Lowongan Kerja BUMN S1 S2 Terbaru PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Bank BNI) Februari 2021

Lowongan Kerja BUMN S1 S2 Terbaru PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Bank BNI) Februari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2021) - Cara yang terbaik agar anda dapat mencari pekerjaan dan melamar pekerjaan dengan baik adalah anda harus mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang anda miliki karena akan dapat membuka peluang yang lebih besar untuk anda. Di samping itu Anda akan merasa lebih percaya diri dan nyaman saat melakukan pekerjaan tersebut ketika posisi yang anda dapatkan tersebut sesuai dengan bakat dan kemampuan anda. Di saat anda sedang mencari pekerjaan, disarankan untuk menunjukkan kepribadian yang dapat menyelesaikan masalah terkait pekerjaan dengan baik sebab ini dapat menjadi hal yang penting supaya anda dapat direkrut oleh perusahaan. Jangan pernah untuk memaksakan diri anda agar dapat melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan keahlian karena nantinya anda sendiri yang tidak akan nyaman untuk mengerjakan pekerjaan tersebut. Sebuah kesempatan untuk dapat menjadi seorang calon karyawan yang berkualitas, sebaiknya Anda terlebih dahulu untuk melakukan pengembangan terhadap diri anda sendiri termasuk dengan cara mengasah kemampuan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Hal ini dilakukan untuk membuat anda semakin berkompetensi dan memiliki daya saing tinggi yang berkompeten. Banyak orang berpikiran bahwa di saat terjun ke dalam dunia kerja, anda tidak perlu lagi untuk mempelajari hal - hal mengenai pekerjaan. Padahal dengan memiliki skill dan kompetensi berarti anda lebih mudah untuk tumbuh menjadi seorang karyawan yang mempunyai jenjang karir yang lebih baik. Setiap pengalaman orang di masa yang lalu di dalam dunia kerja dapat dijadikan referensi nya untuk dapat berkembang dan mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Biasanya pengalaman kerja yang anda telah miliki dapat menjadi modal dasar anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Untuk itu sebelum anda mencari pekerjaan lagi setidaknya anda mencari informasi mengenai pekerjaan yang akan anda lamar tersebut Apakah sudah sesuai dengan kemampuan dan kompetensi yang anda miliki. Biasanya pengalaman kerja ini dapat menentukan anda dan mempunyai peluang yang lebih besar untuk bisa mendapatkan pekerjaan dan dapat diterima sebagai calon karyawan.

Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk adalah bank BUMN yang senantiasa mengoptimalkan pendukung bisnis seperti sumber daya manusia dan teknologi informasi. BNI optimis bahwa prospek usaha kedepan akan terus meningkat, dalam hal ini Perseroan meyakini sumber daya manusia adalah salah satu unsur penentu keberhasilan kinerja Perseroan. Berbagai pencapaian dan pertumbuhan positif Perseroan, antara lain dihasilkan oleh kinerja baik para insan BNI.

Perseroan selalu berupaya menciptakan suasana kerja yang terbuka, positif dan progresif untuk meningkatkan hubungan industrial yang sehat dan harmonis. Selain itu, Bank BNI (Persero) juga yakin bahwa kemampuan Organisasi untuk tetap memperbaharui pengetahuan setiap pegawai melalui proses pembelajaran terasa sangat penting sekarang ini.

Saat ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2021

Posisi:

1. Relationship Manager Non Bank Financial Institution (NBFI) - International Division
Entrance Requirements :
  • Have experience at least 1 or 2 years as Relationship Manager (RM) Non-Banking Financial Institution (NBFI) or Commercial and/ Corporate at reputable Banking Institution.
  • Have a great skill in communication and relationship management also capable to work in Team, and could provide recommendations on data presented.
  • Good at Analytical Thinking and Financial Analytic.
  • Can Join BNI Immediately.
  • Have good English skills (oral and written) accompanied by proof minimum IELTS score (or equivalent such as TOEFL) of at least 7
  • No direct (nuclear) family currently working as an active employee of BNI

2. Assistant Manager - International Desk (China/ Korea/ General/ Marketing Financial Institutions)
Entrance Requirements :
  • Maximum age when registering is 28 years old.
  • S1 /S2 from reputable universities, graduate from reputable international University are preferred.
  • Have experience of working in banking industry at least 1 (one) year.
  • Having understanding related to Banking Business and Other Non-Banking Financial institutions also in International Business
  • Have good English/ Mandarin/ Korean language skills (oral and written) accompanied by proof minimum IELTS score (or equivalent) of at least 7/ HSK score (or equivalent) of at least Level 3/ TOPIK score (or equivalent) of at least Level 5.
  • Able to make a good presentation material (candidates are expected to attach a example presentation materials when applying for Administration consideration, the subject of the presentation is about International Business You can Use English (for General), Chinesse (fof China Desk) or Korean (fot Korea Desk))
  • Having good communication skill, capable to work in Team, and could provide recomendations on data presented.
  • No direct (nuclear) family currently working as an active employee of BNI

3. Assistant Manager - Assistant Investment Manager
Minimum Qualifications
  • S1 /S2 from reputable universities with relevant field of studies
  • Preferably those who have working experience in investment for at least 1 - 2 years
  • Has an Investment Manager Deputy Certificated (Wakil Manajemen Investasi [WMI]) and WAPERD Certificated.
  • Proficient in English and submit your score in the application (TOEFL /IELTS), we only accept score provided by official /authorized institution and valid
  • Current status is not married
  • No direct (nuclear) family currently working as an active employee of BNI

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar