Lowongan Kerja BUMN D3 S1 Terbaru PT Pegadaian (Persero) Tbk Mei 2021

Lowongan Kerja BUMN D3 S1 Terbaru PT Pegadaian (Persero) Tbk Mei 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2021) - Sebelum anda mengirimkan lamaran pekerjaan sebaiknya periksa terlebih dahulu apakah semua berkas lamaran yang sudah Anda susun tersedia semua. Jangan sampai salah satu berkas lamaran yang dipersyaratkan oleh perusahaan tidak ada karena ini bisa menyangkut surat lamaran anda tidak mendapat panggilan sama sekali. Alangkah baiknya anda yang menyusun sebuah berkas lamaran dengan rapi sehingga pihak HRD perusahaan menilai anda sebagai orang yang memiliki kerapian dan pribadi yang baik. Disamping itu untuk penulisan kata - kata dalam surat lamaran maupun CV haruslah secara formal dan dengan tampilan yang profesional. Proses dalam mencari pekerjaan biasanya menimbulkan rasa stres tersendiri ataupun tertekan karena pelamar kerja akan bersaing secara ketat dengan pelamar lainnya yang lebih berkompetensi. Persaingan ini membuat anda lebih sulit mendapatkan pekerjaan tetapi ada beberapa hal yang harus anda ketahui saat mencari pekerjaan. Bergaul dengan orang - orang penting yang punya pengaruh di dalam dunia kerja adalah hal yang harus anda jalin mulai Dini untuk membangun silaturahmi dengan orang - orang penting yang mempunyai pekerjaan saat anda sedang mencari dan menginginkan sebuah pekerjaan. Sesuai dengan pengalaman harus mempunyai beberapa rekan - rekan orang penting seperti manajer di berbagai perusahaan dan lainnya yang bisa saja memberikan sebuah interaksi dan komunikasi ataupun Pernah menawarkan sejumlah pekerjaan yang bisa merekomendasikan anda untuk dapat bekerja di perusahaan mereka. Belajar untuk sukses adalah harapan setiap orang agar dapat memperoleh jenjang karir yang lebih baik di masa depan. Banyak orang yang mengharapkan dan menginginkan kesuksesan dengan harapan Memiliki pekerjaan yang sesuai dengan impiannya. Pekerjaan idaman selalu memberikan jenjang karir yang lebih baik dan pastinya membuat anda dapat lebih bersemangat dalam memberikan hasil yang memuaskan. Terlebih anda harus menjadi talenta muda yang mempunyai Sumber Daya Manusia serta skill yang patut diacungi jempol. Bagaimana pun juga Anda harus mengasah kemampuan juga dengan beberapa keahlian terbaik juga.

Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) Tbk - PT Pegadaian (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang gadai. Pegadaian mengembangkan sejumlah produk dan layanan digital untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan. Pegadaian meyakini, teknologi digital merupakan masa depan bagi industri keuangan. Dengan menerapkan teknologi digital, Pegadaian menjadi semakin muda dan mampu memberikan kemudahan yang bernilai tambah kepada pelanggannya. Selain itu, Pegadaian juga harus lebih meningkatkan peran strategisnya untuk mendukung sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang menjadi tulang punggung untuk mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa melalui layanan keuangan mikro berbasis fidusia.

Pegadaian berkomitmen untuk mendorong kemandirian ekonomi masyarakat dengan menyediakan produk dan pelayanan jasa keuangan guna meningkatkan kualitas ekonomi rakyat Indonesia menjadi lebih baik serta mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah.

Saat ini PT Pegadaian (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pegadaian (Persero) Tbk Tahun 2021

Posisi:
Call Center Officer Pegadaian

Job Description:
  • Melakukan penerimaan telepon yang masuk ke call center
  • Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh konsumen
  • Memberikan jawaban yang benar untuk setiap pertanyaan seputar masalah diajukan oleh konsumen mengenai produk perusahaan
  • Memberikan solusi yang terbaik atas masalah yang dihadapi konsumen
  • Melayani konsumen dengan cepat dan ramah
  • Melakukan pencatatan baik informasi maupun solusi  yang diberikan ke konsumen
  • Melakukan eskalasi ke divisi terkait apabila masalah yang dihadapi sudah diluar kewenangan/kemampuan agent.

Job Requirement:
  • Lulusan D3/S1 semua jurusan
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki lafal suara jelas (tidak berdialek daerah, tidak cadel, tidak medok)
  • Komunikatif dan inisiatif
  • Mampu mengoperasikan computer
  • Bersedia shifting
  • Disiplin 
  • Jujur, mempunyai itikad baik, motivasi tinggi untuk bekerja
  • Berpenampilan rapi dan bersih
  • Terbuka untuk pelamar difabel
  • Proses rekrutmen dan penempatan di Jakarta

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar