Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru Bank Bukopin April 2021

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru Bank Bukopin April 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2021) - Kesuksesan itu dapat diraih dengan cara banyak belajar dan bekerja keras karena semua usaha diperlukan perjuangan yang tidak mudah. Diperlukan pengorbanan yang keras dan kuat untuk menuju kesuksesan. Bahkan banyak orang yang tidak sampai pada kesuksesan karena lebih mudah tergoyahkan dan mengalami kegagalan di tengah perjalanan. Anda harus memiliki tekad dan semangat yang kuat untuk dapat meraih kesuksesan di masa depan. Semakin anda menjadi seorang yang berpotensi untuk sukses maka anda harus menjadi yang terbaik diantara yang terbaik. Di sini yang dimaksud berarti Anda harus memiliki nyali untuk mempelajari hal - hal yang lebih menantang. Karena sampai kapan pun anda jangan berhenti untuk belajar. Semua waktu diperlukan dengan sungguh - sungguh untuk mempelajari hal yang belum Anda ketahui. Sama halnya dengan mempelajari beberapa pekerjaan yang nantinya mendukung pada pekerjaan anda di dalam dunia kerja. Keterampilan dan bakat seseorang memang mempengaruhi besar untuk berpeluang diterima di sebuah perusahaan. Namun Disamping itu anda harus memiliki kepribadian yang baik dan mencerminkan bahwa anda mempunyai tata krama dan sopan santun dalam melakukan kegiatan yang nantinya di sebuah perusahaan. Apapun pekerjaan yang anda lakukan harus mencerminkan kepribadian diri anda yang secara baik menampilkan kesiapan anda dengan senang hati. Untuk itu bakat yang Anda dapatkan seharusnya memiliki keterampilan khusus sesuai dengan posisi pekerjaan yang akan anda lamar. Hal ini akan lebih mempermudah di dalam mencari pekerjaan dan dapat membuat peluang Anda diterima menjadi lebih besar sebagai calon karyawan. Kesuksesan dicapai Ketika anda mendapatkan pekerjaan dengan baik dan memiliki pekerjaan yang membuat anda lebih senang untuk menjalankannya. Banyak sekali orang yang tidak mengetahui bahwa pekerjaan yang baik itu tidak dilihat dari segi pendapatan gaji yang diberikan tetapi melihat Apakah pekerjaan tersebut sudah memberikan anda kenyamanan dan tanpa ada tekanan. Jika pekerjaan tersebut sudah membuat anda merasa bahagia walaupun dengan rasa tanggung jawab yang begitu besar maka sudah tentu anda memiliki pekerjaan yang membuat anda lebih senang. Dengan rasa bahagia berarti anda lebih mudah menjalankan pekerjaan tersebut walaupun disuguhkan dengan beberapa beban dan tanggung jawab yang begitu besar.

Lowongan Kerja Bank Bukopin - Bank Bukopin adalah bank swasta di Indonesia yang berdiri 10 Juli 1970 serta memfokuskan diri pada UMKMK. Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke beberapa segmen komersial serta konsumer dengan pelayanan secara konvensional maupun pelayanan secara syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia serta praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin terus melangkah maju serta menempatkannya sebagai bank yang kredibel.

Bank Bukopin kini didukung lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Nusantara yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi serta lembaga keuangan mikro.

Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun secara matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada tiap nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.

Saat ini Bank Bukopin kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin Tahun 2021

Posisi:
Agent English Call Center Bank Bukopin

Job Description:
  • Melaksanakan fungsi layanan (memberikan informasi, melakukan maintenance data dan menginput transaksi) sesuai target yang ditetapkan
  • Melaksanakan penjualan/referral
  • Menyampaikan komplain/masukan/feedback dari pemegang kartu.merchant/nasabah perbankan/non nasabah kepada divisi/satuan/unit di Bukopin dengan cepat dan akurat agar dapat ditindaklanjuti
  • Melakukan tugas yang diberikan atasan sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku
  • Meningkatkan product knowledge agar sesuai dengan standar yang berlaku

Job Requirement:
  • Pria
  • Fasih Berbahasa Inggris
  • Pendidikan minimal D3 (terakreditas)
  • Maks usia 28 tahun
  • Memiliki Clear Voice (Bisa Berbicara dengan Lancar dan Jelas, Tidak Cadel, dan Tidak Berlogat atau Berdialek Kedaerahan)
  • Kemampuan berkomunikasi baik dan cekatan
  • Disiplin, integritas tinggi dan bertanggung jawab
  • Berpenampilan menarik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap Bekerja dengan Sistem Shifting

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar