Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D1 D3 S1 Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk September 2021

Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D1 D3 S1 Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk September 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru September 2021) - Kecocokan setiap orang di dalam memilih pekerjaan harus telah disesuaikan dengan apa yang anda miliki. Contohnya anda harus mencari pekerjaan yang betul - betul sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang anda kuasai. Bagaimana mungkin Anda memilih pekerjaan di bidang akuntansi sedangkan anda memiliki pendidikan Teknik Mesin. Sudah tentu anda lebih mempunyai bakat dan keahlian dalam teknik mesin dibandingkan di bidang akuntansi dan anda pun lebih memiliki peluang yang lebih besar untuk dapat diterima pada perusahaan di bidang teknik dibandingkan pada posisi akuntansi. Hal inilah yang perlu Anda persiapkan secara matang ketika memilih sebuah pekerjaan. Pastinya Anda harus lebih mempersiapkan diri dan selalu berpikir bahwa pekerjaan yang sesuai dengan diri anda haruslah sesuai dengan bakat yang anda kuasai juga. Semua pernah kecewa di dalam mencari pekerjaan apalagi ketika sebuah lamaran anda ditolak oleh perusahaan ataupun surat lamaran anda tidak memiliki panggilan jawaban sama sekali. Memang kecewa ini membuat anda sakit ataupun menyerah begitu saja dan membuat anda mengalami putus asa untuk mencari pekerjaan lainnya. Apabila anda memiliki pemikiran seperti ini, maka anda tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan. Tetapi jika anda menganggap kegagalan ini menjadi suatau acuan anda untuk dapat kembali bersemangat lagi di dalam mencari pekerjaan dan membuat kegagalan ini menjadi pelajaran untuk memperbaiki Di mana letak kekurangan dan kesalahan yang anda miliki. Sebaiknya anda lebih banyak berintropeksi diri daripada menyalahkan diri anda mengapa anda mengalami kegagalan di dalam dunia kerja. Hal ini lebih profesional dibandingkan anda langsung putus asa tanpa memikirkan hal - hal yang membuat anda mengalami kegagalan. Disaat anda memiliki pekerjaan yang baik maka anda bisa secara leluasa untuk meningkatkan jenjang karir karena dengan mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dapat memicu dan lebih besar peluang untuk mendapatkan jenjang karir yang lebih tinggi. Bayangkan saja apabila anda memiliki pekerjaan yang tidak Anda senangi dan mempunyai banyak tekanan, barangkali anda akan lebihi mudah untuk mengalami kegagalan ataupun resign dari pekerjaan tersebut karena kurang ketidakcocokan. Jadi pekerjaan yang serasi sangat berpengaruh dengan kepribadian anda sendiri. Cobalah mencari pekerjaan yang betul - betul memberikan Anda lebih nyaman dan membuat anda lebih tertarik untuk melakukan hal - hal yang lebih menantang.

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah salah satu perbankan melayani kepada segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Selain itu, BRI juga aktif mendukung program Pemerintah seperti peningkatan inklusi keuangan, penyaluran kredit bersubsidi Kredit Usaha Rakyat, dan atau Bantuan Sosial Non Tunai.

Bank BRI terus berkomitmen memberikan kemudahan layanan perbankan utamanya melalui inovasi perbankan digital dalam rangka memajukan sektor UMKM. Selain itu, BRI juga meresmikan BRI Institute sebagai salah satu wujud nyata Bank BRI dalam Membangun Kapasitas Nasional atau National Capacity Building di segmen UMKM. Langkah tersebut dilakukan dalam rangka melakukan terobosan inovasi atas produk dan layanan keuangannya untuk mengukuhkan diri sebagai lembaga keuangan terdepan dalam digital banking di Indonesia.

Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2021

Posisi:
Frontliner

Kualifikasi :
  • Pendidikan :
  1. SMA/SMK Sederajat dengan nilai rata-rata 7.0
  2. D1 – S1 dengan IPK minimal 2.75
  • Usia :
  1. SMA/SMK Sederajat minimal 18 tahun dan maksimal 20 tahun (Belum Berusia 21 tahun saat mengikuti seleksi)
  2. D1 – S1 maksimal 24 tahun (Belum Berusia 25 tahun saat mengikuti seleksi)
  • Diutamakan Fresh Graduate
  • Belum menikah dan tidak menikah selama mengikuti pemagangan
  • Tinggi badan Wanita minimal 155 cm & Pria minimal 160 cm
  • Memiliki communication skill yang baik dan berpenampilan menarik
  • Diutamakan berdomisili di wilayah Unit Kerja setempat
  • Memiliki KTP, NPWP, SKCK

Berkas Lamaran :
  • Surat lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup
  • SKCK
  • Fc KTP
  • Fc Kartu Keluarga
  • Fc NPWP (Jika Ada)
  • Fc Ijazah & Transkrip Nilai (Legalisir)
  • Photo Full Body 3R
  • Pas foto 4×6 (2 lembar)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat berikut:
Kantor BRI Cabang Limboto Lantai 2
Jl Achmad A. Wahab No 269 Kel. Kayubulan, Kec. Limboto
Paling lambat 30 September 2021

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar