Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Nestle Indonesia Februari 2021

Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Nestle Indonesia Februari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2021) - Untuk menilai dirimu apakah layak menjadi seorang calon karyawan di sebuah perusahaan tentulah dibarengi dengan kerja keras dan banyak belajar. Bagaimana mungkin Anda bisa masuk untuk diterima sebagai calon karyawan perusahaan sementara anda tidak pernah sama sekali mempersiapkan dirimu dengan banyak belajar. Jadi salah satu syarat anda untuk pisah lulus dalam seleksi perusahaan adalah banyak belajar. Pahami semua apa-apa saja yang diinginkan perusahaan seperti syarat maupun kualifikasi harus sesuai dengan pendidikan dan kemampuan yang anda miliki. Setiap orang pasti menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. Banyak orang menjadikan dirinya untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan harapan bisa memberikan kenyamanan dalam bekerja. Pekerjaan yang baik juga memberikan masa depanmu yang lebih cerah dan menjadikan anda lebih senang hati. Untuk itu ketika anda ingin menjadi seorang pegawai di sebuah perusahaan, pastikan dirimu adalah calon pelamar yang terbaik dan sesuai prioritas perusahaan. Untuk mendapatkan semuanya ini anda harus mempersiapkan diri mu secara matang. Persiapan yang matang bisa menjadi acuan mu untuk bisa menumbuhkan rasa percaya diri sebelum anda terjun dalam dunia kerja. Orang yang merasa dirinya tidak perlu memerlukan persiapan matang pasti akan lebih cepat gagal Walaupun dia memiliki kelebihan dan tingkat SDM yang tinggi. Kalau Anda orang yang pintar dan mempunyai kepintaran tetapi jika bakatmu tidak Anda Asa terus maka sama sekali anda mudah dikalahkan dengan mereka yang terus bekerja dan belajar keras. Untuk itu semua persiapan yang matang sebelum terjun dalam dunia kerja sangat penting dan bisa membantumu dalam menyelesaikan berbagai hal dan memenuhi harapan.

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia - PT Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi lebih 150 tahun di 189 negara dengan lebih 2.000 merek yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat.

Sebagai perusahaan gizi, kesehatan, dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. Nestlé Indonesia kini mempekerjakan sekitar 3.700 karyawan dan mengoperasikan tiga pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO, dan CERELAC.

Saat ini PT Nestle Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Indonesia Tahun 2021

Posisi:
Supply Analyst

Job Description:
  • Define annual supply network strategy for all Business Unit and monitor adherence on monthly basis. Analyze and evaluate the supply plan and net dispatch requirements at above Business Unit level for inter-Distribution Center movements and bring continuous improvements while delivering high levels of service
  • Balance the need for product availability versus the need to minimize costs of inventory to ensure optimum stocks of the right material in the right location
  • Lead supply reviews with BU/factories to analyze exceptions and take business decisions (based on priorities or after arbitration) and to adjust planning results accordingly for right balance in stock and service at aggregated level (Food & Beverages). Inform market and zone stakeholders as necessary.
  • Establish stock policies for Finished Goods by using unbundling tools and network strategy. Periodically review the stock level of the domestic and imported products to pro-actively look for solutions in case of deviations. Align replenishment strategy for short term 1-3 months with Sales and O2C team as per stock outlook for fair-share distribution of products with supply constraints
  • Ensure training and coaching is provided to supply planners to help them take ownership of process and leverage available tools for efficient and effective planning. Drive internal and external benchmarking on Supply Planning Best Practices and performance.
  • Challenge Manufacturing on regular basis to manage lot sizes/cycle times, Logistics on transit times and QA for standard release time to drive optimum FG inventory level. Also, challenge and support Demand Planners (Domestic and IMS) to improve Demand Planning Accuracy

Qualification:
  • A bachelor-degree holder (S1) with minimum 3.0 out of 4.0 GPA from Industrial Engineering or Chemical Engineering major
  • At least having 5 years experienced in related job
  • Fluent in English both oral & written
  • Detailed, persistent and organized
  • Independent player and self-driven but able to work in a team
  • Able to manage multiple task independently under challenging deadlines
  • Good Analytical, negotiation, communication and presentation skills
  • Having experience in Project work and Project Management
  • Development projects in different supply chain areas, for e.g. Procurement, 3rd party, distributor, supplier, etc
  • Experience in LEAN is advantages

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar