Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Kino Indonesia Tbk Juni 2021

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Kino Indonesia Tbk Juni 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2021) - Keinginan anda untuk dapat bergabung di dalam sebuah perusahaan adalah tekad yang harus anda lakukan agar anda mempunyai semangat kerja yang tinggi. Ketika anda memiliki sebuah tekad untuk dapat menjadi calon karyawan yang baik, seharusnya anda mempunyai kemampuan dan keinginan agar bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan anda. Disamping itu Anda juga memiliki kualitas dan kemampuan Sumber Daya Manusia yang memadai juga sehingga lebih mudah untuk bersaing dengan para pelamar lainnya. Bagaimana Anda dapat diterima sebagai salah satu calon karyawan yang diperoleh tetapi tidak mempunyai kualitas dan pengalaman kerja yang kompetitif. Diharuskan anda untuk terus bisa menjadi yang terbaik dan mempunyai sebuah kualitas sumber daya manusia yang menunjang potensi untuk dapat diterima. Untuk mengikuti tahapan wawancara kerja sebaiknya Anda mempersiapkan diri secara matang apa saja yang nantinya akan ditanyakan ketika di dalam interview kerja. Anda harus mengetahui pertanyaan umum yang biasanya keluar di dalam tes wawancara kerja. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui profil mengenai perusahaan yang akan anda lamar serta job deskripsi dari pekerjaan yang anda inginkan tersebut. Karena semuanya itu akan ditanyakan di dalam seleksi wawancara kerja. Bila anda memiliki jawaban yang baik tentu anda akan memiliki peluang yang besar untuk dapat diterima di sebuah perusahaan tersebut. Setiap pekerjaan memiliki tujuan akhir yang ingin dicapai dan perencanaan memegang peran penting untuk menghasilkan tujuan akhir yang maksimal. Namun, ada kalanya situasi tidak selalu berjalan sesuai mengikuti rencana. Berikut adalah tips untuk menjaga tujuan akhir agar tetap maksimal saat situasi yang sedang tidak pasti. Saat berada di dalam kondisi yang tidak pernah anda hadapi sebelumnya, maka anda harus selalu siaga, jeli dalam setiap kondisi dan temukan peluang untuk memastikan agar anda dan tim tetap menjadi yang terdepan.

Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk - PT Kino Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan consumer goods dengan lingkup bisnis meliputi produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi. PT. Kino Indonesia Tbk memiliki 19 merek dengan 16 kategori produk dimana beberapa diantaranya berhasil mendapatkan pengakuan sebagai merek yang menjadi pilihan utama para konsumen.

Saat ini PT Kino Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kino Indonesia Tbk Tahun 2021

Posisi:
AREA SALES MANAGER - MODERN TRADE

Kualifikasi:
  • Memiliki pengalaman sales di perusahaan FMCG / Consumer Goods
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di posisi Area Sales Manager atau min. 3 tahun sebagai Area Sales Supervisor
  • Diutamakan memiliki pengalaman handle produk beverages & personal care
  • Berpengalaman cover channel MT (Modern Trade)
  • Memiliki pengalaman handle area terkait
  • Area penempatan:
  1. Palembang
  2. Lampung

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
hasya.hermansyah@kino.co.id
Subject email: ASM_(Area Penempatan)
Contoh : ASM_Lampung

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar