Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Juni 2021

Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Juni 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2021) - Kesuksesan merupakan hal yang diidam - idamkan setiap orang karena dengan memiliki kesuksesan Anda berarti bisa mengubah hidup anda menjadi yang lebih baik. Terkadang orang lupa bahwa untuk menggapai cita - cita dan masa depan kesuksesan harus didasari dengan semangat dan tekad yang kuat. Anda juga harus rela mengorbankan semuanya baik itu waktu dan pikiran anda untuk dapat menjadi yang terbaik. Terkadang untuk menuju kesuksesan itu Anda harus melewati beberapa rintangan yang berliku - liku dan di mana letak kemampuan anda untuk mendapatkan sesuatu serta anda harus bersabar dan tetap berpendirian walaupun kegagalan masih menghantui anda. Menjadi orang yang tangguh berarti anda harus memiliki kekuatan dari dalam hati anda untuk dapat bertahan dan terus mengembangkan kemampuan anda untuk mendapatkan sesuatu termasuk kesuksesan. Kesuksesan setiap orang dapat dilakukan dengan kerja keras dan diraih melalui usaha yang penuh dengan semangat. Banyak orang yang mengira bahwa mencari pekerjaan itu sangat mudah padahal tingkat persaingan yang membuat anda harus lebih bermutu dan berkualitas dibandingkan pelamar yang lainnya. Anda harus menyesuaikan kemampuan anda karena setiap perusahaan lebih memprioritaskan calon karyawan yang benar - benar memiliki kemampuan ataupun pengalaman kerja di bidang pekerjaan yang mereka inginkan. Banyak orang tertarik dengan pekerjaan yang memberikan pendapatan gaji yang tinggi tanpa melihat apakah pelamar tersebut sanggup dengan pekerjaan dan tanggung jawab yang diberikan. Lebih baik anda menerima pendapatan gaji yang secukupnya asalkan kamu senang dan bahagia mengerjakan pekerjaan tersebut tanpa adanya tekanan. Kemudahan anda untuk mendapatkan sebuah pekerjaan didasari dengan kemauan dan tekad yang kuat. Bagi Anda yang menginginkan sebuah pekerjaan haruslah didasari dengan sebuah kemauan pada pekerjaan tersebut. Anda mungkin berpikir bahwa Memiliki pekerjaan haruslah mempunyai modal keahlian dan skill. Banyak orang yang tidak mengetahui ketika terjun ke dalam dunia kerja harus membutuhkan kompetensi. Karena bukan anda saja yang menginginkan pekerjaan tetapi ada ratusan bahkan ribuan para pelamar lain yang menjadi saingan anda dalam memperebutkan pekerjaan tersebut.

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk - PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1995 dengan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Pada 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti”. Selain Sari Roti, produk lain yang juga sangat laris manis dipasaran diantaranya Roti Tawar Spesial 6 Slices, Roti Tawar Keju, Sandwich Isi Coklat, Sandwich Isi Krim Peanut, Chiffon Cup Cake Strawberry, Chiffon Cup Cake Pandan, Chiffon Cup Cake Coklat, Roti Isi Mix Fruit, Roti Isi Krim Coklat Vanilla, Roti Isi Krim Coklat, Roti Isi Krim Keju dan beberapa varian produk lainnya. Perseroan mengoperasikan pabrik pabrik kedua di Pasuruan, Jawa Timur pada 2005 dan pabrik ketiga di Cikarang, Jawa Barat pada 2008. Sejak 28 Juni 2010 perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Bisnis roti yang dijalani perusahaan semakin berkembang, sehingga perusahaan melakukan pembangunan pabrik baru di beberapa tempat, seperti pada 2011 pembangunan tiga pabrik sekaligus di Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), dan Cikarang (Jawa Barat) serta pembangunan dua pabrik di Palembang (Sumatera Selatan) dan Makassar (Sulawesi Selatan). Pada 2006 mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) merupakan sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Produk Sari Roti terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dam memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni  2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Tahun 2021

Posisi:
SUPERVISOR DISTRIBUSI MAKASSAR

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai Supervisor Distribusi minimal 3 tahun di perusahaan FMGC
  • Memahami Microsoft Excel
  • Menguasai area Makassar dan sekitarnya
  • Bersedia ditemptakan di Makassar

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
Recruitment.mks@sariroti.com
Subject email: SPVDISTRIBUSI_MKS
Paling lambat 30 Juni 2021

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar