Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) Januari 2021

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) Januari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Januari 2021) - Banyak orang mencari pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginannya tapi melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang diberikan sangat besar. Padahal bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan tentulah harus cocok dan sesuai dengan keinginan bahkan jurusan yang anda miliki. Jangan paksakan anda untuk dapat mencari pekerjaan dengan gaji yang tinggi tetapi tidak memiliki skill dan Sumber Daya Manusia yang cukup karena ini hanya memaksakan diri anda untuk mendapatkan yang bukan sesuai dengan Harapan. Persiapkan diri anda lebih matang terlebih dahulu Apakah pekerjaan yang betul - betul anda dapatkan nantinya sudah sesuai dengan standar skill dan kemampuan sehingga anda tidak merasa tertekan dan terpaksa dalam melakukan pekerjaan tersebut. Ketika anda susah dalam mendapatkan pekerjaan, yang diperlukan adalah persiapan yang matang dan anda harus mempelajari hal - hal yang nantinya berkaitan dengan kemampuan anda. Mungkin pada saat ini anda belum memiliki skill yang baik sehingga lebih mudah mengalami kegagalan dalam pencarian kerja. Hal ini perlu Anda pikirkan supaya Anda dapat lebih mudah cepat masuk ke perusahaan. Banyak orang yang berpikiran bahwa mencari pekerjaan itu adalah hal yang gampang dan asal - asalan padahal disetiap tes seleksi rekrutmen, anda diberikan beberapa tantangan - tantangan yang membuat anda lebih mudah ditolak. Supaya semua proses rekrutmen Anda dapat berjalan dengan mulus, sebaiknya persiapan yang matang merupakan menjadi prioritas utama anda. Memilih pekerjaan merupakan hal - hal yang sangat penting bagi orang yang sedang mencari pekerjaan dan memenuhi harapan bisa hidup di masa mendatang. Untuk itu diperlukan semangat dan kemauan yang tinggi agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Apa saja hal - hal yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri anda secara matang sehingga anda dapat memperoleh semua pekerjaan yang mungkin dapat membuat anda lebih nyaman. Yang pasti anda harus memilih pekerjaan yang bertujuan memberikan kenyamanan dan tidak ada tekanan sehingga Sebesar apapun tanggung jawab dan tugas yang diberikan pada pekerjaan tersebut maka akan terasa ringan karena anda melakukannya dengan rasa bahagia.

Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) - BreadTalk adalah produk franchise asal Singapura. Di Indonesia PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) tergabung dalam Johnny Andrean Group merupakan premium bakery boutique pertama menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern yang memungkinkan BreadTalk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh pelanggan dan roti yang diterima selalu keadaan fresh.

Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. BreadTalk berhasil menciptakan lebih 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti. Pada 2004, BreadTalk (Indonesia) meraih Best Seller Product versi majalah Marketing untuk product signature-nya, yaitu C's Flosss dan Fire Flosss yang per harinya terjual sekitar 20.000 buah. Di negara asalnya, Singapura, BreadTalk juga mendapatkan penghargaan sebagai Singapore Promising Brand Award, Most Popular Brand 2002, Singapore Promising Brand Award, Most Distinctive Brand 2003-2004 versi Association of Small and Medium Enterprise (ASME). Hadir di Indonesia pertama kali pada 28 Maret 2003 dengan membuka gerai pertamanya di Mal Kelapa Gading 3. BreadTalk memiliki kurang lebih 140 outlet yang terdapat di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Jogja, Solo, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianak, Singkawang, Palu, Jambi, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Ambon dan Jayapura.

Saat ini PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) Tahun 2021

Posisi:
1. Admin Warehouse
2. Admin HRD

Kualifikasi:
  • Usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan min. D3
  • Pengalaman dibidang yang sama min. 1 tahun
  • Menguasai Ms.Excel (Wajib)
  • Penempatan Serpong, Tangerang Selatan

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
fitria.gustin@johnnyandrean.com
Subject email: Admin Warehouse/HRD_Nama

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar