Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) Maret 2021

Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) Maret 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2021) - Anda harus menjadi yang lebih terbaik diantara dari pelamar – pelamar yang lainnya ketika anda sedang mencari sebuah pekerjaan. Dengan adanya bakat dan kemampuan anda yang lebih bisa menjadi modal dasar anda untuk mendapatkan pekerjaan dengan harapan Anda meraih cita – cita yang setinggi – tingginya. Di samping itu anda harus menjadi seorang pelamar yang mempunyai keinginan penuh untuk dapat memperoleh pekerjaan yang lebih baik. Semua orang menginginkan dengan harapan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan jurusan serta pendidikan yang dia miliki. Namun untuk menguasai semuanya itu Anda harus memiliki persiapan dan kerja keras yang tidak mudah. Mengikuti tes wawancara kerja adalah sebuah harapan setiap orang supaya bisa masuk dalam mendapatkan pekerjaan. Setiap manusia memiliki keinginan untuk dapat berkembang termasuk dalam meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia yang dimiliki. Adapun banyak persiapan yang boleh anda lakukan supaya anda dapat berkembang dalam memberikan peluang besar untuk dapat diterima dalam perusahaan. Sebagian besar orang hanya mengharapkan pekerjaan dengan gaji yang tinggi tanpa melihat apakah pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan kriteria atau belum. Padahal pekerjaan yang baik ini selalu memberikan keunggulan terbaik bagi mereka, dan peluang besar dengan harapan dapat diterima lebih mudah. Dalam menghadapi tes wawancara kerja di seleksi rekrutmen perusahaan anda harus mempersiapkan lebih matang Lagi apa yang akan keluar dalam pertanyaan tes interview. Biasanya dengan mempelajari berbagai hal - hal yang menyangkut dengan wawancara kerja dapat membuat rasa percaya diri anda semakin tumbuh dengan kuat. Percayalah bahwa dengan mempelajari hal - hal mengenai wawancara kerja maka anda akan dapat lebih percaya dalam menjawab semua pertanyaan interview kerja. Apa yang anda harapkan agar dapat diterima di dalam perusahaan, Pastinya anda harus mempersiapkan diri anda dengan matang jauh - jauh hari. Semua persiapan ini dapat membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang anda impikan.

Lowongan Kerja PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) - PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) adalah sebuah perusahaan energi terintegrasi yang memberikan pelayanan di bidang engineering, konstruksi, operasi dan pemeliharaan, serta pelayanan logistik di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1973 ini memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta. Tripatra menyediakan jasa manajemen proyek dan teknis untuk mendukung klien di seluruh dunia dalam mengembangkan proyek baru di sektor yang beragam. Hal ini meliputi minyak dan gas bumi (baik onshore maupun offshore), downstream dan petrokimia, serta pembangkit listrik. Dengan komitmen untuk memenuhi kepuasan klien, Tripatra juga memiliki integritas profesional dan etika yang tetap mengutamakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

Saat ini PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) Tahun 2021

Posisi:

1. Business Compliance Officer
Requirements:
  • Bachelor’s Degree in Business Administration or relevant field
  • Having min. 3 years in compliance area
  • Strong knowledge of industry processes and regulations
  • In dept knowledge in Auditing, Accounting, Tax, Risk Management, GCG and Internal Control

2. Lead Audit & Investigation
Requirements:
  • Develop an audit program.
  • Perform audit plan and prepare working papers.
  • Propose practical and value-added recommendation to address control weakness at mitigate and/or process inefficiencies.
  • Perform guality assurance to the audit team work in accordance with IIA Standards, PSAK, and IA methodology.
  • Prepare a concise and infarmative audit report.
  • Conducts investigations of suspected internal fraud as assigned by HOD Audit, Compliance and Assurance and prepare investigation report
  • Provides consultative support and oversight, guidance and training – for internal auditors as needed.
  • Collaborate and interacts with Guality Assurance for Cross-functional audit.
  • Participates in development, implementation and maintenance of policies.

3. Senior Internal Auditor
Requirements:
  • Bachelors Degree in Accounting, Finance or relevant subject
  • Min. 5 years as an auditor and 1 -year external auditor.
  • Professional certification like CIA is preferred,
  • Strong knowledge of auditing practices and control practices.
  • Excellent aptitude for mathematics, problem solving and analysis.
  • Keen attention to detail and dependable.
  • Excellent command over accounting software and MS Office.

Job Location: Head Office, Bintaro

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@tripatra.com
Subject email: Appliedn position_Name

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar