Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Terbaru PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) April 2021

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Terbaru PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) April 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2021) - Banyak orang yang tidak bisa untuk mendapatkan pekerjaan karena Mereka menginginkan pendapatan yang besar. Padahal untuk mencari suatu pekerjaan apalagi bagi lulusan baru yang sama sekali belum memiliki pengalaman kerja sebaiknya memilih pekerjaan yang membuat anda lebih baik dan membuat anda semakin berkembang. Disini anda akan mencari sebuah pengalaman kerja bukan sebagai sebuah ajang persaingan karena Anda sama sekali belum memiliki pengalaman di dalam dunia kerja. Mau bagaimana pun pekerjaan dengan level yang terendah, Anda harus bersedia untuk menerimanya Karena ini adalah permulaan anda untuk terjun ke dalam dunia kerja di suatu perusahaan. Masa - masa di mana anda sedang mencari pekerjaan adalah ketika anda baru saja lulus dari perkuliahan. Jika anda ingin maju dan mendapatkan jenjang karir yang tinggi di dalam dunia kerja sebaiknya anda pertama - tama mencari pekerjaan terlebih dahulu dengan cara mengirimkan lamaran ke berbagai perusahaan yang sedang membuka seleksi rekrutmen karyawan. Sebaiknya sebelum terjun ke dalam dunia kerja, anda terlebih dahulu mempelajari Bagaimana cara - cara anda agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Jangan hanya memasukkan lamaran asal - asalan ke perusahaan tanpa terlebih dahulu untuk melihat profil dan bagaimana posisi pekerjaan yang anda butuhkan. Sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu terhadap perusahaan yang anda lamar dan juga pekerjaan yang anda butuhkan Apakah sudah sesuai dengan kriteria anda. Menjadi seseorang yang tangguh dalam mendapatkan pekerjaan adalah kesiapan anda untuk dapat bersaing dalam menggapai cita - cita. Bagaimanapun Anda harus lebih siap dan berjuang keras untuk mendapatkan sesuatu yang anda harapkan termasuk pekerjaan yang idaman. Pekerjaan idaman dapat membuat anda lebih memiliki tekad yang kuat untuk mau berusaha semaksimal mungkin. Bila anda sudah bekerja dalam pekerjaan idaman, hati anda sangat senang tanpa harus memikirkan tekanan sebab tanggung jawab yang besar akan terasa ringan Apabila dibarengi dengan rasa bahagia.

Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) - PT SMART Tbk berdiri tahun 1962, SMART tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak 1992 dan berkantor pusat di Jakarta adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari. Aktivitas utama SMART dimulai dari pengelolaan 138 ribu hektar kebun kelapa sawit di Indonesia, termasuk lahan plasma; pemanenan dan pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga memprosesnya menjadi beragam produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 4 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Selain minyak curah dan minyak industri, produk turunan SMART juga dipasarkan dengan berbagai merek, seperti Filma dan Kunci Mas. Saat ini, merek-merek tersebut diakui kualitasnya dan memiliki pangsa pasar yang signifikan di segmennya masing-masing di Indonesia. Sebagai anak perusahaan dari Golden Agri-Resources (GAR), SMART juga mengelola kegiatan usaha di sektor oleokimia, dibawah Sinar Mas Oleochemical, SMART Research Institute (SMARTRI), dan SMART Biotechnology Centre sebagai bagian dari kegiatan operasionalnya.

Saat ini PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) Tahun 2021

Posisi:
HR PSM

Job Descriptions:
  • Understands and translates business data to deliver effective HR services within a location or shared services environment.
  • Guides line management regarding the interpretation and application of HR policies and procedures.
  • Analyzes customer feedback, performs root cause analysis and recommends solutions.
  • Consults with management and drives collaboration with other functions in HR to proactively deliver relevant and impactful solutions to business challenges.
  • Oversees the implementation of new policies, plans and procedures, successfully implementing HR strategies, policies and programs within a location (PSM)
  • Identifies and implements continuous improvement enhancements and troubleshoots process errors in partnership with the HR business partners.
  • Supervises staff engaged in the delivery of human resources operations activities.
  • Monitors level of client service responsiveness, production and quality to ensure group goals are met by applying customer service satisfaction techniques
  • Handles escalations and tracks resolutions, coordinates schedules ensuring proper coverage, evaluates performance and coaches for improvement.

Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Law or Human Resource Management
  • At least 7 years of working experience in the related field is required for this position
  • Preferably Manager/Assistant Managers specializing in Law/Legal Services or equivalent
  • Willing to be placed in East Kalimantan
  • Full-time position

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar