Lead investigations:
  • Lead investigations that reported via hotline or internal channels. Develop investigation plans, identify appropriate investigative resources, conduct fact finding procedures, identify issues and root causes, prepare investigation reports, and assure complete and accurate data in matter management system;
  • Provide advice and oversight to assigned investigators e.g. HR, Finance, Operations to assure quality of process and outputs;
  • Escalate matters as appropriate, provide recommendations on sanctions and mitigation actions; assure accountability, consistency and timely execution of corrective actions.

Training and communications:
  • Execute global plan, including online training and annual code declaration;
  • Develop and deploy country training and communications to various stakeholders in the country, e.g. country / site leaders, employees, third parties, business partners;
  • Work with stakeholders to assure new joiners, employees from acquired entities are trained.

Third party compliance and country risk assessment:
  • Work with stakeholders to assure third party compliance program, e.g. due diligence, red flag mitigation, is implemented efficiently and effectively;
  • Review and maintain country risk profile to assure risks are aligned with regulatory environment and internal trends.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat 5 Desember 2020

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar