Lowongan Kerja D3 S1Terbaru PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) Maret 2021

Lowongan Kerja D3 S1Terbaru PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) Maret 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2021) - Anda harus aktif dalam mengembangkan kompetensi dan Sumber Daya Manusia sehingga Anda dapat mampu bersaing secara ketat dengan para pelamar lainnya. Banyak orang yang gagal ketika melakukan pencarian kerja dan terjun ke dalam dunia kerja karena tidak memiliki persiapan yang baik. Dengan sepele dan membuatnya lebih cepat mudah gagal untuk bersaing dengan para kandidat pelamar lainnya. Padahal Walaupun anda memiliki kepintaran tetapi tidak mempunyai persiapan yang matang sama saja kamu akan lebih mudah untuk gagal. Jadikan dirimu menjadi nomor satu di antara kandidat pelamar lainnya dengan terus mengembangkan kemampuan dan keahlian yang Anda miliki. Jangan menunggu sampai anda gagal tetapi teruslah belajar dan memotivasikan diri Anda agar menjadi yang terbaik. Tujuan orang untuk mencari pekerjaan adalah agar bisa mendapatkan jenjang karir yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Banyak orang menginginkan pekerjaan idaman agar bisa memperoleh pendapatan dan gaji yang besar setiap bulannya. Padahal tujuan utama bukan untuk mencari tingginya besaran gaji tetapi Bagaimana untuk mendapatkan posisi pekerjaan yang membuat lebih bahagia dan senang dalam melakukannya. Ketika Anda ingin bekerja di sebuah perusahaan tetapi Anda mengharapkan gaji yang tinggi merupakan hal yang wajar saja tetapi yang perlu Anda lakukan adalah Anda senang dalam melakukan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada Anda. Sebab Anda harus menguasai dan beradaptasi lebih cepat dengan deskripsi pekerjaan yang di berikan kepada Anda. Ketika semua tanggung jawab dan tugas yang diberikan perusahaan kepada Anda telah selesai maka Kinerja karya Anda semakin meningkat dan otomatis level pendapatan gaji yang Anda terima pun semakin tinggi. Mengingat tujuan awal dapat membantu Anda untuk kembali termotivasi dan semangat untuk melanjutkan perjuangan. Jika Anda belum mengetahui tujuan hidup, Anda dapat mulai untuk merancang apa yang ingin Anda capai dalam jangka waktu tertentu. Jangan sampai Anda bekerja atau mencari pekerjaan tanpa tujuan yang jelas atau hanya sekedar coba-coba.


Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) - CKB Logistics beroperasi bersamaan dengan munculnya perdagangan bebas di Indonesia. Sebagai negara yang kaya akan sumber daya alam, tetapi masih kekurangan teknologi dan akses yang memadai untuk mengolahnya. Pada 9 Mei 1997, PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group) didirikan sebagai badan usaha penyedia jasa pengiriman barang PT ABM Investama Tbk, untuk memudahkan pelaku usaha di Indonesia mengantarkan barang dan jasa mereka ke tempat yang dibutuhkan. Pada tahun 2010, saham milik TMT diambil alih oleh PT ABM Investama Tbk sehingga menjadi pemegang saham terbesar dari CKB Logistics.

Kami menyediakan solusi rantai pasok untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang didukung oleh keterampilan dan pengalaman kami di solusi logistik untuk berbagai macam industri seperti migas, pertambangan dan konstruksi. Pendekatan kami adalah dengan mempelajari sistem operasional Anda demi menghasilkan solusi terbaik dan membantu mengimplementasikan untuk mengoptimalkan efisiensi.

CKB Logistics dikenal dari luasnya jaringan nasional kami dan kemampuan dalam menjangkau area-area terpencil di Indonesia; dukungan kami terhadap kebijakan pemerintah untuk transportasi yang lebih baik di Indonesia; kemauan menyesuaikan solusi bagi klien kami; budaya kewirausahaan yang mendorong kami untuk berinvestasi dan memperbanyak armada dan pusat distribusi kami di area-area yang terlihat beresiko; serta komitmen yang mendalam untuk layanan pelanggan dan pengembangan sumber daya manusia kami.

Saat ini PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) Industry Tahun 2021

Posisi:
HSE Officer

Job Responsibilities:
  • Assist the HSE Supervisor in ensuring compliance with Health, Safety and Protection policies and procedures The environment runs according to the program that has been set.
  • Objective Target Program (OTP), including control of Substances & Toxic (B3). compliance with regulations, Environmental Testing and Environmental Permit, Periodic Health Checks, HSE Inspections/ Audits, HIRADC reviews, JSA, and others.
  • Assist Operation & Commercial Team in the preparation of tender document requirements for the HSE Plan and the Contractor’s HSE Management System (CSMS).
  • To prepare HSE weekly and monthly reports and submit them to HSE Supervisor.
  • Coordinate with Operation Head & HSE Supervisor in Samarinda Branches regarding the implementation and performance reports of the Health, Safety, and Health program Environmental Protection.
  • Make HSE performance reports regularly reported to the HSE Supervisor.

Job Requirements:
  • Candidate must possess at least a Diploma in Engineering (Environmental/Health/Safety) or equivalent.
  • At least 1 – 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Having certification of Occupational Health and Safety Experts (AK3)
  • Familiar with HSE Management System (ISO 45001 & ISO 14001)
  • Understand the environmental management and Environmental Permit process based on applicable regulations.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
dimas.satya@ckb.co.id
Subject email: “HSE- Samarinda”
Paling lambat: 12 Maret 2021

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar