Lowongan Kerja S1 S2 Terbaru PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) Januari 2021

Lowongan Kerja S1 S2 Terbaru PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) Januari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Januari 2021) - Kesuksesan di dalam dunia kerja harus didasari dengan tekad dan semangat yang tinggi untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Banyak orang yang mengalami kegagalan di dalam dunia kerja karena tidak memiliki minat yang tinggi untuk dapat melakukan deskripsi pekerjaan masing - masing. Anda harus mampu melakukan sesuatu dengan penuh usaha agar anda mendapatkan kesuksesan di dalam dunia karir anda. Banyak yang harus anda lakukan sehingga karir anda semakin menanjak salah satu diantaranya adalah Anda harus memiliki Sumber Daya Manusia dan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan para pekerja lainnya. Carilah pengalaman kerja sebanyak mungkin tetapi usahakan yang berhubungan dengan posisi pekerjaan yang anda miliki. Menginginkan suatu pekerjaan haruslah dengan sungguh - sungguh dan sesuai dengan kemauan sehingga anda dapat meraih apa yang Anda cita - citakan termasuk posisi pekerjaan dengan deskripsi pekerjaan yang sesuai. Banyak orang yang kalah ataupun takut dalam bersaing ketika terjun di dalam dunia kerja padahal untuk mendapatkannya anda hanya membutuhkan persiapan yang matang. Kegagalan bukanlah hal yang menakutkan bagi setiap orang yang mencari pekerjaan karena di dalam sisi kegagalan berarti Anda masih butuh pembelajaran yang banyak dan sudah mengetahui Dimana letak kekurangan dan kelemahan anda. Jadi ketika anda mengalami kegagalan, Buatlah hal tersebut menjadi acuan anda untuk dapat tumbuh kembali. Keahlian yang beragam atau memiliki banyak skill yang di luar dari kemampuan anda adalah hal – hal yang baik dan membuat nilai tambah bagi anda untuk dapat bergabung di dalam sebuah perusahaan. Biasanya perusahaan menginginkan calon karyawan yang mempunyai talenta khusus di bidang komputer dan internet. Dikarenakan dengan semakin tingginya teknologi canggih dan semakin berkembang di dalam dunia kerja maka para pelamar diwajibkan mempunyai keahlian di bidang teknologi internet dan mengoperasikan sebuah komputer. Di samping itu setiap pelamar juga diwajibkan mempunyai keahlian dalam menguasai bahasa asing termasuk bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan.


Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) - CKB Logistics beroperasi bersamaan dengan munculnya perdagangan bebas di Indonesia. Sebagai negara yang kaya akan sumber daya alam, tetapi masih kekurangan teknologi dan akses yang memadai untuk mengolahnya. Pada 9 Mei 1997, PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group) didirikan sebagai badan usaha penyedia jasa pengiriman barang PT ABM Investama Tbk, untuk memudahkan pelaku usaha di Indonesia mengantarkan barang dan jasa mereka ke tempat yang dibutuhkan. Pada tahun 2010, saham milik TMT diambil alih oleh PT ABM Investama Tbk sehingga menjadi pemegang saham terbesar dari CKB Logistics.

Kami menyediakan solusi rantai pasok untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang didukung oleh keterampilan dan pengalaman kami di solusi logistik untuk berbagai macam industri seperti migas, pertambangan dan konstruksi. Pendekatan kami adalah dengan mempelajari sistem operasional Anda demi menghasilkan solusi terbaik dan membantu mengimplementasikan untuk mengoptimalkan efisiensi.

CKB Logistics dikenal dari luasnya jaringan nasional kami dan kemampuan dalam menjangkau area-area terpencil di Indonesia; dukungan kami terhadap kebijakan pemerintah untuk transportasi yang lebih baik di Indonesia; kemauan menyesuaikan solusi bagi klien kami; budaya kewirausahaan yang mendorong kami untuk berinvestasi dan memperbanyak armada dan pusat distribusi kami di area-area yang terlihat beresiko; serta komitmen yang mendalam untuk layanan pelanggan dan pengembangan sumber daya manusia kami.

Saat ini PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) Industry Tahun 2021

Posisi:
Account Manager

Job Responsibilities:
  • Prospecting, Developing Sales Strategies to Penetrate Accounts, and Closing Sales for Largest and Sustain Account opportunities.
  • Analyze and evaluate customer needs about the product & installation, identify value added opportunity for customer business
  • Identify the product and system best fitted for the project and customer requirement.
  • Analyze forecast, set up business plan annual budget.
  • Collect market competitor information, prepare call and transaction report.
  • Monitor and evaluate sales target achievement, set up sales target for the following year based on sales forced opportunity and marketing strategy.
  • Handle customer complaint, identify customer problems, forward the problem to related party, present at customer premises during the problem shooting & product delivery.
  • Evaluate sales activities, set up sales activity plan covering coverage area distribution for each sales representatives, build sales team, determine prospects

Job Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Master’s Degree / Post Graduate Degree, Mass Communication, Marketing, Business Studies/ Administration / Management, Commerce or equivalent.
  • Required skill(s): market analysis, project management, presentations, risk management, computer literacy, selling & negotiation skills.
  • Atleast 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales/Commercial Executive or equivalent.
  • Full Time position(s) available.

Terms & Conditions:
  • Location : Balikpapan
  • Level : Supervisory
  • Report to : Commercial Manager Kalimantan

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
dimas.satya@ckb.co.id
Paling lambat: 16 Februari 2021

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar