Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Amerta Indah Otsuka Mei 2021

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Amerta Indah Otsuka Mei 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2021) - Pernah terpikirkah oleh kita, jika kegagalan kita dalam melamar pekerjaan terkadang disebabkan oleh hal-hal yang dasar seperti CV? CV merupakan media penggambaran tentang diri kita bagi rekruter. Jadi selama ini apakah CV kita sudah Tepat? Jadi sebelum anda membuat sebuah CV terlebih dulu Anda harus mengetahui bagaimana cara membuat CV dengan benar dan  dengan tampilan yang profesional. Banyak sekali referensi di internet yang memberikan contoh contoh terbaik mengenai pembuatan Curiculum vitae yang baik dan benar. Anda dapat mengggunakan contoh tentang pembuatan curriculum vitae agar Anda dapat lebih mudah membuatnya dan CV Anda terkesan profesional. Membuat curriculum vitae yang baik dan benar itu haruslah memberikan data-data dan pengalaman kerja Anda yang benar serta dengan jelas memberikan pengalaman kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan.  Peluang kerja bisa anda dapatkan lebih besar ketika Anda mempersiapkan diri secara matang untuk bisa terjun ke dalam dunia kerja. Banyak yang perlu Anda lakukan sehingga Anda dapat menjadi seorang pribadi dengan memiliki segudang  pengetahuan dan kompetensi Sumber Daya Manusia yang lebih baik. Anda harus mengetahui bahwa perusahaan hanya mencari pelamar - pelamar yang berkompetensi dan memiliki pengalaman untuk menangani dan mampu menaklukkan berbagai jenis pekerjaan yang mereka butuhkan. Untuk itulah Setiap perusahaan membuat sebuah seleksi dan tes untuk menemukan calon karyawan berpotensi yang memahami akan bidang pekerjaan yang mereka inginkan. Di sinilah menguji letak keseriusan setiap calon karyawan Apakah sudah memiliki kesiapan dalam menerima tantangan. Banyak pengalaman orang mengalami kegagalan dalam mencari pekerjaan ataupun lamarannya tidak ada panggilan. Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan langkah Anda untuk mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Dalam mencari pekerjaan, Anda harus melakukan persiapan yang matang agar anda lebih siap menghadapi beberapa tantangan dalam proses perekrutan. Dengan mengalami kegagalan berarti anda sudah mengetahui Dimana letak kekurangan dan kesalahan yang anda temukan sehingga lamaran anda tidak ada panggilan.


Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka - PT Amerta Indah Otsuka berdiri pada 1997 merupakan perusahaan afiliasi Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd Jepang yang memulai di Indonesia dengan nama PT Kapal Indah Otsuka. Perusahaan ini terbentuk dari hasil investasi bersama antara Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api dengan Pocari Sweat sebagai produk pertamanya. Kemudian di tahun 1999 mengubah namanya menjadi PT Amerta Indah Otsuka. PT Amerta Indah Otsuka memiliki produk terkemuka seperti Pocari Sweat, SOYJOY, ION WATER, dan Oronamin C.

Saat ini PT Amerta Indah Otsuka kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Amerta Indah Otsuka Tahun 2021

Posisi:
Quality Assurance

Compulsary Requirement :
  • Diploma
  • 22 – 27 years
  • Min experience 1 year(s)

Requirement & Responsibility :
  • Minimum education Diploma Degree in Food Technology / Chemistry / Chemistry Engineering / Chemistry Analyst
  • Having knowledge & understand about the QC incoming material
  • Have an experience about HPLC & FTIR
  • Understanding about in process control
  • Good problem solving skills
  • Able to communicate and work well within a team
  • Have a strong learning agility
  • Willing to be placed in Sukabumi Factory

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment_skb@aio.co.id

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar