Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Astra Digital Internasional Mei 2021

Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Astra Digital Internasional Mei 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2021) - Sebaiknya di dalam memilih pekerjaan Anda harus menentukan Apakah pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan kemampuan dan pendidikan serta jurusan yang anda kuasai. Bagaimana mungkin Anda dapat memilih pekerjaan yang tidak Anda sukai dan tidak sesuai dengan keinginan anda. Jika pun nantinya Anda diterima di sebuah pekerjaan tetapi menjalankan sebuah deskripsi pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginan hati, maka anda akan tidak mudah untuk beradaptasi dengan pekerjaan tersebut karena alasan kurang sesuai dengan minat. Yang jelas - jelas Anda harus melakukan pemilihan terhadap pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda. Untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik seharusnya anda memiliki tekad dan semangat yang kuat agar dapat meraih apa yang sudah Anda impikan. Bagaimana mungkin Anda bisa mendapatkan sebuah pekerjaan tetapi anda hanya bermalas - malasan di rumah saja. Sudah saatnya anda terus melakukan yang terbaik seperti mencari pekerjaan baik itu secara offline maupun online. Dengan teknologi yang semakin canggih membuat perusahaan mencari calon karyawannya melalui pendaftaran online dan dengan memakai teknologi internet. Hal inilah yang membuat para pelamar harus lebih baik lagi untuk mempergunakan sebuah fasilitas internet di dalam mencari pekerjaan. Kamu harus mengikuti perkembangan teknologi internet dan jangan gaptek terhadap penggunaan komputer karena seleksi rekrutmen pada perusahaan - perusahaan besar saat ini sudah menggunakan pendaftaran secara online melalui email ataupun secara langsung mengisi form pendaftaran. Untuk itu anda harus belajar mempergunakan dan mengoperasikan sebuah komputer melalui aplikasi - aplikasi dan penggunaan internet. Kualitas seseorang ditentukan dari cara Dia memiliki pengetahuan dan mempunyai berbagai pengalaman pekerjaan. Namun biasanya mereka yang sudah memiliki pengalaman pekerjaan terlebih dahulu memiliki nilai yang lebih dan mempunyai harga yang bisa dipastikan dapat membuat besar peluang untuk dapat diterima bekerja karena sudah memiliki modal untuk dapat beradaptasi dengan pekerjaan dengan mudah. Biasanya mereka yang sudah berpengalaman memiliki peluang yang lebih besar untuk dapat diterima di perusahaan. Namun bagaimana bagi mereka yang lulusan baru dan baru terjun ke dalam dunia kerja. Yang harus anda lakukan adalah teruslah mengerjakan dan berusaha untuk belajar dan bekerja keras sampai Anda betul - betul memiliki kualitas dan kuantitas Sumber Daya Manusia yang lebih baik.

Lowongan Kerja PT Astra Digital Internasional - Astra Digital (PT Astra Digital Internasional), berdiri sejak 19 April 2018, merupakan anak perusahaan dari Astra International. Astra Digital bertujuan untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi digital dan memberikan proposisi nilai baru kepada pelanggan Astra. Kami mengerami dan menjalankan usaha bisnis baru di ranah digital, dengan dukungan dari bisnis Grup Astra yang sudah ada.

Area fokus utama kami adalah otomotif, mobilitas pribadi, logistik, teknologi sirip dan kecerdasan buatan. Sampai saat ini, kami telah meluncurkan 4 produk ke pasar Indonesia: Seva.id (Astra Marketplace), CariParkir (aplikasi parkir), Sejalan (ride-sharing) dan MOVIC (Car Rental Marketplace).

Saat ini PT Astra Digital Internasional kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Digital Internasional Tahun 2021

Posisi:
GROWTH ANALYST (FOR CARI PARKIR)

Job Description :
  • Initiate short planning, demand/supply development, and improvement of 4W
  • In charge in market and competitor analysis
  • In charge of acquisition, retention, and operational process of 4W
  • Maintain customer satisfaction
  • Involve in feature/product development

Job Requirement :
  • Minimum Bachelor Degree (Social Science/Management/Industrial Engineering)
  • Experienced in the same/related job field is preferable (maximal 2 years)
  • Have experience in Digital product management/demand & supply acquisition
  • Have knowledge of digital mobility product management skills
  • Proficient in English

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar