Lowongan Kerja S1 Terbaru Semua Jurusan PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) April 2021

Lowongan Kerja S1 Terbaru Semua Jurusan PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) April 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2021) - Cara yang terbaik agar anda dapat mencari pekerjaan dan melamar pekerjaan dengan baik adalah anda harus mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang anda miliki karena akan dapat membuka peluang yang lebih besar untuk anda. Di samping itu Anda akan merasa lebih percaya diri dan nyaman saat melakukan pekerjaan tersebut ketika posisi yang anda dapatkan tersebut sesuai dengan bakat dan kemampuan anda. Di saat anda sedang mencari pekerjaan, disarankan untuk menunjukkan kepribadian yang dapat menyelesaikan masalah terkait pekerjaan dengan baik sebab ini dapat menjadi hal yang penting supaya anda dapat direkrut oleh perusahaan. Jangan pernah untuk memaksakan diri anda agar dapat melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan keahlian karena nantinya anda sendiri yang tidak akan nyaman untuk mengerjakan pekerjaan tersebut. Sebuah kesempatan untuk dapat menjadi seorang calon karyawan yang berkualitas, sebaiknya Anda terlebih dahulu untuk melakukan pengembangan terhadap diri anda sendiri termasuk dengan cara mengasah kemampuan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Hal ini dilakukan untuk membuat anda semakin berkompetensi dan memiliki daya saing tinggi yang berkompeten. Banyak orang berpikiran bahwa di saat terjun ke dalam dunia kerja, anda tidak perlu lagi untuk mempelajari hal - hal mengenai pekerjaan. Padahal dengan memiliki skill dan kompetensi berarti anda lebih mudah untuk tumbuh menjadi seorang karyawan yang mempunyai jenjang karir yang lebih baik. Setiap pengalaman orang di masa yang lalu di dalam dunia kerja dapat dijadikan referensi nya untuk dapat berkembang dan mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Biasanya pengalaman kerja yang anda telah miliki dapat menjadi modal dasar anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Untuk itu sebelum anda mencari pekerjaan lagi setidaknya anda mencari informasi mengenai pekerjaan yang akan anda lamar tersebut Apakah sudah sesuai dengan kemampuan dan kompetensi yang anda miliki. Biasanya pengalaman kerja ini dapat menentukan anda dan mempunyai peluang yang lebih besar untuk bisa mendapatkan pekerjaan dan dapat diterima sebagai calon karyawan.

Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) - PT SMART Tbk berdiri tahun 1962, SMART tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak 1992 dan berkantor pusat di Jakarta adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari. Aktivitas utama SMART dimulai dari pengelolaan 138 ribu hektar kebun kelapa sawit di Indonesia, termasuk lahan plasma; pemanenan dan pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga memprosesnya menjadi beragam produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 4 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Selain minyak curah dan minyak industri, produk turunan SMART juga dipasarkan dengan berbagai merek, seperti Filma dan Kunci Mas. Saat ini, merek-merek tersebut diakui kualitasnya dan memiliki pangsa pasar yang signifikan di segmennya masing-masing di Indonesia. Sebagai anak perusahaan dari Golden Agri-Resources (GAR), SMART juga mengelola kegiatan usaha di sektor oleokimia, dibawah Sinar Mas Oleochemical, SMART Research Institute (SMARTRI), dan SMART Biotechnology Centre sebagai bagian dari kegiatan operasionalnya.

Saat ini PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) Tahun 2021

Posisi:
Digital Talent Programme (DTP) 2021

What is the Digital Talent Programme (DTP)?

Digitalisation is becoming more and more essential in business and Sinar Mas Agribusiness and Food is looking to ramp up its focus on digital adoption.
Our latest Digital Talent Programme (DTP) grooms fresh talents specialising in technology and digital tools, to deliver transformation and innovation throughout our organisation.

DTP Journey

Month 1-6
Foundation & Capaticy Building
– Learn about the company
– Build knowledge and skills

Month 7-12
Leadership Development
– Start taking ownership of assigments from end-to-end
– Prepare for a leadership role

Month 13-18
Continuous Learning & Performance Coaching
– Lead a team and work with stakeholder to deliver results

Month 19-24
Mentoring & Succesion Planning
– You’re almost there, get ready to train a new batch of digital talents

What can you expect?

Some cool things you will experience:
  • Drive/design/build cool digital solutions (Web, Mobile, Al, Cloud, loT, Data Visualisation Applications) to solve business problems
  • Be involved in driving game-changing process improvements in various areas such as Operations, Production, Finance, Human Resources, Procurement, IT and other functions in the company
  • Demonstrate leadership competency development during the project delivery: Focuses on Customers, innovates, Realises People’s Potential, Acts as a Business Owner
  • Ability to perform hands-on technical tasks
  • Have a lot of fun, continuously learn new things

Requirements:
  • Bachelor’s degree, min GPA 3.2
  • 1+ years system development experience preferred
  • Experience with at least one of the following:
  1. UX/Ul research
  2. Web/mobile development preferably on JavaScript/HTM/CSS, front-end framework (e.g. VueJS), back-end framework (e.g. NodeJS), Android Kotlin/Java
  3. Business intelligence/ETL preferably on Microsoft Power BI, Microsoft SSIS, or Talend
  4. Al, machine learning, and big data preferably on Python, TensorFlow, or Hadoop
  • Willing to travel once in a while, generally to perform system requirements gathering or system deployments
  • Relentless pursuit of innovation and improvement
  • Strong communication skills

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
tiara.nugerahani@sinarmas-agri.com
Subject email: Digital Talent Programme

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar