Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Sicepat Ekspres Indonesia Mei 2021

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Sicepat Ekspres Indonesia Mei 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2021) - Walaupun kondisi saat ini sedang kurang baik, jangan sampai menjadi halangan untuk melamar pekerjaan. Bahkan sekarang dapat melamar pekerjaan dengan lebih praktis dan mudah melalui online. Kita sebagai generasi muda Indonesia, dengan apa adanya yang kita miliki, talenta, kemampuan, keahlian masing-masing, sesederhana itulah setiap dari kita dapat menjadi pejuang masa kini. Dalam masa sulit yang penuh perubahan ini, mari saling memberikan inspirasi yang walau sederhana namun dapat membantu untuk memberikan semangat kepada sesama kita, agar selalu tetap optimis dan pantang menyerah. Anda harus menjadi pencari kerja yang unggul di masa sulit  ini. Memang saat ini banyak sekali para pencari kerja yang ingin mendapatkan pekerjaan baru karena banyak perusahaan melakukan PHK dalam skala besar, Untuk itu Anda harus selalu siap untuk menghadapi beberapa tantangan termasuk seleksi rekrutmen perusahaan idamanmu. Persiapkan dirimu secara matang karena tingkat persaingan di dalam dunia kerja semakin hari semakin ketat. Tidak hanya para lulusan freshgraduate, namun masih banyak di luar sana yang memiliki pengalaman kerja yang juga mencari keberuntungan untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Persaingan di dalam dunia kerja bukanlah sebuah tantangan baru karena ini sudah merupakan hal yang nyata dan perlu Anda pertimbangkan secara matang Sehingga anda menjadi salah satu prioritas perusahaan. Mintalah dukungan dari teman dan keluarga agar Anda tidak merasa sendirian. Jangan ragu untuk meminta bantuan ketika Anda mengalami masalah sehingga semuanya terasa lebih mudah. Selalu bersyukur, Meskipun terkesan sepele, tetapi bersyukur memberikan efek yang besar bahkan ketika Anda sedang mengalami kesusahan. Luangkan waktu untuk memikirkan hal-hal baik yang sudah Anda dapatkan sejauh ini misalnya bagaimana Anda mendapatkan kesempatan wawancara, atau bisa sekolah hingga perguruan tinggi, dan lain sebagainya. Dengan bersyukur, Anda bisa lebih bahagia dan mudah berdamai dengan keadaan. Jangan lupa bersantai, Meskipun sedang sibuk mencari pekerjaan kesana kemari, Anda tetap mempunyai hak untuk bersantai. Luangkan waktu untuk sekedar me-time, berkumpul dengan keluarga atau teman, dan sebagainya. Lakukan hal-hal yang Anda senangi untuk menghilangkan rasa lelah. Anda juga dapat meluangkan waktu untuk berpikir tentang diri sendiri dan memikirkan apa yang sebenarnya Anda inginkan dalam hidup.

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia - PT Sicepat Ekspres Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama SiCepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, SiCepat berkomitmen akan berkembang dan maju menjadi partner terpercaya dan kepercayaan pelanggan yang dijaga khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Saat ini SiCepat memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan perkembangan.

Saat ini PT Sicepat Ekspres Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Sicepat Ekspres Indonesia Tahun 2021

Posisi:
1. Staff CRO
2. Staff Call Centre
3. Sales Corporate
4. IT Field Support
5. Staff GA Building
6. IT Ops Manager
7. Koordinator Fleet
8. Staff Control Tower
9. Spv. Control Tower
10. IT Database Administrator
11. Staff Creative Design
12. Team Lead Call Centre
13. Team Lead Social Media
14. Staff Controller
15. Staff HRBP
16. Staff SSD Corporate
17. Asst. Manager Building & Collection
18. Backend Developer
19. Staff Branch Controller
20. Staff Procurement
21. IT Product Manager
22. Spv. Training Development
23. Oddo Developer
24. IT Program Management

If you need more challenges and having passion in Logistic Industry, you are wanted!

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@sicepat.com
Subject email: your applied position

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar