Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Angkut Teknologi Indonesia (Deliveree) Desember 2020

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Angkut Teknologi Indonesia (Deliveree) Desember 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Desember 2020) - Melamar pekerjaan bukanlah perkara yang bisa dilalui dengan mudah. Anda harus mempersiapkan banyak hal agar kemungkinan diterimanya besar. Dalam melamar pekerjaan, ijazah saja tidak akan cukup. Nilai-nilai yang terdapat dalam transkrip pun tidak akan membantu banyak. Karena pada dasarnya ijazah hanya sebagai persyaratan minimum saja. Selebihnya Anda harus memiliki kemampuan yang mumpuni dan membuat perusahaan sulit untuk menolak. Banyak cara untuk mempersiapkan diri sehingga anda dapat menjadi kandidat utama apabila melamar pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan di sebuah perusahaan,  Ada baiknya Anda memerhatikan hal di bawah ini. Dengan memerhatikan hal-hal tersebut, jaminan Anda diterima akan semakin besar. Bahkan sekali menyebar lamaran, banyak perusahaan akan meminta Anda bergabung dan menjadi bagian dari lingkungan kerja mereka. Sebelum lamaran Anda kirimkan ke sebuah perusahaan, Ada baiknya Anda mempelajari tentang perusahaan tersebut. Coba untuk melakukan riset yang mendalam mengenai apa saja yang ada di sana. Bagaimana lingkungan kerja dan jenjang karirnya. Anda dapat bertanya kepada seseorang yang mungkin pernah atau masih bekerja di sana, dan mencari informasi yang Anda butuhkan. Atau Anda juga dapat membuka situs web perusahaan dan membacanya. Jika perusahaan tersebut memang bagus, tidak ada salahnya untuk mencoba melamar. Tingkatkan Kemampuan Anda. Pastikan Anda memiliki kemampuan yang sangat baik. Bila perlu, ambillah kursus terlebih dahulu agar saat wawancara atau tes Anda dapat melaluinya dengan mudah. Jika hal ini Anda lakukan, maka kesempatan Anda diterima akan lebih besar. Bila kemampuan Anda sangat baik dan diminati oleh perusahaan, mereka akan langsung meminta Anda untuk bergabung. Perbanyak Pengalaman Kerja. Saat masih mahasiswa atau masih fresh graduate, lebih baik Anda mengambil pekerjaan freelancer. Usahakan yang berhubungan dengan jurusan Anda. Pekerjaan itu akan secara langsung meningkatkan kemampuan Anda dalam bekerja. Dan lagi, biasanya banyak sekali perekrut tenaga kerja yang mencari pegawai dari para freelancer yang sudah terbukti mampu melakukan tugas dengan baik.

Lowongan Kerja PT Angkut Teknologi Indonesia (Deliveree) - PT Angkut Teknologi Indonesia adalah platform truk pintar di Indonesia dan kami terobsesi untuk mengurangi biaya logistik untuk bisnis dan individu. PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree adalah penyedia logistik yang melayani pengiriman last-mile, jarak menengah, dan jarak jauh ke kota-kota besar di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatra dengan harga terjangkau dan transparan. Ini tercermin dalam misi Deliveree untuk memerangi inefisiensi dan biaya logistik yang tidak perlu yang telah bertahan lama di pasar logistik Indonesia selama bertahun-tahun. Dengan menggabungkan banyak perusahaan angkutan truk di bawah platform pasarnya, Deliveree dapat mendorong tarif ke tarif serendah mungkin dan menjadikannya tarif resmi dalam aplikasinya.

Saat ini PT Angkut Teknologi Indonesia (Deliveree) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Angkut Teknologi Indonesia (Deliveree) Tahun 2020

Posisi:
Fresh Graduate Associate Program

Position: Fresh Graduate Associate Program
Location: Jakarta or Surabaya
Status: Full-time career position
Benefits: Private healthcare, paid leave, 13 month bonus, and a host of amazing benefits
 
Job Description:
Deliveree is a fast moving, rapidly growing, and very successful logistics technology company that is changing the cargo and trucking industry in Indonesia to reduce waste, grow the economy, create jobs, and make Indonesia more competitive.

We are seeking talented, ambitious, hard working, and career-minded experienced hires for our Fresh Graduate Associate Program. All majors are welcome.

You should have a keen interest in business, especially early-stage startup business, and be willing to prioritize an accelerated career as your highest priority. We believe that anything is possible if you want it badly enough and we’re looking for others who believe the same thing.

When you interview with us, you will be considered for assignment in many possible departments including: business management, digital marketing, operational excellence, supply chain management, private projects, or training. Associates are encouraged to rotate to new departments once they have mastered their current assignments (this usually takes 1 to 2 years). While we expect our associates to be mobile and able to travel, your home base will be either our Jakarta HQ or Surabaya satellite office (you should state your preference in your cover email).

If this description excites you, please read our qualification requirements below and then follow the instructions carefully under HOW TO APPLY.

QUALIFICATIONS:
  • Undergraduate GPA 3.5 or higher (required to apply)
  • Good English skills (TOEFL 520 or higher)
  • Good communication skills: speaking, writing
  • Willing to work hard to advance career
  • Self-motivated, independent , hard working
  • Strong attention to detail and accuracy
  • Creative problem solving

BENEFITS:
  • Competitive monthly salary
  • Full private healthcare coverage
  • Full annual paid leave
  • 13th month bonus
  • Mobile phone allowance
  • Corporate Grab account
  • Kost living sponsorship
  • Annual payraises

Brief cover email:
  • PDF resume
  • Completed Pre-Interview Form
  • Copy of your university grades

Pre-Interview Form KLIK

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
christine@deliveree.com

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar