Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Pertamina Training & Consulting April 2021

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Pertamina Training & Consulting April 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2021) - Anda mungkin adalah orang yang termasuk memiliki kualifikasi dan kriteria pada perusahaan termasuk dalam sebuah lowongan pekerjaan. Anda mungkin akan lebih diprioritaskan daripada calon pelamar yang sama sekali tidak memiliki hubungan erat dengan persyaratan yang diminta pada lamaran kerja. Sebaiknya lamarlah sebuah pekerjaan yang memiliki kualifikasi dan kriteria pendidikan maupun jurusan yang sesuai sehingga anda lebih dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya harus tanamkan pada diri anda bahwa anda harus memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang anda miliki harus disesuaikan. Menjadi seorang pelamar yang berkompetensi seharusnya anda memiliki dasar keahlian dan kemampuan yang berkompetensi. Banyak hal yang perlu anda cari dan gali untuk mengembangkan kemampuan anda dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Salah satunya dengan cara mengikuti beberapa pelatihan ataupun kegiatan kursus lainnya yang menunjang pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Dalam dunia kerja saat ini banyak sekali perusahaan yang memberikan beberapa kriteria di luar dari keahlian yang diminta seperti dapat menjalankan komputer ataupun mempunyai tata bahasa asing. Ketika anda sudah menguasai beberapa keadaan ini dan akan menjadi nilai tambah bagi anda untuk dapat menjadi calon karyawan yang akan diprioritaskan. Mendapatkan pekerjaan adalah harapan bagi setiap orang untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari - hari dan perekonomiannya. Tetapi yang utama di dalam mencari pekerjaan adalah untuk masa depan anda dan meraih cita - cita setinggi - tingginya. Bagaimana anda mencari pekerjaan dan mendapatkan posisi yang anda harapkan? Sebaiknya pekerjaan yang anda inginkan sudah sesuai dengan keinginan anda sehingga anda lebih mudah untuk mendapatkannya. Disamping itu pekerjaan yang anda harapkan tentunya sangat cocok dengan kriteria dan pendidikan serta pengalaman kerja yang sudah anda miliki.

Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting - PT. Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah anak perusahaan PT. PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi. Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services, PT Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper companydi tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2002 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.

Berpengalaman dalam mengelola sumber daya manusia dan menjadi perusahaan yang berfokus mengembangkan human capital, seiring dengan perkembangan kebutuhan pelanggan, kami hadir untuk memberikan layanan dan jasa di bidang Event Organizer, Training & Consulting, Man Power Supply, Security Services dan Assessment Center sesuai dengan standar ISO 9001:2015 sebagai bentuk layanan terbaik bagi seluruh pelanggan sesuai dengan tata nilai 6C (Clean, Confident, Commercial, Competitive, Customer Focus, dan Capabel) yang kami junjung tinggi. Berbagai project yang terlaksana baik dari Pertamina Group, BUMN dan perusahaan swasta sering dipercayakan kepada kami, karena kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah fundamental bagi semangat kami dalam menjalankan bisnis sesuai dengan kami Delivering SMART Solution. Semangat kami menuju world class human capital company dibuktikan dengan terus mengedepankan pembaharuan sesuai dengan perkembangan era teknologi dan transformasi budaya. Dengan mengedepankan pelayanan dan kualitas terbaik, kami PT Pertamina Training & Consulting (PTC) akan terus bergerak maju menjadi pelopor dalam pengembangan human capital yang terkemuka di Indonesia.

Saat ini PT Pertamina Training & Consulting kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Training & Consulting Tahun 2021

Posisi:
Checker Pertashop

Kualifikasi:
  • Minimal D3 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki Kendaraan Pribadi & SIM C aktif
  • Memiliki Laptop & Familiar dengan Ms. Office
  • Memiliki Komunikasi dan Koordinai yang baik
  • Dapat bekerjaam dengan Tim maupun Individu
  • Tidak pernah terlibat dengan Aparat Hukum (Dilampirkan SKCK)
  • Sehat jasmani dan rohani (Dilampirkan Surat Keterangan Sehat dari RS/Klinik/Pukesmas)
  • Bebas Narkoba (Dilampirkan Surat Keterangan Bebas Narkoba)
  • Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjgan (Outsourcing) PT Pertamina Training & Consulting
  • Penempatan: Seluruh Indonesia

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar