Lowongan Kerja BUMN S1 Terbaru PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Januari 2021

Lowongan Kerja BUMN S1 Terbaru PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Januari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Januari 2021) - Banyak orang mencari pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginannya tapi melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang diberikan sangat besar. Padahal bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan tentulah harus cocok dan sesuai dengan keinginan bahkan jurusan yang anda miliki. Jangan paksakan anda untuk dapat mencari pekerjaan dengan gaji yang tinggi tetapi tidak memiliki skill dan Sumber Daya Manusia yang cukup karena ini hanya memaksakan diri anda untuk mendapatkan yang bukan sesuai dengan Harapan. Persiapkan diri anda lebih matang terlebih dahulu Apakah pekerjaan yang betul - betul anda dapatkan nantinya sudah sesuai dengan standar skill dan kemampuan sehingga anda tidak merasa tertekan dan terpaksa dalam melakukan pekerjaan tersebut. Ketika anda susah dalam mendapatkan pekerjaan, yang diperlukan adalah persiapan yang matang dan anda harus mempelajari hal - hal yang nantinya berkaitan dengan kemampuan anda. Mungkin pada saat ini anda belum memiliki skill yang baik sehingga lebih mudah mengalami kegagalan dalam pencarian kerja. Hal ini perlu Anda pikirkan supaya Anda dapat lebih mudah cepat masuk ke perusahaan. Banyak orang yang berpikiran bahwa mencari pekerjaan itu adalah hal yang gampang dan asal - asalan padahal disetiap tes seleksi rekrutmen, anda diberikan beberapa tantangan - tantangan yang membuat anda lebih mudah ditolak. Supaya semua proses rekrutmen Anda dapat berjalan dengan mulus, sebaiknya persiapan yang matang merupakan menjadi prioritas utama anda. Memilih pekerjaan merupakan hal - hal yang sangat penting bagi orang yang sedang mencari pekerjaan dan memenuhi harapan bisa hidup di masa mendatang. Untuk itu diperlukan semangat dan kemauan yang tinggi agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Apa saja hal - hal yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri anda secara matang sehingga anda dapat memperoleh semua pekerjaan yang mungkin dapat membuat anda lebih nyaman. Yang pasti anda harus memilih pekerjaan yang bertujuan memberikan kenyamanan dan tidak ada tekanan sehingga Sebesar apapun tanggung jawab dan tugas yang diberikan pada pekerjaan tersebut maka akan terasa ringan karena anda melakukannya dengan rasa bahagia.

Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) - PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara dibidang penjualan kapling industri dan persewaan BPSP (Bangunan Pabrik Siap Pakai). Didesain dengan konsep kawasan industri terpadu, mandiri ramah lingkungan, bebas banjir dan siap pakai meliputi seluas 250 Ha. Terletak ditepi jalan raya ekonomi utama Jakarta – Semarang, membuat kawasan ini menjadi kawasan strategis di Semarang.

Pada awalnya bernama PT Kawasan Industri Cilacap (PT KIC) berdiri pada 7 Oktober 1988 dengan Akta Notaris Soeleman Ardjasasmita, SH Nomor : 10 dan disahkan dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Kehakiman Repoblik Indonesia pada 23 Januari 1989 Nomor : C2-708. HT.01.01, Berlokasi di Jl. MT Haryono Lomanis Cilacap. Selanjutnya berdasarkan akta Notaris Notaris Ny Asmara Noer SH tanggal 31 Maret 1998 Nomor 33 dan 34 disahkan Menteri Kehakiman Nomor : C2.11.420.HT.01.04 Tahun 1998. Tanggal 14 Agustus 1998 diadakan perubahan anggaran dasar Perusahaan, yang antara lain perubahannya adalah nama Perusahaan menjadi PT Kawasan Industri Wijayakusuma (PT KIW) dengan kantor pusat di JL. Raya Semarang – Kendal Km 12 Semarang.

Saat ini PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Tahun 2021

Posisi:

1. SUPERVISOR BUSINESS PLANNING
Persyaratan :
  • Laki-laki atau Perempuan usia maksimal 30 tahun pada bulan Januari 2021;
  • Pendidikan S1 pada jurusan Business, Economy, Management, Urban Planning, Akuntansi;
  • Perguruan Tinggi Terakreditasi Minimal "B" oleh BAN PT, IPK Minimal 3.00;
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai consultant atau pada bidang property, Banking sector minimal selama 2 tahun (Business Development atau Feasibility Study sangat diperhitungkan);
  • Menguasai Feasibility Study Analysis di Property Management;
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam business planning dan financial modelling (NPV, IRR, ROI);
  • Mampu mempelajari tentang pasar dan riset development properti;
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam analytical thinking, perhitungan, dan berkomunikasi;
  • Menguasai bahasa Inggris aktif dan menguasai komputer;
  • Bersedia ditempatkan di semua perusahaan PT KIW (Persero) atau anak perusahaan PT KIW (Persero).

2. SUPERVISOR ENGINEERING, PLANNING AND ANALYSIS
Persyaratan :
  • Laki-laki usia maksimal 30 tahun pada bulan Januari 2021;
  • Pendidikan S1 pada jurusan Teknik Sipil;
  • Perguruan Tinggi Terakreditasi Minimal “B” oleh BAN PT, IPK Minimal 3.00;
  • Berpengalaman di bidang konstruksi minimal 3 tahun;
  • Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di bidang pengembangan bisnis kawasan industri;
  • Memiliki kemampuan leadership, negosiasi dan komunikasi yang baik;
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang Procurement;
  • Menguasai bahasa Inggris aktif dan menguasai komputer;
  • Bersedia ditempatkan di semua perusahaan PT KIW (Persero) atau anak perusahaan PT KIW (Persero).

Lengkapi lamaranmu dengan:
1. Surat Lamaran Pekerjaan
2. Curriculum Vitae (CV)
3. Foto diri terbaru berwarna
4. Fotocopy Ijazah terakhir dilegalisir
5. Fotocopy transkrip nilai akhir pendidikan
6. Fotocopy Sertifikat Akreditasi BANPT
7. Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga yang masih berlaku
8. Fotocopy Sertifikat-sertifikat pendidikan yang dimiliki
9. Fotocopy Surat Pengalaman Kerja
10. Fotocopy Surat keterangan sehat dari dokter
11. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Posisi 1: [PENDAFTARAN]
Posisi 2: [PENDAFTARAN]
Paling lambat 11 Januari 2021 jam 17.00 WIB
Mencantumkan nomor telepon dan email yang dapat dihubungi

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar