Lowongan Kerja S3 Terbaru Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) April 2021

Lowongan Kerja S3 Terbaru Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) April 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2021) - Untuk mencari pekerjaan yang baik, anda harus melakukan berbagai persiapan yang matang seperti anda mempersiapkan semua apa yang anda harapkan seperti anda harus paham betul dengan posisi dan peluang pekerjaan yang anda terima. Kemudian anda harus siap dengan ketentuan yang diminta oleh perusahaan seperti berbagai persyaratan umum dan khusus. Banyak orang yang tidak mau tahu akan persiapan matang ini,sehingga selalu mengalami kegagalan dalam perekrutan yang diminta. Selalu gagal dalam perekrutan harus membuat anda mempersiapkan diri lebih maksimal lagi untuk melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia anda. Disamping itu anda harus mahir dalam memiliki bakat serta harus mempunyai perjuangan yang keras pula. Semua tidak boleh sia - sia, pergunakan waktu anda sebaik mungkin dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Setiap orang yang menginginkan pekerjaan dalam pasti memerlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Banyak hal yang perlu Anda persiapkan agar anda dapat menjadi yang terbaik di antara pelamar yang lainnya. Pastikan anda mempunyai kualifikasi dan bakat yang sesuai dengan pekerjaan yang anda inginkan. Jangan hanya melihat pekerjaan Dari segi pendapatan gaji yang diterima tetapi niatnya Apakah pekerjaan tersebut sudah betul - betul sesuai dengan kemauan anda. Banyak sekali orang yang Salah mengerti dalam mencari pekerjaan karena mereka hanya melihat dari segi besaran gaji atau pun ikut - ikutan dengan teman. Padahal memiliki pekerjaan yang baik itu sama dengan seperti memilih kemauan. Pilihlah pekerjaan anda yang betul - betul dengan hobi dan kriteria. Mencari sebuah pekerjaan adalah keinginan setiap orang untuk dapat memenuhi perekonomian sehari - hari dan untuk masa depannya nya lebih cerah apabila mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan harapan. Bagaimana agar anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda dan sesuai harapan yang anda mau. Pasti anda harus bisa melakukan semua dengan banyak belajar dan seharusnya mempelajari beberapa strategi - strategi khusus agar dapat diterima di dalam pekerjaan yang diinginkan. Tentunya anda harus melamar beberapa pekerjaan yang menyangkut dan berhubungan dengan skill yang anda miliki Sehingga anda lebih mudah dalam mengerjakan beberapa pekerjaan dan tanggung jawab yang ada karena anda sudah memiliki bakat dan modal dasar untuk bekerja.

Lowongan Kerja Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) bertugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Kementerian PPN/Bappenas berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dipimpin seorang Menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Sejak 2016 Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dijabat oleh Bambang Brodjonegoro.

Saat ini Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) Tahun 2021

Posisi:
LOWONGAN INDIVIDUAL KONSULTAN KOORDINATOR PROGRAM SEKRETARIAT PENURUNAN STUNTING TERINTEGRASI GRANT NO. TF0A7565/Register No.278EATNA No. 02/ULP.ST.233/04/2021

Dalam rangka pelaksanaan dukungan kegiatan Sekretariat Percepatan Penurunan Stunting Terintegrasi yang didanai grant No.TF0A7565, dibutuhkan segara tenaga ahli dengan kualifikasi sebagai berikut :

1. TENAGA AHLI KOORDINATOR PROGRAM (1 Orang)
Kode : TA-KP
Kualifikasi :

Pendidikan :
Untuk posisi ini dibutuhkan tenaga ahli dengan latar belakang pendidikan minimal lulusan program Doktoral (S3) bidang kesehatan, gizi, epidemiologi, sosial, atau ilmu ekonomi/studi pembangunan.

Pengalaman :
  • Memiliki pengalaman kerja minimal selama 15 tahun dan pernah bekerja sebagai koordinasi/ketua tim minimal selama 7 tahun dan dapat dibuktikan dengan referensi kerja.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun di dalam pengelolaan proyek dan dapat dibuktikan dengan refernsi kerja.
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam analisis data serta penyusunan rekomendasi kebijakan dan dapat dibuktikan dengan referensi kerja.
  • Diutamakan memiliki pengetahuan dan pengalaman kerjasama dengan sektor-sektor di bidang kesehatan dan gizi masyarakat dan dapat dibuktikan dengan referensi kerja.
  • Memiliki kemampuan komunikasi baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Pelamar agar mengirim berkas lamaran disertai dengan data pendukung, yang terdiri dari :
  • Daftar Riwayat Hidup (form terlampir)
  • Salinan KTP dan NPWP
  • Salinan ijazah dan transkrip nilai
  • Salinan Bukti pembayaran pajak
  • Salinan Referensi/Bukti kontrak

Informasi lebih lanjut KLIK

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran kepada:
Pokja III Unit Layanan Pengadaan
Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas
ulp@bappenas.go.id
Subject email: "TA-KP_Nama Peserta"
Paling lambat 28 April 2021

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar