Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Pos Indonesia (Persero) Juni 2021

Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Pos Indonesia (Persero) Juni 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2021) - Pekerjaan idaman adalah pekerjaan yang sangat diinginkan setiap orang agar bisa mencapai jenjang karir yang lebih baik. Banyak orang berharap untuk bisa menjadi seorang karyawan yang baik diharuskan untuk memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang baik pula. Tak jarang orang belajar untuk mengasah ataupun meningkatkan kemampuan mereka sehingga bisa menjadi prioritas perusahaan karena memiliki skill dan kemampuan yang memadai untuk bisa maju dan mengembangkan potensi mereka dalam dunia kerja. Beberapa hal yang harus Anda lakukan ketika memasuki dalam dunia kerja adalah mempersiapkan secara matang dirimu sendiri baik itu secara fisik maupun materi - materi yang perlu anda pelajari agar bisa menghadapi seluruh tantangan dalam seleksi rekrutmen perusahaan. Memilih pekerjaan adalah hal yang tidak mudah karena Anda harus menyesuaikan kemampuan Anda dengan pekerjaan yang Anda inginkan. Anda jangan asal-asalan dalam memilih pekerjaan karena nantinya akan beresiko yang sangat fatal ketika Anda mendapatkan sebuah pekerjaan yang tidak sesuai dengan bakat Anda. Dan itu membuat anda semakin lebih mudah untuk resign dari pekerjaan tersebut lebih cepat karena tidak mudah beradaptasi dengan pekerjaan yang Anda pilih tersebut. Harusnya Anda terlebih dahulu survei ataupun membaca lebih detail posisi pekerjaan yang kamu pilih sebelum melamar pekerjaan. Apakah pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan keinginan Anda dan sesuai dengan pendidikan yang Anda miliki Apabila Anda gagal jangan langsung kecewa ataupun putus asa untuk mencari pekerjaan baru lagi. Ketika gagal dalam mendapatkan pekerjaan itu berarti bukanlah akhir dari segalanya tetapi Anda telah menemukan di mana letak kekurangan dan kesalahan yang telah Anda perbuat sehingga Anda ditolak dalam sebuah perusahaan. Mungkin lamaranmu tidak memiliki balasan panggilan dikarenakan CV atau surat lamaran yang kurang profesional dan menarik. Ada banyak alasan orang yang tidak mendapatkan panggilan jawaban dari perusahaan walaupun sudah mengikuti seleksi tes wawancara kerja. Sebaiknya anda melakukan instropeksi diri daripada menyesali apa yang sudah terjadi.

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) - PT Pos Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan. Nama Pos Indonesia (Persero) secara resmi digunakan pada 1995, setelah sebelumnya menggunakan nama dinas PTT (Posts Telegraaf end Telefoon Diensts) pada 1906; kemudian berubah menjadi Djawatan PTT (Pos Telegraph and Telephone) pada 1945; kemudian berubah status menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel) di tahun 1961; dan menjadi PN Pos & Giro di tahun 1965, serta kemudian menjadi Perum Pos dan Giro di tahun 1978.

Pos Indonesia sebagai salah satu perusahaan jasa dengan jaringan distribusi terbesar di Indonesia. Jumlah kantor pos lebih 4.000 kantor dengan sebarannya di 24.000 titik layanan dan mencakup 100 persen kota dan kabupaten di Indonesia serta menjangkau hampir seluruh kecamatan di tanah air. Pos Indonesia juga didukung armada layanan bergerak sebanyak 418 unit, 10.523 unit kendaraan truk dan mobil dinas, 19.502 karyawan, 3.729 unit kantor pos online, serta 24.674 unit point of sales.

Saat ini PT Pos Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia (Persero) Tahun 2021

Posisi:
O-Ranger

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia min. 18 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat
  • Mempunyai Motor dan SIM C
  • Mempunyai SKCK yang masih berlaku
  • Mempunyai HP Android min. OS Lolypop
  • Penempatan di wilayah Kabupaten Kediri

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat berikut:
Kepada YTH
Manajer Penjualan
Kantor Pos Kediri
Jl. Mayjend Sungkono No. 32 Kediri 64100

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar