Lowongan Kerja S1 S2 Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Februari 2021

Lowongan Kerja S1 S2 Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Februari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2021) - Memiliki pekerjaan adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap orang agar dapat memenuhi kebutuhan sehari - hari. Kebutuhan pekerjaan ini adalah hal yang wajib untuk dicari supaya dapat menentukan masa depan yang lebih Cemerlang. Jika anda hanya bermalas - malasan saja dan tidak mau untuk mencari pekerjaan maka anda tidak memiliki cita – cita dan masa depan yang lebih cerah. Alangkah lebih baiknya anda terus melakukan peningkatan karir anda supaya Anda bisa mendapatkan yang terbaik termasuk di dalam jenjang karir. Banyak orang yang mencari pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan dalam memenuhi kebutuhannya sehari - hari. Dalam memenuhi kebutuhan ini, anda diharuskan mendapatkan sebuah pekerjaan dan pastinya pekerjaan tersebut yang sangat menyenangkan dan memberikan kenyamanan untuk anda. Untuk mendapatkan pekerjaan yang nyaman dipastikan anda harus memilih posisi pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang anda miliki. Banyak orang yang salah di dalam memilih pekerjaan karena tidak sesuai dengan persyaratan dan pendidikan serta jurusan yang dia kuasai. Dan ini membuat para pencari kerja stres karena kalah bersaing dengan pelamar lainnya yang mempunyai pengalaman kerja seperti yang diinginkan. Setiap orang yang sudah lulus dari perkuliahan diwajibkan untuk mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya sehari - hari. Ada saja orang yang mencari pekerjaan untuk mendapatkan pendapatan dan gaji setiap bulannya dengan bertujuan untuk memperoleh penghasilan. Namun ada juga orang yang mencari pekerjaan untuk memenuhi dan menunjang karirnya di masa depan. Bagi mereka yang lebih mengutamakan karir dibandingkan gaji yang diberikan di setiap bulannya adalah lebih baik karena dengan memiliki jenjang karir yang cemerlang sudah tentu mendapatkan penghasilan yang lebih baik pula. Daripada Anda yang sedang mencari pendapatan gaji yang besar tetapi tidak sesuai dengan pekerjaan yang anda butuhkan.

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah salah satu perbankan melayani kepada segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Selain itu, BRI juga aktif mendukung program Pemerintah seperti peningkatan inklusi keuangan, penyaluran kredit bersubsidi Kredit Usaha Rakyat, dan atau Bantuan Sosial Non Tunai.

Bank BRI terus berkomitmen memberikan kemudahan layanan perbankan utamanya melalui inovasi perbankan digital dalam rangka memajukan sektor UMKM. Selain itu, BRI juga meresmikan BRI Institute sebagai salah satu wujud nyata Bank BRI dalam Membangun Kapasitas Nasional atau National Capacity Building di segmen UMKM. Langkah tersebut dilakukan dalam rangka melakukan terobosan inovasi atas produk dan layanan keuangannya untuk mengukuhkan diri sebagai lembaga keuangan terdepan dalam digital banking di Indonesia.

Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2021

Posisi:
Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group General Staff & IT Staff

Tunjukkan kehebatanmu menjadi bintang kehidupan untuk Memberi Makna Indonesia.

Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP), kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group.

BRI Group membuka kesempatan untuk berkarier di:
  • PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - Bank BRI
  • PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. - BRI Agro
  • PT. BRI Multifinance Indonesia - BRI Finance
  • BRINS General Insurance – BRINS
  • PT Asuransi BRI Life – BRI Life
  • BRI Ventura Investama – BRI Ventures
  • Yayasan Kesejahteraan Pekerja BRI
  • Dana Pensiun BRI

KUALIFIKASI KANDIDAT

Kualifikasi Umum:
  • Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka dan diutamakan terakreditasi A
  • IPK diutamakan di atas 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2) dengan IPK S.1 min. 3,00
  • Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 1 Februari 2021), dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-29 pada tanggal 1 Februari 2021)
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama proses seleksi hingga diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI atau BRI Group
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI
  • Mengikuti seluruh tahapan tes

Kualifikasi Khusus:
Kandidat BFLP General merupakan lulusan dari semua fakultas/jurusan

Sedangkan kandidat BFLP IT merupakan lulusan dari Fakultas/Jurusan berikut :
  • Teknik Informatika
  • Teknik Elektro
  • Teknik Telekomunikasi
  • Teknik Elektro Telekomunikasi
  • Sistem Informasi
  • Ilmu Komputer
  • Teknik Jaringan
  • Teknik Komputer

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat 19 Februari 2021

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar