Lowongan Kerja S1 Terbaru Badan Pengawas Obat dan Makanan Februari 2021

Lowongan Kerja S1 Terbaru Badan Pengawas Obat dan Makanan Februari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2021) - Untuk mencari pekerjaan yang baik, anda harus melakukan berbagai persiapan yang matang seperti anda mempersiapkan semua apa yang anda harapkan seperti anda harus paham betul dengan posisi dan peluang pekerjaan yang anda terima. Kemudian anda harus siap dengan ketentuan yang diminta oleh perusahaan seperti berbagai persyaratan umum dan khusus. Banyak orang yang tidak mau tahu akan persiapan matang ini,sehingga selalu mengalami kegagalan dalam perekrutan yang diminta. Selalu gagal dalam perekrutan harus membuat anda mempersiapkan diri lebih maksimal lagi untuk melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia anda. Disamping itu anda harus mahir dalam memiliki bakat serta harus mempunyai perjuangan yang keras pula. Semua tidak boleh sia - sia, pergunakan waktu anda sebaik mungkin dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Setiap orang yang menginginkan pekerjaan dalam pasti memerlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Banyak hal yang perlu Anda persiapkan agar anda dapat menjadi yang terbaik di antara pelamar yang lainnya. Pastikan anda mempunyai kualifikasi dan bakat yang sesuai dengan pekerjaan yang anda inginkan. Jangan hanya melihat pekerjaan Dari segi pendapatan gaji yang diterima tetapi niatnya Apakah pekerjaan tersebut sudah betul - betul sesuai dengan kemauan anda. Banyak sekali orang yang Salah mengerti dalam mencari pekerjaan karena mereka hanya melihat dari segi besaran gaji atau pun ikut - ikutan dengan teman. Padahal memiliki pekerjaan yang baik itu sama dengan seperti memilih kemauan. Pilihlah pekerjaan anda yang betul - betul dengan hobi dan kriteria. Mencari sebuah pekerjaan adalah keinginan setiap orang untuk dapat memenuhi perekonomian sehari - hari dan untuk masa depannya nya lebih cerah apabila mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan harapan. Bagaimana agar anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda dan sesuai harapan yang anda mau. Pasti anda harus bisa melakukan semua dengan banyak belajar dan seharusnya mempelajari beberapa strategi - strategi khusus agar dapat diterima di dalam pekerjaan yang diinginkan. Tentunya anda harus melamar beberapa pekerjaan yang menyangkut dan berhubungan dengan skill yang anda miliki Sehingga anda lebih mudah dalam mengerjakan beberapa pekerjaan dan tanggung jawab yang ada karena anda sudah memiliki bakat dan modal dasar untuk bekerja.

Lowongan Kerja Badan Pengawas Obat dan Makanan - Badan Pengawas Obat dan Makanan atau biasa disingkat BPOM merupakan sebuah lembaga pemerintah nonkementerian. BPOM memiliki tugas dan fungsi khususnya dalam pengawasan pre market (sebulum beredar) dan post market (selama beredar). BPOM bertujuan menjamin dan memastikan obat dan makanan yang beredar agar memenuhi standar dan persyaratan keamanan, manfaat serta mutu produk yang ditetapkan.

Saat ini Badan Pengawas Obat dan Makanan kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun 2021

Posisi:
Pengawas Farmasi dan Makanan

Kualifikasi Pendidikan : Apoteker
Jumlah Formasi : 1 (satu) orang
Penempatan : Bagian Pengawas Keamanan dan Mutu Obat Tradisional Suplemen Kesehatan

Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Republik Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Tidak akan menjadi pengurus atau anggota partai politik.
  • Tidak menuntut untuk diangkat ke dalam jabatan PNS/ASN.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI/PPNPN atau tidak diberhentikan dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Mempunyai komitmen kuat dan kemampuan tinggi sesuai jabatan yang dilamar.
  • Berkelakuan baik serta sehat jasmani dan rohani.
  • Tidak merokok.
  • Berintegritas, disiplin, teliti dan memiliki kemampuan untuk bekerja keras dan mampu bekerjasama dengan tim
  • Memiliki kemampuan literasi komputer yang baik (termasuk Ms.Office)
  • Indeks Penilaian Kumulatif (IPK) minimal 3.0 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi minimal B

Persyaratan Khusus Jabatan
  • Usia per tanggal 1 Maret 2021 maksimal 30 tahun
  • Mampu melakukan Analisa/Kajian Keamanan dan Mutu Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan
  • Kemampuan berbahasa Inggris, minimak pasif
  • Diutamakan laki-laki dan mampu mengendarai kendaraan roda empat (memiliki SIM A).

Ketentuan Lain-Lain:
  • Kelulusan pelamar ditentukan pemenuhan persyaratan kualifikasi, kelengkapan berkas, administrasi dan wawancara
  • Pelamar tidak dipungut biaya apapun selama proses Pengadaan Tenaga Pramubakti/PPNPN Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan. Apabila terdapat pihak atau oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan bahwa diterima menjadi Tenaga Pramubakti/PPNPN Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan dan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut merupakan penipuan dan agar dilaporkan melalui HALOBPOM pada nomor 021-1500533. Direktorat Pengawasan Obat Tradisonal dan Suplemen Kesehatan tidak bertanggung jawab atas segala pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum yang mengatasnamakan Badan POM.
  • Apabila pelamar memberikan keterangan atau data yang tidak benar, atau setelah diterima menjadi Tenaga Pramubakti / PPNPN Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan tidak memberikan kinerja yang baik dan tidak memenuhi ketentuan yang berlaku, maka akan dievaluasi kelayakan menjadi Tenaga Pramubakti / PPNPN Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan.
  • Segala keputusan panitia rekruitmen tidak dapat diganggu gugat.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran sebagai berikut:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar