Lowongan Kerja S1 Terbaru Semua Jurusan PT Smart Multi Finance Februari 2021

Lowongan Kerja S1 Terbaru Semua Jurusan PT Smart Multi Finance Februari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2021) - Mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan bagi setiap orang untuk memenuhi kebutuhan perekonomian dan memenuhi harapannya dalam mendapatkan pekerjaan depan dan cita - cita masa yang mendatang. Banyak orang yang tidak mengerti bahwa mencari pekerjaan itu haruslah memantapkan diri sendiri dan meningkatkan Sumber Daya Manusia Sehingga anda lebih andadah dalam beradaptasi dan dapat bersaing di dalam dunia kerja. Persaingan dunia kerja semakin ketat yang membuat para pelamar harus lebih kreatif dan aktif untuk mengasah kemampuannya. Semakin tinggi kemampuan anda maka semakin besar pula peluang anda untuk dapat diterima dalam seleksi rekrutmen perusahaan. Jangan sia - siakan waktu anda untuk belajar dan bekerja seperti halnya memenuhi beberapa kriteria lowongan kerja yang diminta perusahaan. Banyak sekali persyaratan dan kriteria yang patut Anda ikuti Sehingga anda dapat menjadi pelamar yang memiliki peluang dan mampu bersaing dengan pelamar yang lainnya. Untuk menjadi seorang pelamar yang baik dan memiliki kompetensi Sumber Daya Manusia yang baik anda harus memiliki bakat dan kemampuan yang lebih sehingga Anda mampu bersaing dengan para pelamar lainnya. Anda juga harus paham dengan beberapa strategi yang mungkin saja terjadi di dalam penerimaan calon pegawai di sebuah perusahaan. Beberapa strategi tersebut mungkin Anda harus lakukan agar anda dapat melangkah dan menyelesaikan berbagai persoalan yang mungkin akan anda hadapi. Bagi mereka yang memiliki persiapan yang matang sebelum terjun ke dalam dunia kerja tentunya sangat berguna dan mantap. Anda harus memantapkan diri karena pelamar yang memiliki kualitas dan kuantitas yang baik tentunya akan lebih diutamakan oleh perusahaan. Pekerjaan yang baik merupakan pekerjaan yang memiliki kualitas dan memberikan Efek bahagia kepada anda tanpa adanya tekanan. Pekerjaan yang baik itu tidak selalu dengan gaji yang tinggi tetapi dapat membuat anda merasa nyaman dan bergairah dalam melakukan pekerjaan tersebut. Pekerjaan yang begitu tidak dengan tekanan dan anda mengerjakannya dengan sungguh - sungguh walaupun dengan tugas dan tanggung jawab yang begitu besar. Sebagian orang tidak mengtahui bahwa mencari pekerjaan tidak selalu dengan harapan gaji yang tinggi tetapi kenikmatan dan kepuasan dalam melakukan pekerjaan tersebut adalah hal yang harus anda lakukan.

Lowongan Kerja PT Smart Multi Finance - PT Smart Multi Finance adalah salah satu perusahaan pembiyaan di Indonesia berdiri sejak tahun 2008, yang terdaftar di Menteri Keuangan dalam Surat Keputusan No. KEP.151/KM.10/2008 tanggal 8 Agustus 2008. Smart Finance yang kini sedang berkembang dan fokus terhadap pembiayaan modal kerja dan multiguna dengan anggunan BPKB Kendaraan, target atau segmen utama dari Smart Finance adalah pengusaha besar hingga UMKM, dan berperan aktiv meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, hal ini sejalan dengan visi Smart Finance yaitu turut serta meningkatkan kesejahteraan dengan berperan menjadi penyedia solusi keuangan dengan pelayanan profesional . Saat ini Smart Finance telah hadir di 51 Cabang dan 10 Kanto Cabang Pembantu yang tersebar diseluruh Indonesia dan cabang tersebut akan terus bertambah tiap tahun nya. Berikut yang menjadi keunggulan dari Smart Finance untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia antara lain, proses yang cepat, bunga yang ringan, pelayanan yang ramah, dan bebas potongan admin disetiap pencairan nya.

Saat ini PT Smart Multi Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Smart Multi Finance Tahun 2021

Posisi:
AUDIT DEPT HEAD

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Accounting
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di KAP (lebih disukai)
  • Memiliki Brevet A & B
  • Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  • Memahami sistem kerja/ prosedur Audit
  • Memahami mengenai manajemen & analisa
  • Memberikan saran mengenai hasil temuan audit
  • Teliti, jujur dan disiplin tinggi
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Mampu memimpin team audit
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Penempatan di Jakarta

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
joko.yugiyanto@smartnance.co.id

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar