Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Eka Bogainti (Hoka Hoka Bento) Juni 2021

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Eka Bogainti (Hoka Hoka Bento) Juni 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2021) - Untuk menilai dirimu apakah layak menjadi seorang calon karyawan di sebuah perusahaan tentulah dibarengi dengan kerja keras dan banyak belajar. Bagaimana mungkin Anda bisa masuk untuk diterima sebagai calon karyawan perusahaan sementara anda tidak pernah sama sekali mempersiapkan dirimu dengan banyak belajar. Jadi salah satu syarat anda untuk pisah lulus dalam seleksi perusahaan adalah banyak belajar. Pahami semua apa-apa saja yang diinginkan perusahaan seperti syarat maupun kualifikasi harus sesuai dengan pendidikan dan kemampuan yang anda miliki. Setiap orang pasti menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. Banyak orang menjadikan dirinya untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan harapan bisa memberikan kenyamanan dalam bekerja. Pekerjaan yang baik juga memberikan masa depanmu yang lebih cerah dan menjadikan anda lebih senang hati. Untuk itu ketika anda ingin menjadi seorang pegawai di sebuah perusahaan, pastikan dirimu adalah calon pelamar yang terbaik dan sesuai prioritas perusahaan. Untuk mendapatkan semuanya ini anda harus mempersiapkan diri mu secara matang. Persiapan yang matang bisa menjadi acuan mu untuk bisa menumbuhkan rasa percaya diri sebelum anda terjun dalam dunia kerja. Orang yang merasa dirinya tidak perlu memerlukan persiapan matang pasti akan lebih cepat gagal Walaupun dia memiliki kelebihan dan tingkat SDM yang tinggi. Kalau Anda orang yang pintar dan mempunyai kepintaran tetapi jika bakatmu tidak Anda Asa terus maka sama sekali anda mudah dikalahkan dengan mereka yang terus bekerja dan belajar keras. Untuk itu semua persiapan yang matang sebelum terjun dalam dunia kerja sangat penting dan bisa membantumu dalam menyelesaikan berbagai hal dan memenuhi harapan.

Lowongan Kerja PT Eka Bogainti (Hoka Hoka Bento) - PT Eka Bogainti (Hoka Hoka Bento) (HokBen) berdiri pada 1985 merupakan jaringan restoran makanan cepat saji yang menyajikan makanan bergaya Jepang yang berbasis di Jakarta, Indonesia. HokBen memiliki 150 gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Nama Hoka Hoka Bento sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti "makanan hangat dalam boks".

Saat ini PT Eka Bogainti (Hoka Hoka Bento) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Eka Bogainti (Hoka Hoka Bento) Tahun 2021

Posisi:
Operator Produksi

Job Description :
  • Melakukan tugas dan pekerjaan yang berhubungan dengan proses produksi makanan
  • Memastikan proses produksi dengan baik
  • Menjaga kebersihan area kerja

Kualifikasi:
  • Pria/ wanita
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK/ Sederajat
  • Tinggi badan wanita min. 155cm dan pria 160cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Lebih disukai bagi kandidat yang memiliki surat keterangan bebas covid-19
  • Bersedia kerja shifting
  • Bersedia penempatan area Ciracas, Jakarta Timur

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruit@hokben.co.id
Paling lambat 22 Juni 2021

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar