Lowongan Kerja SMA D1 D2 D3 Terbaru PT Kosmetika Global Indonesia (MSGLOW) Juli 2021

Lowongan Kerja SMA D1 D2 D3 Terbaru PT Kosmetika Global Indonesia (MSGLOW) Juli 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juli 2021) - Memiliki pekerjaan yang sungguh - sungguh memberikan Anda kenyamanan adalah impian setiap orang apalagi pekerjaan tersebut memberikan Anda semangat baru walaupun dengan tanggung jawab dan memiliki tantangan yang lebih kuat. Tetapi pekerjaan tersebut memberikan warna - warni bagi hidup anda dan membuat anda lebih bahagia dengan tanpa adanya tekanan. Sudah dipastikan bahwa pekerjaan tersebut sesuai dengan kemampuan dan keinginan yang anda impikan. Banyak hal yang harus anda lakukan agar anda bisa mendapatkan pekerjaan impian anda yang salah satu caranya adalah melamar pekerjaan yang betul sesuai dengan pendidikan dan jurusan serta hobi yang anda mau. Ketika anda sudah melakukan semua hal ini, maka anda akan memiliki persaingan dan peluang yang lebih besar untuk meraih pekerjaan tersebut. Dalam dunia kerja persaingan untuk mendapatkan sebuah posisi adalah hal yang wajar dan memang betul - betul dilakukan setiap orang. Persaingan yang semakin ketat di dalam dunia kerja membuat anda harus lebih ekstra lagi belajar dan memiliki Sumber Daya Manusia yang lebih baik. Bayangkan saja anda tidak mempunyai persiapan yang matang dan memiliki tidak cukup kompetensi yang baik, bisa saja anda lebih cepat kalah di dalam persaingan dan perusahaan pun tidak memprioritaskan anda sebagai calon karyawan karena kurangnya dan minim kompetensi. Banyak sekali yang perlu dilakukan oleh setiap calon pelamar dalam menghadapi tantangan termasuk mempunyai pengetahuan dan Sumber Daya Manusia yang lebih baik. Tentu saja perusahaan lebih mengutamakan pelamar yang mempunyai pengalaman kerja di bidang posisi yang mereka butuhkan. Dalam mencari pekerjaan Anda harus memenuhi persyaratan dan kriteria pada lowongan yang diminta oleh perusahaan. Banyak orang yang salah sangka ataupun mengirimkan sebuah lamaran pekerjaan di perusahaan yang tidak sesuai dengan kriteria sehingga pelamar tersebut lebih mudah untuk gagal karena tidak termasuk salah satu karyawan yang memenuhi persyaratan. Disamping itu masih banyak lagi pelamar yang tidak menyesuaikan keahliannya dengan posisi pekerjaan yang diinginkan. Sehingga pelamar tersebut kalah bersaing dengan para pelamar yang lainnya yang jauh lebih memiliki Sumber Daya Manusia dan tingkat skill yang memadai. Untuk itu persiapkan diri anda secara matang baik itu dengan memiliki berbagai Bakat dan mengasah kemampuan anda walaupun di dalam tahap penyempurnaan.

Lowongan Kerja PT Kosmetika Global Indonesia (MSGLOW) - PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) perusahaan manufacture yang bergerak di bidang kosmetik skin care dan body care, berkomitmen untuk terus berkembang dan tumbuh dengan produk-produk andalan yang berkualitas dan didukung dengan layanan premium untuk semua customernya.  PT Kosme telah memenuhi syarat-syarat standar produksi dan telah melalui uji layak produksi dari BPOM serta memiliki Standart Operasional Prosedur setara internasional dalam proses produksi, hingga kemas.

MSGLOW berdiri pada tahun 2013 yang merupakan singkatan dari moto kami yaitu Magic For Skin. Berawal Dari Penjualan Produk MSGLOW skincare dan body care secara online dan telah memperoleh kepercayaan dari jutaan customer sehingga kami terus melakukan pengembangan produk. Kini MSGLOW telah berkembang menjadi skincare, bodycare dan cosmetic dan memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia bahkan sudah merambah mancanegara. Produk MSGLOW memiliki sertifikasi BPOM , Halal dan sudah teruji secara klinis.

Tidak hanya sampai disitu, Demi Kepuasan dan kepercayaan custumer kami pun mendirikan Klinik Kecantikan yang saat ini sudah ada 11 cabang di kota kota besar di Indonesia. Dengan menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani dokter ahli.

Saat ini PT Kosmetika Global Indonesia (MSGLOW) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kosmetika Global Indonesia (MSGLOW) Tahun 2021

Posisi:
Front Office

Kualifikasi :
  • Wanita (good looking), max. 27 tahun
  • Pendidikan terakhir SMA/D1/D2/D3
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang kecantikan
  • Bersedia bekerja sistem shift dan rolling
  • Tinggi badan min. 157 cm
  • Jujur, teliti, cekatan dan disiplin
  • Dapat mengoperasikan komputer (Ms.Office)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment.msglowclinic@gmail.com
Subject email: DPK-FO

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar