Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Februari 2021

Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Februari 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2021) - Banyak orang yang tidak bisa untuk mendapatkan pekerjaan karena Mereka menginginkan pendapatan yang besar. Padahal untuk mencari suatu pekerjaan apalagi bagi lulusan baru yang sama sekali belum memiliki pengalaman kerja sebaiknya memilih pekerjaan yang membuat anda lebih baik dan membuat anda semakin berkembang. Disini anda akan mencari sebuah pengalaman kerja bukan sebagai sebuah ajang persaingan karena Anda sama sekali belum memiliki pengalaman di dalam dunia kerja. Mau bagaimana pun pekerjaan dengan level yang terendah, Anda harus bersedia untuk menerimanya Karena ini adalah permulaan anda untuk terjun ke dalam dunia kerja di suatu perusahaan. Masa - masa di mana anda sedang mencari pekerjaan adalah ketika anda baru saja lulus dari perkuliahan. Jika anda ingin maju dan mendapatkan jenjang karir yang tinggi di dalam dunia kerja sebaiknya anda pertama - tama mencari pekerjaan terlebih dahulu dengan cara mengirimkan lamaran ke berbagai perusahaan yang sedang membuka seleksi rekrutmen karyawan. Sebaiknya sebelum terjun ke dalam dunia kerja, anda terlebih dahulu mempelajari Bagaimana cara - cara anda agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Jangan hanya memasukkan lamaran asal - asalan ke perusahaan tanpa terlebih dahulu untuk melihat profil dan bagaimana posisi pekerjaan yang anda butuhkan. Sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu terhadap perusahaan yang anda lamar dan juga pekerjaan yang anda butuhkan Apakah sudah sesuai dengan kriteria anda. Menjadi seseorang yang tangguh dalam mendapatkan pekerjaan adalah kesiapan anda untuk dapat bersaing dalam menggapai cita - cita. Bagaimanapun Anda harus lebih siap dan berjuang keras untuk mendapatkan sesuatu yang anda harapkan termasuk pekerjaan yang idaman. Pekerjaan idaman dapat membuat anda lebih memiliki tekad yang kuat untuk mau berusaha semaksimal mungkin. Bila anda sudah bekerja dalam pekerjaan idaman, hati anda sangat senang tanpa harus memikirkan tekanan sebab tanggung jawab yang besar akan terasa ringan Apabila dibarengi dengan rasa bahagia.

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk, distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan paling dihormati di Indonesia. Awal mulanya, PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi di PT United Tractors, yang bergerak dalam proyek konstruksi, pertambangan dan proyek minyak, penyiapan lahan dan penebangan. Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.

Saat ini, PAMA secara aktif mengelola berbagai pertambangan batubara, emas, quarry, dll., melakukan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta penggalian dan transportasi proyek di seluruh Indonesia. Sekarang PAMA juga telah memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).

Saat ini PT Pamapersada Nusantara (PAMA) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Tahun 2021

Posisi:

1. Operator (Fresh) – Kode: OPRF/PAMA
Deskripsi Pekerjaan
  • Melaksanakan aktivitas penambangan yang meliputi instruksi kerja, prosedur pengoperasian unit alat-alat berat dan standar keselamatan kerja serta pemeliharaan unit alat-alat berat selama operasi untuk mencapai produktivitas yang maksimal.

Kualifikasi:
  • Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Tinggi badan minimal 165cm
  • Tidak buta warna
  • Usia 20 – 23 tahun

2. Operator (Experienced) – Kode: OPRE/PAMA
Deskripsi Pekerjaan
  • Melaksanakan aktivitas penambangan yang meliputi instruksi kerja, prosedur pengoperasian unit alat-alat berat dan standar keselamatan kerja serta pemeliharaan unit alat-alat berat selama operasi untuk mencapai produktivitas yang maksimal.

Kualifikasi:
  • Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Tinggi badan minimal 165cm
  • Tidak buta warna
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pengalaman kerja 2 tahun

Persyaratan Administrasi:
  • Surat Lamaran
  • Foto 4×6 berwarna 2 lembar
  • CV (dengan foto & nomor HP)
  • Fotokopi Ijazah, KTP, KK, SKCK* (*menyusul)
  • Kartu Kuning
  • Wajib menuliskan kode posisi di sudut kanan amplop

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat berikut:
Lamaran ditunjukan kepada PT Pamapersada Nusantara dengan Rekomendasi Ketua LPM dan diketahui oleh Kepala Kampung.
Lamaran kerja yang sudah mendapatkan rekomendasi diserahkan dan dikumpulkan kepada:
LPM masing-masing kampung (Kampung Bangun, Kampung Gurimbang, Kampung Tanjung Perangkat dan Kampung Sulam Tengah). – Kalimantan Timur
Paling lambat: 10 Februari 2021

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar