Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) Mei 2021

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) Mei 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2021) - Memasuki ke dalam dunia kerja, anda harus memiliki sebuah kompetensi dan keahlian yang khusus sehingga Anda dapat bersaing dengan para pelamar lainnya. Dalam dunia kerja Anda harus mengandalkan berbagai skill dan keahlian yang anda kuasai. Hal ini memang menjadi satu persyaratan untuk dapat diterima di sebuah perusahaan. Apalagi jurusan dan pendidikan yang anda tempuh sesuai dengan posisi pekerjaan yang dilamar. Karena anda akan lebih mudah untuk dapat beradaptasi dengan pekerjaan yang sesuai dengan posisi pekerjaan yang anda kuasai. Jadi Anda jangan ragu - ragu untuk melamar pekerjaan yang betul - betul memang anda menguasai tugas dan tanggung jawab pekerjaan posisi tersebut. Melamar pekerjaan adalah hal yang harus anda lakukan agar anda bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Biasanya sebelum anda melamar pekerjaan anda harus mempersiapkan diri secara matang tentang bagaimana pekerjaan yang seharusnya Anda lakukan serta Apakah pekerjaan tersebut sudah cocok dengan kemampuan anda. Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan jurusan anda serta di samping itu memiliki kesenangan tersendiri tanpa adanya tekanan dalam mengerjakannya. Banyak orang yang salah jurusan ataupun terikat dengan pekerjaan yang tidak di bidangnya sehingga menjadi tertekan dalam melakukan tugas maupun tanggung jawab. Sikap yang baik ketika anda terjun ke dalam dunia kerja adalah hal yang sangat penting karena memiliki sikap yang baik merupakan cerminan dari diri Anda dan pribadi anda sendiri. Setiap orang harus memiliki sifat pribadi yang baik agar dapat beradaptasi maupun bersosialisasi di dalam lingkungan kerja. Hal ini dapat anda cerminkan dari cara anda berbicara maupun santun ketika bertemu dengan tiap perusahaan dalam seleksi wawancara kerja. Pancarkan kepribadian anda yang menuntut bahwa anda menginginkan pekerjaan tersebut dengan senang hati dan tanpa adanya tekanan. Walaupun anda memiliki keahlian dan Sumber Daya Manusia yang cukup tinggi tetapi anda tidak mempunyai sifat kepribadian yang baik, tentu saja bisa membuat anda tidak dapat diterima di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) - PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) berdiri pada 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim merupakan perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Saat ini, GO-JEK tersedia di 50 kota di Indonesia. Hingga Juni 2016, aplikasi GO-JEK diunduh sekitar 10 juta kali di Google Play pada Android. Saat ini juga ada untuk iOS, di App Store. Go-jek Juga menyediakan layanan pembayaran digital yaitu Go-pay. Saat ini Go-jek melakukan Ekspansi ke Negara di Asia Tenggara, dan kini sudah ada di Thailand dan Vietnam. Gojek akan merilis di Singapura dan Filipina.

Ide mendirikan GO-JEK muncul dari pengalaman pribadi Nadiem Makarim menggunakan transportasi ojek hampir setiap hari ke tempat kerjanya untuk menembus kemacetan Jakarta. Saat itu, Nadiem masih bekerja sebagai Co-Founder dan Managing Editor Zalora Indonesia dan Chief Innovation Officer Kartuku.

Saat ini PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) Tahun 2021

Posisi:
JR. Graphic Designer

Qualifications:
  • Experience min. 1 year in the graphic design industry
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Fluent in operating design tools, especially Adobe Softwares (Photoshop & Ilustrator is a must) and familiarity in Mac OS environment
  • Have the ability and passion in creating other design output (illustration/3d/photography/motion/etc). This is definitely a plus
  • Good understanding with social media trend. Have versatile design style that can match different types of brief
  • Able to work well independently and as a team member to meet tight deadlines with min supervision
  • Able to communicate creative conpect, rationale, fresh ideation, keep up with the last trend & culturein creative industry
  • Critical thinker with great problem solving skill
  • Is self-motivated, can work in WFH situation

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@loket.com/ trijoko.wibowo@gojek.com/ dina.oktaviani@gojek.com
Subject email: JR. Graphic Designer – Your Full Name

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar