Lowongan Kerja S1 Terbaru Kalbe Nutritionals Desember 2021

Lowongan Kerja S1 Terbaru Kalbe Nutritionals Desember 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Desember 2021) - Mengenal dunia kerja berarti Anda harus siap untuk menjadi seorang yang profesional dalam melakukan pekerjaan anda nanti. Menjadi seorang karyawan tentunya harus loyal kepada perusahaan dan siap mengikuti semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Untuk itu sebelum Anda masuk ke dalam dunia kerja Tentukan terlebih dahulu Apa saja persiapan yang harus anda lakukan serta posisi pekerjaan yang bagaimana yang sesuai dengan keinginan anda. Hal ini disesuaikan agar anda lebih mudah mendapatkan pekerjaan dan tentunya tidak adanya tekanan ketika melakukan semua tugas pada posisi pekerjaan tersebut. Memasuki dunia kerja, anda harus mempersiapkan diri secara matang baik itu keahlian dan kemampuan yang anda kuasai sehingga betul - betul menjadi sebuah peluang besar untuk dapat menjadi calon karyawan perusahaan. Carilah pekerjaan yang membuat anda lebih senang dan tanpa ada tekanan, pastinya membuat anda merasa lebih nyaman dalam mau melakukan tugas dan tanggung jawab pekerjaan tersebut. Banyak hal yang perlu Anda lakukan agar dapat menjadi seorang pesaing pelamar yang memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang tinggi salah satunya adalah mengasah terus bakat yang anda miliki. Ketika anda menjadi seorang calon pelamar dengan kualifikasi dan kriteria paling baik maka Besar harapan Anda dapat diterima di sebuah perusahaan. Kualitas diri anda dapat menentukan anda sebagai calon karyawan yang memiliki Sumber Daya Manusia dan membuktikan bahwa anda sanggup untuk menerima posisi pekerjaan yang anda lamar. Ketika terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya anda pergunakan sebaik mungkin kompetensi yang anda miliki. Banyak orang yang tidak menyangka bahwa kualitas dirinya tidak diasah dan tidak diperbaiki walaupun sudah mengalami kegagalan di dalam mencari pekerjaan. Salah satu cara agar anda dapat diterima di sebuah perusahaan adalah bekerja keras dan belajar terus sampai anda mendapatkan apa yang diharapkan. Jika anda hanya bermalas - malasan di rumah saja Mana mungkin anda bisa mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan diri anda. Pergunakan waktumu sebaik mungkin sampai Anda betul - betul memperoleh Apa yang telah diharapkan termasuk pekerjaan.

Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals - Kalbe Nutritionals adalah salah satu anak perusahaan farmasi di Indonesia, PT Kalbe Farma Tbk. Pada awalnya Kalbe Nutritionals berdiri tahun 1982 dengan nama PT Sanghiang Perkasa yang dikenal masyarakat sebagai Kalbe Health Foods Division di bidang kesehatan. Produk yang dihasilkan merupakan produk makanan dan minuman kesehatan berupa susu untuk bayi, anak-anak, remaja, ibu hamil dan menyusui, beberapa kebutuhan khusus kaum manula, serta biskuit dan sereal bayi. Pada 2007 melakukan perubahan nama Kalbe Farma Health Foods Division menjadi Kalbe Nutritionals.

Saat ini Kalbe Nutritionals kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Kalbe Nutritionals Tahun 2021

Posisi:
Talent Acqusition & Human Resources Business Partner (HRBP)

Requirements:
  • Bachelor Degree in Psychology/ HR Management/ Industrial Technology with min. GPA 3.00
  • Max. 1 year experience in similar responsibility, having exposure in FMCG would be more preferable
  • Strong interpersonal & facilitating skill to diverse user, customer focus, agile & self driven, detail-oriented and able to work both independently and within a team

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
olga.sihombing@kalbenutritionals.com
Subject email: [Vacancy] TA/HRBP

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar