Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Ruang Raya Indonesia April 2021

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Ruang Raya Indonesia April 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2021) - Kesuksesan di dalam dunia kerja harus didasari dengan tekad dan semangat yang tinggi untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Banyak orang yang mengalami kegagalan di dalam dunia kerja karena tidak memiliki minat yang tinggi untuk dapat melakukan deskripsi pekerjaan masing - masing. Anda harus mampu melakukan sesuatu dengan penuh usaha agar anda mendapatkan kesuksesan di dalam dunia karir anda. Banyak yang harus anda lakukan sehingga karir anda semakin menanjak salah satu diantaranya adalah Anda harus memiliki Sumber Daya Manusia dan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan para pekerja lainnya. Carilah pengalaman kerja sebanyak mungkin tetapi usahakan yang berhubungan dengan posisi pekerjaan yang anda miliki. Menginginkan suatu pekerjaan haruslah dengan sungguh - sungguh dan sesuai dengan kemauan sehingga anda dapat meraih apa yang Anda cita - citakan termasuk posisi pekerjaan dengan deskripsi pekerjaan yang sesuai. Banyak orang yang kalah ataupun takut dalam bersaing ketika terjun di dalam dunia kerja padahal untuk mendapatkannya anda hanya membutuhkan persiapan yang matang. Kegagalan bukanlah hal yang menakutkan bagi setiap orang yang mencari pekerjaan karena di dalam sisi kegagalan berarti Anda masih butuh pembelajaran yang banyak dan sudah mengetahui Dimana letak kekurangan dan kelemahan anda. Jadi ketika anda mengalami kegagalan, Buatlah hal tersebut menjadi acuan anda untuk dapat tumbuh kembali. Keahlian yang beragam atau memiliki banyak skill yang di luar dari kemampuan anda adalah hal – hal yang baik dan membuat nilai tambah bagi anda untuk dapat bergabung di dalam sebuah perusahaan. Biasanya perusahaan menginginkan calon karyawan yang mempunyai talenta khusus di bidang komputer dan internet. Dikarenakan dengan semakin tingginya teknologi canggih dan semakin berkembang di dalam dunia kerja maka para pelamar diwajibkan mempunyai keahlian di bidang teknologi internet dan mengoperasikan sebuah komputer. Di samping itu setiap pelamar juga diwajibkan mempunyai keahlian dalam menguasai bahasa asing termasuk bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan.

Lowongan Kerja PT Ruang Raya Indonesia - Ruangguru adalah perusahaan teknologi pendidikan # 1 di Indonesia. Visi kami adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan secara keseluruhan dan mempromosikan pembelajaran seumur hidup yang dipersonalisasi. Kami memiliki dua platform utama dalam ekosistem kami. Pertama, Ruangguru menyediakan konten pembelajaran berkualitas tinggi (video pembelajaran, kuis, bahan persiapan ujian, catatan belajar, dll) untuk melayani lebih dari 12 juta siswa (K12) dan lebih dari 150.000 guru di seluruh Indonesia.

Selain itu, PT Ruang Raya Indonesia menawarkan beberapa produk / layanan yang melayani berbagai kebutuhan siswa termasuk digitalbootcamp, RuangLes, RuangLesOnline, Roboguru dan ruangbaca. Kedua, ruangkerja yang menyediakan pembelajaran korporat berbasis seluler dan melayani karyawan berbagai perusahaan internasional dan lokal.

Saat ini PT Ruang Raya Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Ruang Raya Indonesia Tahun 2021

Posisi:
Sales Trainee Academy (STAR) Batch 8

STAR (Sales Trainee Academy by Ruangguru) adalah program inkubasi bagi calon-calon agent yang akan dipersiapkan untuk menjadi Outbound Education Consultant (Telesales) dan Field Education Consultant (Field sales). Program ini bertujuan untuk mendapatkan agent Ruangguru terbaik dan berdedikasi tinggi. Silakan mengakses link berikut untuk melihat gambaran kerja dari Outbound Education Consultant, Field Education Consultant, & pilihan cluster yang tersedia: https://tinyurl.com/JDStarRuangguru

Tanggal pelaksanaan STAR program akan dikonfirmasikan kembali

Program ini berlangsung selama 6 minggu dengan skema sebagai berikut:
  • Pertama, mengikuti 2 minggu sesi kelas intensif melalui daring/online di tempat masing-masing dengan jadwal 5 hari belajar per minggu (Senin-Jumat).
  • Selanjutnya, akan mengikuti 4 minggu sesi OJT (On the Job Training) secara offline di kantor Ruangguru Yogyakarta untuk posisi OEC dan OJT online untuk posisi FEC. Kegiatan ini para peserta akan merasakan menjadi OEC-FEC sesuai dengan peminatan yang telah dipilih dan akan didampingi oleh mentornya masing-masing. Kegiatan berlangsung dengan jadwal 5 hari pelatihan perminggu. Apabila terdapat jadwal OJT yang dilaksanakan offline, maka ini akan dilaksanakan dengan sistem shifting (jadwal akan disesuaikan lagi).

Selama program berlangsung, akan dilakukan penilaian secara berkala untuk menentukan apakah peserta tersebut dapat melanjutkan program atau tidak. Apabila hasil penilaian pada waktu yang telah ditentukan tersebut peserta dinyatakan tidak memenuhi passing grade yang ditentukan, maka peserta tidak dapat melanjutkan program STAR ke minggu selanjutnya.

Apabila peserta didik dinyatakan lulus dari STAR Program, maka wajib:
  • Bersedia menerima penawaran kerja yang diberikan, dari STAR ke OEC/FEC
  • Untuk posisi Field Education Consultant (FEC), maka wajib bersedia ditempatkan di kota-kota penempatan yang tersedia (dengan status kerja kontrak)
  • Untuk posisi Outbound Education Consultant (OEC), maka wajib bersedia ditempatkan di Yogyakarta (dengan status kerja kontrak)
  • Transportasi dan akomodasi ditanggung pribadi ketika di Yogyakarta.

Setelah kontrak pertama berakhir, posisi selanjutnya dapat disesuaikan dengan situasi lapangan dan kebutuhan perusahaan.

Job Requirements:
  • Khusus peminatan: OEC: Berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya
  • Pendidikan minimal D3/Sarjana (tidak sedang menempuh pendidikan dan telah menyelesaikan masa studi)
  • Tidak sedang bekerja (status karyawan tetap/kontrak/freelance) di lembaga, institusi, atau perusahaan
  • Maksimal berusia 27 tahun
  • Berorientasi atau keinginan bekerja dalam bidang sales & marketing
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki keterampilan presentasi yang sangat baik
  • Mampu belajar dengan cepat dan memiliki pemikiran kritis
  • Memiliki kemampuan untuk belajar dan bekerja secara kolaboratif dalam tim
  • Berpenampilan menarik, energik, dan percaya diri
  • Ambisius dan bermotivasi tinggi
  • Memiliki device pribadi (laptop & smartphone), serta koneksi internet yang baik
  • Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, Powerpoint)
  • Apabila memiliki pengalaman kerja sebagai konsultan / pemasaran / penjualan akan menjadi nilai tambah

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar