Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru Grab Indonesia April 2021

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru Grab Indonesia April 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2021) - Mencari jejak karir di dalam dunia kerja memanglah tidak mudah seperti yang anda bayangkan. Karena dibutuhkan kerja keras dan tekad yang kuat agar anda bisa mendapat semua apa yang anda inginkan di dalam dunia kerja. Pengorbanan sangat dibutuhkan disini agar anda dapat meraih apa yang anda cita - citakan. Memang ada duka maupun Senangnya di dalam mencari pekerjaan karena setiap usaha pasti anda akan menemukan kegagalan. Walaupun kegagalan itu sangat mengecewakan dan menyakitkan diri anda tetapi jangan buat kegagalan itu menjadi acuan anda untuk menjadi malas ataupun putus asa. Namun Buatlah kegagalan itu menjadi motivasi kerja dan semangat anda untuk memperbaiki Di mana letak kesalahan dan kekurangan yang anda miliki. Kamu harus lebih siap dalam mencari sebuah pekerjaan karena pekerjaan yang anda dapatkan harus sesuai dengan kemauan dan tekad anda. Disamping itu pekerjaan yang Anda tekuni harus merupakan pekerjaan yang baik dan bisa membuat anda lebih bahagia dan senang. Bila anda mengerjakan sebuah pekerjaan dengan tekanan dan tidak ada rasa bahagia maka sudah tentu pekerjaan itu tidak bisa membuat anda mendapatkan jenjang karir yang lebih tinggi. anda harus betul - betul mempersiapkan diri anda secara maksimal Bagaimana pekerjaan yang harus anda inginkan. Karena ini menentukan jenjang karir anda nanti di masa depan. Bila pekerjaan yang anda lakukan hanya membuat anda terpuruk dan merasa tertekan dan membuat anda semakin takut maka mau tidak mau anda harus melepaskan pekerjaan tersebut dan carilah yang betul - betul yang membuat anda lebih nyaman dalam bekerja. Ketika anda memasuki ke dalam dunia kerja dan saat ini memilih pekerjaan apa yang cocok dengan diri anda, pasti yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri secara matang. Persiapan ini sangat penting agar anda dapat memberikan yang terbaik dalam sesi rekrutmen ataupun tidak salah dalam mendapatkan pekerjaan. Karena kesesuaian Anda dalam memilih pekerjaan dengan diri anda dengan apa yang Anda butuhkan dan dengan apa kesesuaian pekerjaan tersebut dengan keterampilan anda. Kesesuaian ini sangat perlu untuk dipikirkan secara matang karena dapat membuat peluang anda lebih terjamin dan anda pun dapat meraih jenjang karir yang lebih mudah karena lebih menyenangi pekerjaan tersebut.

Lowongan Kerja Grab Indonesia - Grab merupakan salah satu platform layanan on demand yang bermarkas di Singapura. Berawal dari layanan transportasi, perusahaan tersebut kini mempunyai layanan lain seperti pengantaran makanan dan pembayaran yang bisa diakses lewat aplikasi mobile. Pada awalnya, Grab berdiri di Malaysia, sebelum kemudian memindahkan kantor pusat mereka ke Singapura. Grab telah beroperasi di Asia Tenggara (kecuali Laos dan Brunei). Grab merupakan startup "decacorn" (sebutan untuk startup yang memiliki valuasi perusahaan sebesar US$10 miliar) pertama di Asia Tenggara. Di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek (GrabBike), mobil (GrabCar), taksi (GrabTaksi), kurir (GrabExpress), pesan-antar makanan (GrabFood), dan carpooling (GrabHitch Car). Grab tersedia di 125 kota di seluruh Indonesia, mulai dari Banda Aceh - Aceh hingga Jayapura - Papua .

Saat ini Grab Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Grab Indonesia Tahun 2021

Posisi:
Internship Program Grab Indonesia

Lewat program ini, kamu berkesempatan untuk belajar dari rekan kerja, mentor serta pemimpin – pemimpin yang ada di Grab Indonesia. Selain itu, kamu juga dapat mengembangkan diri melalui berbagai program pelatihan kami serta dapat lebih memahami industri teknologi dan kultur Grab Indonesia.

Kualifikasi:
  • Mahasiwa/i tingkat akhir (semester 7-8 untuk program pendidikan Strata -1 dan semester 5-6 untuk program pendidikan Vokasi) baik yang berasal dari universitas dalam maupun luar negeri.
  • Fresh Graduate dengan pengalaman bekerja maksimal 1 tahun.
  • IPK tidak kurang dari 3.25.
  • Lancar berbahasa inggris ( baik lisan maupun tertulis).
  • Bersedia mengikuti program selama 3 bulan di Grab Indonesia.
  • Memiliki kemampuan berpikir kritis dan kreatif.
  • Memiliki ketertarikan untuk melanjutkan jenjang karir di Industri Teknologi setelah program internship berakhir.

Benefit dan Fasilitas yang akan Kamu Dapatkan

Sesi Pelatihan Pengembangan Diri
Kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan sesi pelatihan soft skills dan hard skills.

Pendampingan Mentor Pilihan
Kamu akan didampingi oleh mentor berpengalaman selama program berlangsung.

Proyek dan Networking
Kamu akan memiliki pengalaman melakukan pekerjaan yang memberikan dampak positif bagi hidup jutaan masyarakat Indonesia serta kesempatan untuk memperluas networking.

Kompensasi yang Kompetitif
Selama program berlangsung, kamu akan mendapatkan tunjangan yang kompetitif secara bulanan.

Rangkaian Proses Grab Internship Program

Proses Pendaftaran
Dalam proses ini kamu diharuskan untuk mengirimkan CV dan juga data pribadi lainnya kedalam halaman registrasi. Jangka waktu pendaftaran adalah 5 April – 16 April 2021

Proses Seleksi
Dalam proses ini kamu akan melewati berbagai tahapan mulai dari seleksi administrasi, wawancara, serta declaration questioner & background check.

Pengumuman
Hasil akhir seleksi akan diumumkan melalui email yang terdaftar saat registrasi. Pengumuman akan dilakukan pada tanggal: 31 May 2021

Program Internship Dimulai Pada 15 Juni 2021

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN]Internship – Field Experience Project
[PENDAFTARAN] – Internship – Research/Analytics Project
[PENDAFTARAN] – Internship – System and Process Improvement Project

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar