Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Tri Adi Bersama (Anteraja) - Triputra Group Januari 2021

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Tri Adi Bersama (Anteraja) - Triputra Group Januari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Januari 2021) - Memiliki pekerjaan adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap orang agar dapat memenuhi kebutuhan sehari - hari. Kebutuhan pekerjaan ini adalah hal yang wajib untuk dicari supaya dapat menentukan masa depan yang lebih Cemerlang. Jika anda hanya bermalas - malasan saja dan tidak mau untuk mencari pekerjaan maka anda tidak memiliki cita – cita dan masa depan yang lebih cerah. Alangkah lebih baiknya anda terus melakukan peningkatan karir anda supaya Anda bisa mendapatkan yang terbaik termasuk di dalam jenjang karir. Banyak orang yang mencari pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan dalam memenuhi kebutuhannya sehari - hari. Dalam memenuhi kebutuhan ini, anda diharuskan mendapatkan sebuah pekerjaan dan pastinya pekerjaan tersebut yang sangat menyenangkan dan memberikan kenyamanan untuk anda. Untuk mendapatkan pekerjaan yang nyaman dipastikan anda harus memilih posisi pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang anda miliki. Banyak orang yang salah di dalam memilih pekerjaan karena tidak sesuai dengan persyaratan dan pendidikan serta jurusan yang dia kuasai. Dan ini membuat para pencari kerja stres karena kalah bersaing dengan pelamar lainnya yang mempunyai pengalaman kerja seperti yang diinginkan. Setiap orang yang sudah lulus dari perkuliahan diwajibkan untuk mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya sehari - hari. Ada saja orang yang mencari pekerjaan untuk mendapatkan pendapatan dan gaji setiap bulannya dengan bertujuan untuk memperoleh penghasilan. Namun ada juga orang yang mencari pekerjaan untuk memenuhi dan menunjang karirnya di masa depan. Bagi mereka yang lebih mengutamakan karir dibandingkan gaji yang diberikan di setiap bulannya adalah lebih baik karena dengan memiliki jenjang karir yang cemerlang sudah tentu mendapatkan penghasilan yang lebih baik pula. Daripada Anda yang sedang mencari pendapatan gaji yang besar tetapi tidak sesuai dengan pekerjaan yang anda butuhkan.


Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja) - Triputra Group - PT Tri Adi Bersama (Anteraja) dibidang penyedia jasa pengiriman barang berbasis teknologi dengan pengiriman ke kota-kota besar di Indonesia. Anteraja mengedepankan nilai SATRIA yang memiliki arti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, dan Amanah. Anteraja berdedikasi menjadi perusahaan jasa pengiriman yang #PastiBawaHepi untuk semua! Kamu tak perlu cemas barang hilang atau rusak ketika berbelanja online, karena belanja tidak pernah seaman ini. Bagi kamu yang suka berbelanja online kini layanan Anteraja tersedia di Tokopedia, namun jangan khawatir karena Satria Anteraja segera siap anter barang di e-commerce lain kesayangan kamu. Layanan Anteraja terdiri dari 2 layanan pengiriman, yaitu Next Day dan Regular. Layanan Next Day menjamin barang sampai 1 hari setelah dipickup. Tidak kalah cepat dengan Next Day, layanan Regular juga bikin HEPI dengan harga lebih ekonomis namun waktu pengiriman 1-2 hari!

Layanan Anteraja sendiri terdiri dari 2 layanan pengiriman, yaitu Next Day dan Regular. Layanan Next Day menjamin barang sampai 1 hari setelah dipickup. Tidak kalah cepat dengan Next Day, layanan Regular juga bisa bikin kami HEPI dengan harga lebih ekonomis namun waktu pengiriman 1-2 hari! Jangan ragu lagi untuk menggunakan Anteraja ya, karena Anteraja adalah jasa pengiriman barang yang #PastiBawaHepi!

Saat ini PT Tri Adi Bersama (Anteraja) – Triputra Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Tri Adi Bersama (Anteraja) – Triputra Group Tahun 2021

Posisi:
1. Accounting Staff
2. Accounting Supervisor
3. Tax Staff
4. Tax Supervisor
5. Admin Finance
6. Finance Staff

Penempatan Jakarta

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment-ref@anteraja.id
Subject email: Choose Position

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar