Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Terbaru PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Februari 2021

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Terbaru PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Februari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2021) - Memiliki suatu pekerjaan menjadi keinginan semua orang, selain untuk menunjang kebutuhan hidup secara finansial pekerjaan merupakan simbol status strata sosial, dan lebih dari itu dengan bekerja maka seseorang memiliki kesempatan untuk mengaktualisasikan diri supaya berguna bagi masyarakat. Menganggur memang membosankan dan apalagi ditambah dengan gelar diploma, sarjana S1, atau S2 jelas akan sangat merasa terbeban. Normalnya jarak antara lulus / wisuda dengan mulai bekerja adalah kurang dari satu tahun. Jika lebih, maka seorang penganggur terdidik akan mulai dihinggapi rasa putus asa sehingga muncul rendah diri serta rasa tidak percaya diri. Ketika seorang yang baru lulus memiliki rasa percaya tinggi yang luar biasa. Adan yang berkeinginan untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan keinginannya disertai gaji tunjangan yang memadai. Akan tetapi lapangan pekerjaan yang tersedia di negara kita memang sangat terbatas.  Pemahaman terhadap Proses Pencarian Pekerja. Pemahaman yang benar terhadap proses pencarian pekerjaan akan sangat berguna bagi pencari kerja agar terhindar dari rasa frustrasi. Beberapa hal yang harus diketahui dan dipahami pencari kerja misalnya: Pencarian pekerjaan adalah identik dengan mempromosikan diri sendiri dan talenta yang dimiliki. Mengetahui dengan pasti bagaimana talenta yang dimiliki dapat memberikan manfaat bagi perusahaan yang dilamar. Mencari pekerjaan merupakan suatu pekerjaan juga: jadi perlu bersabar karena pasti membutuhkan waktu. Buat rencana dan ikuti rencana tersebut, meski tidak harus diikuti secara kaku. Mencari pekerjaan harus pantang menyerah. Kenali Diri Anda Sendiri. Identifikasi kemampuan, minat, bakat, nilai-nilai hidup, kebutuhan dan kebiasaan anda. Jika anda memahami hal tersebut maka akan lebih mudah bagi anda untuk menentukan jenis pekerjaan apa dan perusahaan seperti apa yang akan anda pilih. Tentukan Tujuan Karir Anda. Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan anda, perusahaan apa yang cocok untuk anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana anda akan bekerja.

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk berdiri pada 1972 merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi. Perusahaan berkembang yang berfokus pada agrobisnis menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan ternak berkualitas, hingga pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit dan juga produksi produk ternak unggas yang berkualitas tinggi. Perusahaan juga mendominasi produksi dan penyediaan ayam petelur serta ayam broiler di Indonesia.

PT Charoen Pokphand juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey. Pada masa sekarang ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi. Pusat pertumbuhan kegiatan perusahaan agro-bisnis adalah komitmen untuk dapat terlibat dalam semua aspek di seluruh rantai produksi.

Saat ini PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Tahun 2021

Posisi:

1. ACCOUNTING STAFF (JAKARTA/SUBANG/LEBAK)
Persyaratan:
  • Fresh graduate, hold minimum Bachelor degree in Accounting
  • Systematic & detail
  • Hardworking & able to work under pressure
  • Willing to be place in Jakarta, Subang or Lebak area

2. BUYER STAFF
Persyaratan:
  • Fresh graduate, hold minimum Bachelor degree in Management or any related major from reputable University
  • Communicative, has good negotiation skills and proactive
  • Systematic & detail
  • Placement : Ancol - North Jakarta

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
Posisi 1 : klara.karlina@cp.co.id
Posisi 2 : danny.reinaldo@cp.co.id

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar