Lowongan Kerja S1 Terbaru Semua Jurusan PT Traktor Nusantara Januari 2022

Lowongan Kerja S1 Terbaru Semua Jurusan PT Traktor Nusantara Januari 2022

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Januari 2022) - Kesalahan anda di dalam menulis sebuah surat lamaran bisa berakibat fatal yaitu lamaran anda tidak dapat diterima oleh perusahaan. Banyak sekali kesalahan - kesalahan yang bisa membuat lamaran anda ditolak mentah - mentah oleh perusahaan seperti halnya isi dalam lamaran anda tidak sesuai dengan apa yang diharapkan perusahaan. Begitu juga kalimat yang tertera pada surat lamaran sangat bertele - tele dan membuat pihak HRD bingung untuk membacanya. Padahal sudah banyak sekali referensi yang bisa anda contoh dan dapatkan yang ada di internet. Semakin profesional dan memiliki tampilan yang baik dapat membuat surat lamaran anda lebih digemari dan menjadi kunci kesuksesan di dalam melamar pekerjaan. Untuk itu segeralah perbaiki cara penulisan surat lamaran yang benar dan baik ketika surat lamaran anda tidak kunjung mendapat balasan dari perusahaan lain. Sukses setiap orang didefinisikan Memiliki pekerjaan yang sangat baik dan membuatnya merasa lebih nyaman dan bahagia. Bagaimana jika anda memiliki pekerjaan dengan level yang tinggi tetapi dengan rasa tekanan dan beban. Padahal setiap orang yang dikatakan sukses di dalam dunia kerja berarti memiliki pekerjaan yang memberikan kesenangan tanpa adanya tekanan. Untuk itu memilih pekerjaan yang betul - betul membuat anda merasa lebih bahagia dalam mengerjakan tugas maupun tanggung jawab yang diberikan. Banyak orang yang tidak terlalu mementingkan pekerjaan ataupun jenis pekerjaan yang diinginkan tetapi melihat Dari segi pendapatan gaji yang diterima padahal yang harus diutamakan adalah kesesuaian anda dengan pekerjaan tersebut. Setiap orang yang ingin mendapatkan pekerjaan Harus Memiliki keinginan dan kesesuaian pada pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Langkah lebih jauh untuk menjadi seorang pelamar yang berkompetensi dan mempunyai Harapan untuk bisa mendapatkan pekerjaan, anda harus bekerja keras dan banyak belajar untuk meningkatkan kemampuan dan Sumber Daya Manusia anda. Sudah tentu perusahaan lebih berminat dengan calon karyawan yang memiliki kualitas dan kompetensi yang baik. Bahkan setiap perusahaan akan memberi harapan kepada calon karyawan yang benar - benar menguasai kemampuan pada posisi pekerjaan yang mereka inginkan. Sudah tentu anda harus banyak belajar dan mengasah kemampuan anda sesuai dengan tugas dan job deskripsi yang diberikan. Untuk itu Carilah pekerjaan yang betul - betul sesuai dengan kemampuan anda Sehingga anda lebih mudah untuk beradaptasi dan menjadi calon karyawan yang paling diprioritaskan.

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara - PT Traktor Nusantara (Traknus) adalah distributor peralatan berat terkemuka dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan solusi untuk kebutuhan sektor industri, pertanian, pembangkit listrik dan konstruksi jalan. Kepemilikan saham Traknus dipegang oleh kekuatan konglomerasi besar di Asia & Global yakni grup Astra dan Sumitomo Corporation. 

Sejak didirikan pada 11 Juni 1974, Traknus menyediakan produk-produk dari merek terkemuka dunia seperti traktor Massey Ferguson, Traknus Genset dengan mesin Perkins, forklift Toyota, HSC Cranes, Link Belt Cranes, peralatan jalan Sakai, ekskavator mini Kubota, crawler carrier Canycom, forklift BT, forklfit Raymond, kompresor udara Ingersoll Rand dan Lift Equipment JLG. Lebih dari itu, Traknus juga memberikan solusi tambahan dengan layanan penyewaan alat berat dan penjualan FG Wilson Genset melalui anak perusahaannya, PT Swadaya Harapan Nusantara (SHN).

Saat ini PT Traktor Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Traktor Nusantara Tahun 2022

Posisi:
Management Trainee – PDH/SDH

Management Trainee – Part Dept. Head / Service Dept. Head

Responsibilities :
You will be developed as a leader and responsible for monitoring, controlling, executing and reporting parts sales and service activities in the branch office.

Requirement:
  • Bachelor Degree (S1) from Mechanical, Electrical, Heavy Equipment Engineering
  • Minimum GPA 3.00 (4 scaled) from Reputable University
  • High interest in Engine, Maintenance, Parts Sales and Service Activities,
  • An ability to analyze and evaluate situations to produce a range of effective solutions to problems
  • Having Good Leadership, Communication and Interpersonal Skill, Confident, Self-Motivated
  • High capable to work independently as well as a part of team
  • Able to join the company immediately
  • Willing to be placed in all PT Traktor Nusantara Branch, Group AHEME and ASTRA
  • Maximum age of 25 years old

Why Join Us

Partner In Progress
is our Employee value for building our pride as part of Traktor Nusantara Employee work as a partner, that cooperate in a same vision to achieve exellent performance.

Powerful Teamwork and Togetherness
We build strong team with respect, trust , and treat like a family. great culture of respect build friendly environment that fosters a proximity mindset where employee can easily working.

Attractive Wellness Program
Every employee performance is appreciated with comprehensive and competitive remuneration package and facilty. through several programs ; annual bonus or incentive , medical benefits and many more employee programs.

Reputation as a parts of ASTRA and SUMITOMO Corp.
Under the joint venture of two giant company between PT Astra International, TBK and SUMITOMO Corporation japan, traktor nusantara aggresively leading heavy equipment with world class quality product to guarantee our customer success.

To Work Fun In Digital Way
Less manual process because we live and work fun in digital environment to encourage employee experience and performance , through customer relationship management ( CRM ) for sales , SAP for accounting finance

Nurturing environment and business sustainability
Balancing business sustainability and careness of nurturing environment through consistently providing prominent international brand, comprehensive after sales services program and maintain  synergy with the community to build up the balance of people

Excellent Career Oppurtunity 
We open limitless career opportunity to every outstanding performers with good attitude to play an important role in the company through comprehensive development programs.

R.A.P.I.D culture implementation
“RAPID” as our company culture will drive us to respect each others , work within integrity, do work with passion and innovation, to delight our customer.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat 28 Februari 2022

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar