Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Terbaru PT Tower Bersama Infrastructure Tbk Februari 2021

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Terbaru PT Tower Bersama Infrastructure Tbk Februari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2021) - Berbeda dengan mencari pekerjaan karena anda harus memilih pekerjaan yang terbaik dengan anda dan dapat membuat anda lebih bahagia dan merasa tenang. Jangan sampai Anda memiliki pekerjaan yang membuat tekanan lebih banyak serta beban yang dapat berakibat Anda stres bahkan lebih cepat resign. Sebelum anda mencari pekerjaan sebaiknya dipikirkan secara matang dan siapkan persiapan yang ada sehingga anda tidak salah memilih pekerjaan mana yang cocok dengan diri anda. Ada banyak pekerjaan yang dapat membuat anda lebih nyaman walaupun dengan gaji yang tidak begitu tinggi. Jadi yang utama dalam mencari pekerjaan adalah Tentukan pekerjaan tersebut sudah betul - betul sesuai dengan kemauan dan keinginan anda sesuai harapan. Memilih pekerjaan untuk menjadi yang lebih baik adalah suatu hak setiap orang untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi tetapi yang perlu anda perhatikan adalah mempersiapkan diri secara matang sebelum anda resign dari pekerjaan. Banyak orang resign dengan alasan menginginkan pekerjaan yang lebih baik padahal dirinya sendiri belum juga memiliki skill yang baik. Di samping itu, sebelum anda resign sebaiknya pikirkan terlebih dahulu Apakah pekerjaan yang anda cari kembali betul-betul lebih dari pekerjaan sebelumnya. Ini harus dipikirkan secara matang supaya anda lebih mudah mendapatkan pekerjaan tersebut. Untuk membuat sesuatu yang lebih baik anda harus betul-betul memikirkan apa yang Anda akan upayakan seperti dalam mendapatkan pekerjaan. Anda harus lebih mempersiapkan diri supaya Anda dapat menjadi seorang calon pelamar yang memiliki karakter dan Sumber Daya Manusia yang kuat. Pada saat ini persaingan di dalam dunia kerja semakin ketat dan mewajibkan anda untuk dapat menjadi yang lebih baik. Itulah Mengapa beberapa pelamar sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan karena kurangnya persiapan dan lebih mudah mengalami kegagalan dalam persaingan. Diharapkan anda untuk dapat bersiap - siap menjadi yang terbaik melalui berkas yang Anda berikan maupun keahlian yang anda miliki.

Lowongan Kerja PT Tower Bersama Infrastructure Tbk - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) di bidang jasa pendukung telekomunikasi termasuk penyewaan dan pemeliharaan Base Transceiver Station (BTS), layanan konsultasi dan melakukan investasi atau partisipasi ke perusahaan lain yang memulai kegiatan usahanya tahun 2004. Perusahaan yang menjadi cikal bakal TBIG adalah Tower Bersama, United Towerindo, Telenet Internusa, Batavia Towerindo, Bali Telekom, Prima Media Selaras, dan Triaka Bersama. perusahaan tersebut dikelola terpadu di bawah Tower Bersama Group.

Saat ini PT Tower Bersama Infrastructure Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Tower Bersama Infrastructure Tbk Tahun 2021

Posisi:

1. SOP Officer (Jakarta)
Tugas & Tanggung Jawab:
  • Membuat, merevisi, dan mendistribusikan dokumen SOP
  • Memastikan semua dokumen baru diterbitkan tepat waktu
  • Menghitung persentase re-engineering dokumen yang berhasil dirilis sesuai target waktu perkiraan
  • Memastikan BRD selesai ditinjau sesuai target waktu yang disepakati
  • Menyelesaikan tinjauan tata bahasa pada target waktu yang disepakati

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait
  • Keterampilan koordinasi, analisa dan komunikasi yang sangat baik
  • Memiliki keterampilan menggunakan Microsoft Office dan Visio

2. OME Section Head (Medan)
Tugas & Tanggung Jawab:
  • Mengelola & memonitor semua aktivitas Operation & maintenance di site
  • Mengawasi vendor untuk melakukan maintenance rutin
  • Menangani serah terima lokasi tower dari Project Implementation ke Asset & Operation dan memastikan kelengkapan dokumen pendukung
  • Menangani dan memastikan penyelesaian masalah operation di site sesuai kebutuhan

Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal S1 jurusan Teknik Sipil/Mesin/Elektrikal
  • Memiliki pengamalaman minimal 3 tahun dalam Operation & Maintenance Telekomunikasi
  • Memiliki kemampuan kontrol yang kuat, problem solving, dan analisis data
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang wilayah Medan dan penduduk setempat.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar